Cara Menambah Followers Tik Tok Dengan Cepat

Cara Menambah Followers Tik Tok menjadi satu alasan menambahkan pengikut maupun veiw penonton video sobat. Ada beberapa yang dapat sobat gunakan atau juga tanpa aplikasi tergantung kebutuhan dan mauan sendiri.


Jarumtekno.com - Menambahkan followers tiktok dengan cepat menjadi hal biasa, dalam mencari pengikut yang banyak. Di tiktok tidak mempermasalahkan itu semua, yang terpenting dari tiktok adalah video dari sobat bisa di tonton semua orang.

sehingga mereka dapat terhibur dan bisa juga mendownload video tiktok sobat tersebut. Terlebih lagi mereka akan selalu mengingat nama sobat dan nama tiktok.

Cara mendapatkan banyak follower di tiktok tidaklah mudah, sobat harus membuat video yang menarik mungkin. Tujuannnya untuk memberikan perhatian penonton untuk mengikuti tiktok sobat.

Tentang Followers TikTok

Tiktok adalah sebuah aplikasi video pendek yang dirancang untuk hiburan ke pada orang lain. Aplikasi tiktok menjadi aplikasi video yang paling banyak di download dan memiliki pengikut yang luar biasa banyak.

Dengan banyaknya yang mendownload aplikasi tiktok, tidak heran juga orang berlomba-lomba menambahkan followers tiktok.

Follower istilahnya pengikut adalah orang-orang yang mengikuti update sosial media memiliki sobat karena merasa terhibur.


Jadi Follower tiktok adalah orang yang mengikuti sobat karena mereka menyukai video dan terinspirasi. Semakin banyak pengikut, semakin banyak juga yang mengenal sobat.

Jika follower banyak, sobat akan mudah mendapatkan uang, bisa terkenal atau artis tiktok. Dan akan ada banyak yang mengajak sobat untuk berkerja sama dalam bisnis mereka.

Dan inilah yang di kenal dengan "Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Tiktok"

Cara Menambah Followers Tik Tok Dengan Cepat

Anda juga dapat menggunakan auto followers tik tok gratis. Dengan auto followers tiktok, sobat akan mendapatkan pengikut yang banyak tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Hal terpenting adalah pengikut banyak dan yang nonton video juga banyak. Menambah follower sebenarnya membuthkan waktu yang lama dan butuh proses.


Ada beberapa tips agar followers tiktok milik sobat bertambah dengan cepat, antara lain: 

1. Membuat Konten Tiktok Harus Original

Pengikut lebih menyukai video asli ketimbang video orang lain. Dengan video asli orang akan mudah mengenal dan langsung mengikuti tiktok tanpa berpikir dua kali.

Dengan video hasil sendiri, video sobat akan mudah bersaing dengan yang lain paling tidak mendapatkan 50% pengikut mereka.

Ada banyak tema video tiktok yang menarik dapat dicoba atau mengikuti trending tiktok juga bisa untuk menambahkan follower.

2. Mengupload video tiktok setiap hari

Untuk upload video setiap hari tidak harus banyak-banyak, kalau bisa buat video yang menarik 1 atau 2 saja.

Tujuan adalah agar akun kelihatan aktif dan pengikut merasa nyaman dan terhibur. Kalau bisa buat jadwal terbaik dalam memposting video.

Banyak sekali pengguna diluar sana lebih rutin upload video tiktok, karena mereka tahu bahwa pengikut akan bertambah dengan cepat.

3. Menggunakan musik yang lagi Hits

Ada banyak musik menarik yang dapat dicoba, ikuti masa trending musik untuk menambahkan followers tiktok sobat.


Jika sobat tidak mengikuti tren musik seperti itu, jangan harap follower tiktok bertambah, bisa jadi akan kebalikanya. Kehilangan followers setiap hari.

4. Kolaborasi dengan tiktok lain

Cara paling ampun menambahkan followers tiktok adalah dengan berkolaborasi dengan para tiktok lainnya. Disana banyak tiktok yang dapat dijadikan kolaborasi.

Ingat kolaborasi saja dengan video-video tidak yang sedang naik daun dan banyak pengunjung. Disini sobat akan panen pengikut jika memang video menarik.

Cara Menambah Followers Tiktok Dengan Aplikasi

Jika tips di atas membuat sobat malas, ada cara lain untuk menambahkan pengikut tiktok yaitu dengan sebuah aplikasi.


Aplikasi tiktok ini biasanya dikenal dengan kata "auto followers tik tok gratis". Aplikasi ini juga sudah banyak yang menggunakan dan terbukti menambahkan pengikut tiktok.

Nama aplikasi tersebut adalah Ketuy.com. Ketuy.com adalah aplikasi penambah followers dengan cepat bahkan bisa jutaan pengikut. Begini cara menambah Followers tiktok dengan aplikasi ketuy.com:
  • Silahkan buka browser dan ketik "Ketuy.com"
  • Kemudian akan tampil menu masukan kode catpha
  • Selanjutnya sobat pilih menu Followers
  • Berikutnya silahkan tulis username akun tiktok sobat
  • Jika sudah tampil akun tiktok sobat, silah pilih select
  • Tunggu beberapa saat saja followers sobat akan terus bertambah setiap menitnya.

Tips Download Video Tiktok Tanpa Logo (Watermark)

Saat ini lagi demam tiktok dari orang kecil sampai orang tua, semuanya menyukai tiktok. Ada juga pula yang sampai mendownload video-video tiktok di simpan.

Tapi sayang, setiap video yang didownload terdapat logo penggunaanya. Lalu bagaimana download video tiktok tanpa ada tulisan tiktok.

Untuk mendownload video tiktok tanpa watermark, sebaiknya sobat menggunakan web Snaptik. Dan begini caranya:
  • Buka aplikasi tiktok langsung cari video akan di download
  • Klik tombol shared dan pilih copy link video tersebut
  • Selanjutnya sobat buka web "Snaptik" dan paste kan link video tadi
  • Lalu klik tombol berwarna hijau dan download video tiktok tadi.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kami tentang Cara Menambah Followers Tik Tok Dengan Cepat. Semoga cara yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan digunakan kepada sobat yang sedang mencari trik seputar tiktok ini.