Cara Mudah Mendaftar Google Admob Dan Adsense Langsung Approve

Mendaftar Daftar Google Admob merupakan langkah awal untuk menghasilkan jutaan uang dari iklan Admob. Banyak teman-teman diluar sana yang sering bertanya kepada saya seperti ini : Bang cara cepat daftar Admob biar mudah di Approve dan ada juga bertanya lagi, bang kasi ilmunya dong bagaimana biar mudah di Approve Adsense Admob saat mendaftar. Semua pertanyaan kalian akan di bahas dalam blog jarumtekno.com ini.


Pertama, kita harus memahami terlebih dahulu, bahwa untuk menghasilkan uang dari Admob, kita harus memiliki sebuah aplikasi. Dan aplikasi yang kita punya tadi, kita tempel kode iklan admob pada aplikasi tersebut. Tetapi ingat, untuk bisa menampilkan iklan pada aplikasi tersebut, akun adsense anda sudah di Approve terlebih dahulu.

Dan yang penting adalah aplikasi yang kita buat tadi bisa di pasang pada Android maupun IOS. Pasanglah iklan yang otomatis pada aplikasi yang di buat tadi, agar mendapatkan uang jutaan rupiah.
Buat aplikasi sudah, tetapi kalian mengalami kesusahan dalam mendaftar akun Admob yang dimana sulit di Approve Adsense.

Baca juga: Package Name Mahal Admob CPC Tinggi April 2020

Hal tersebut dapat membuat kita menjadi kurang semangat. Banyak sekali di tolak dengan berbagai alasan yang unik dari Adsense seperti ini: Akun kalian di bilang duplikat akun Admob, dan masih banyak lagi seperti itu.

Cara Mudah Mendaftar Google Admob Dan Adsense Langsung Approve


Bagaimana Cara Kerja Admob


Cara kerja Admob sebenarnya hanya menampilkan iklan pada aplikasi dan menghasilkan uang. Dan untuk bisa PO dari Admob, kita harus memiliki saldo minimal 1.300.000, jika saldo tersebut terpenuhi, kita langsung bisa PO dan menikmati uangnya.

Apa Itu Admob


Admob adalah sebuah platform yang dimana bisa menghasilkan uang dengan menampilkan iklan pada aplikasi yang telah dibuat oleh seseorang develover Android. Admob juga bisa di tampilkan pada berbagai ponsel yang bertipe Android, IOS, dan masih banyak jenis lainnya.

Hal Penting Saat Ingin Mendaftar Akun Admob


Ada beberapa hal yang harus kita siapkan terlebih dahulu saat ingin mendaftar akun admob. Syarat-syarat tersebut sudah menjadi dasar-dasar penting dan memudahkan kita saat pembuat akun Google Admob. Terus apa saja yang perlu dipersiapkan, Antara lain:

  • Memiliki nomor HP yang belum pernah di pakai saat mendaftar Admob
  • Memiliki email yang juga belum pernah di pakai
  • Siapkan laptop maupun HP yang akan digunakan
  • Pastikan jaringan kita stabil biar tidak loading lama

Cara Daftar Akun Admob Dengan Mudah dan Benar


Oke berikut adalah caranya, pastikan kalian pada di depan Laptop maupun Hp dan pastikan mengikuti langkah-langkahnya agar tidak salah.

1. Hal pertama adalah membuka akses Google Admob
2. Pilih mendaftar atau pilih DAFTAR
3. Setelah itu akan muncul halaman berikutnya, silahkan kalian isi sesuai KTP maupun Berbeda juga tidak masalah
  • Isi Account Tipe Individu
  • Isi Nama dan Alamat yang jelas
  • Isi nomor HP yang dapat dihubungi
4. Setelah semua data terisi dengan benar, kemudian Klik Continue
5. Kemudian kalian juga akan disuruh untuk melengkapi data berikutnya
  • Pilih Negara atau Wilayah : Indonesia
  • Pilih Zona waktu : Jakarta
  • Mata uang : Indonesia
6. Selanjutnya anda akan diminta untuk membaca dan menyetujui kebijakan program, dan persyaratan & Ketentuan Adsense.
7. Berikut tahap terakhir yaitu klik buat akun untuk membuat akun Admob

Nah, tahap berikutnya adalah kalian menunggu proses persetujuan dari Admob Adsense yang dimana 1x24 jam lamanya. Jika semua data sudah disi dengan benar, akan mudah sekali untuk mendapatkan aprove tanpa harus 24 jam. 

Oke, semoga tutorial ini bermanfaat dan berguna, terlebih semoga akun Admob kalian cepat sekali di Approve Adsense, Terimakasih