9 Langkah Cara Mengunci Aplikasi Di HP VIVO Semua Versi

9 Langkah Cara Mengunci Aplikasi Di HP VIVO Semua Versi - Jarumtekno.com. Saat ini vivo menjadi salah satu Hp paling keren untuk kalangan anak muda. Nama Vivo sudah tidak asing lagi di seluruh wilayah indonesia. 



Hp Vivo sendiri memberikan kualitas yang luar biasa, salah satunya adalah kamera depan dengan resolusi besar dan keren. 

Tidak kalah dengan produk lain, Hp Vivo juga menawarkan berbagai fitur yang menarik, tentunya memberikan kemanjaaan pada semua pengguna dari mereka itu.

Salah satu fitur yang cukup menarik di bahas adalah pengguna dapat mengunci aplikasi langsung di HP VIVO dengan mudah dan tanpa harus ada aplikasi tambahan.

Tentang HP VIVO


Vivo adalah sebuah perusahaan besar elektronika yang berasi dari Dongguan, Guangdong,Tiongkok, yang didirikan pada tahun 2009. 

Saat ini vivo menjadi salah satu perusahaan yang masuk 10 besar smartphone terbesar di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Ada beberapa keunggulan dari Hp vivo ini, yang pertama harga yang terjangkau, dimana produk mereka tidak menguras dompet anda.

Kedua, Kamera, vivo memberikan suatu fitur yang bagus bahkan menjadi senjata mereka yaitu menonjolkan fitur kamera yang keren. dan masih banyak lagi keungglan lain dari smartphone vivo ini, pasti pengguna sudah tahu sehingga tak perlu dijelaskan lagi.

Apa Semua Aplikasi dapat Di Kunci di HP VIVO


Sebagai pengguna Hp Vivo, anda dapat melakukan mengunci semua aplikasi yang diinginkan. Tidak hanya 1 atau 2 aplikasi saja, namun bisa semua.

Di settingan vivo sudah tersedia menu untuk mengunci semua aplikasi di hp vivo, anda dapat mencobanya jika ingin sekali mengetahui fitur tersebut.

Alasan Mengunci Aplikasi Di Hp Vivo


Sebenarnya fitur dari vivo ini, tidak mewajibkan anda untuk mengunci aplikasi karena tidak terlalu penting bagi penggunanya.

Ada beberapa orang lebih menyukai kunci aplikasi ketimbang dibuka. Tujuannya adalah agar informasi yang di Hp tidak ketahui orang lain atau teman yang saat itu meminjam Hp bahkan dibawa pergi.

Dan ini juga cocok bagi anda yang sedang jatuh cinta, privasi seseorang yang anda sukai tidak akan mudah dikeahui dan aman 100%. Lalu bagaimana caranya?

Cara Mengunci Aplikasi Di HP VIVO


  1. Hal pertama cari menu Settings pada Hp anda
  2. Kemudian anda cari lagi menu Security & Privacy
  3. Maka akan tampil Lagi Halaman Baru, cari menu Privacy and app encryption
  4. Setelah itu masukan password dan pasti mudah diingat
  5. Kemudian anda akan kembali lagi ke halaman Privacy and app encryption
  6. Pilihlah aplikasi yang ingin anda kunci
  7. Setelah aplikasi yang dikunci, anda dapat langsung kembali ke Home layar Hp
  8. Kemudian anda dapat mencoba pada aplikasi yang dikunci tadi, apakah berhasil atau tidak
  9. Jika berhasil, anda diminta untuk memasuk lagi password tadi pas dibuat di awal 

Akhir Kata


Demikian ulasan tentang 9 Langkah Cara Mengunci Aplikasi Di HP VIVO Semua Versi. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan, cara ini berlaku disemua jenis HP VIVO mau edisi lama maupun baru, selamat mencoba.