Cara Mengganti Background Video Di Kinemaster Dengan Benar

Cara Mengganti Background Video Di Kinemaster Dengan Benar, agar didalam video menjadi lebih bagus. Ada banyak teknik merubah, mengubah Background Video pada aplikasi kinemaster.


Hallo sahabat mania jarumtekno.com - hari ini saya akan mengajarkan bagaimana Cara Mengubah Background Video Pada Android Via KINEMASTER dengan benar.

Kinemaster adalah sebuah aplikasi edit video pada android yang memiliki fitur yang cukup lengkap. Kinemaster ini lebih cocok edit video yang maksmil durasi sekitar 15 menit dan tidak terlalu banyak menambah efek.

Cara menghilangkan warna latar belakang dasar dalam video menggunakan KineMaster di ponsel Android salah satu yang paling mudah dan ini mungkin jarang yang mengetahuinya.

Ditambah sekarang jaman makin canggih dan Hp juga makin hebat, tidak heran jika banyak orang yang menyukai kinemaster untuk mengedit sebuah video.

Dengan menggunakan aplikasi kinemaster, sobat bisa menghasilkan video yang sangat baik selayaknya seorang profesional sekali. Dan dapat membuat orang tertarik menonton video sobat.

Dan ini cocok sekali bagi sobat yang masih belum paham dalam tentang mengedit sebuah video yang mengganti background. Apalagi kinemaster ini sudah terkenal sekali pada kalangan youtuber maupun selebgram.


Dan rata-rata berlaku bagi yang masih pemula, memulai atau berkarir di dunia peryoutubean. Tidak perlu lama-lama, berikut adalah penjelasanya:

Apa itu Background Pada Kinemaster?

Bacground adalah sebuah warna yang selalu tampil dibelakang, biasanya untuk menciptakan suasana hingga memperindah sebuah video. Misalkan sobat membuat sebuah video di kamar yang berantakan, disitu sobat bisa mengantinya menggunakan latar yang lebih bagus dan hasilnya kelihatan rapi.


Untuk sobat yang belum memiliki aplikasi kinemaster pro, kami akan sediakan link untuk mendownloadnya dan langsung bisa di instal.

Fitur-fitur Pada Aplikasi Kinemaster Pro

Untuk fitur aplikasi yang kami sebutkan tadi, sangat akan membantu karena sudah premium, tanpa iklan, terbuka semua fitur, sudah menghasilkan video berkualitas.

Dan pada setiap video tidak ada logo lagi kinemaster atau biasanya orang sebut tanpa watermark. Kinemaster pro dan gratisan sangat berbeda sekali, Gratisan memiliki fitur terbatas, sedangkan yang pro memiliki semua fitur.

Dan masih banyak yang fitur lainnya dan sobat bisa gunakan secara langsung untuk uji cobanya dan jika sobat tertarik.

Cara Mengganti Background Video Di Kinemaster

Sebelum kita membagikan tutorial Cara Mengubah Background Video dengan KINEMASTER. Pastikan sobat sudah memiliki aplikasi kinemaster dan membukanya, agar langsung bisa memprakterkannya, berikut penjelasnya.

  • Pertama buka aplikasi kinemaster milik sobat
  • Kemudian bikin proyek baru dan pilih ukuran sesuai keinginan.
  • Jika sudah silahkan tambah video dengan cara klik Media Browser. Perlu di ingat pastikan video sobat polos warna atau bisa juga menggunakan latar belakang green screen.
  • Silahakan melakukan klik pada video tersebut, lalu pilih menu efek pilih Chroma key dan aktifkan fitur tersebut.
  • Selanjutnya pilihlah background sesuai dengan keinginan sobat dan aturkan sedikit agar kelihatan lebih bagus dan enak dipilih
  • Jika sudah, silahkan video di putar dan lihat bagian-bagian tertentu, apakah sudah pass atau masih kurang. Misalnya sudah okey, silahkan di simpan
  • Selesai

Akhir kata

Merubah background adalah palih cocok untuk sobat yang membuat konten game atau melakukan siaran langsung. Dan tidak mau menampil latar belakang aslinya dari video sobat. 

Pastikan sobat sudah mendownload aplikasi kinemaster pro terbaru. Dan demikianlah ulasan tentang Cara Mengganti Background Video Di Kinemaster Dengan Benar. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan berguna sekali, terimakasih

Pastikan sobat sudah mendownload aplikasi kinemaster pro terbaru. Dan demikianlah ulasan tentang Cara Mengganti Background Video Di Kinemaster Dengan Benar. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan berguna sekali, terimakasih

FAQ Cara Mengganti Background Video Di Kinemaster

Apakah mengganti background video di kinemaster sulit?

Sangat mudah sekali, sobat juga bisa melihat tutorial di Youtube jika memang masih belum paham sama sekali.

Apakah ganti background video kinemaster hanya berlaku bagi yang pro saja?

Menggunakan kinemaster gratisan juga tidak masalah, namun akan ada logo watermark dari kinemaster. Oleh sebab itu disarankan untuk menggunakan kinemaster yang pro.

Warna apa yang paling untuk latar belakang video kinemaster?

Lebih bagus menggunakan warna Green Screen, karena sangat mengantikan backgroud video dengan menggunakan kinemaster akan lebih mudah sekali. Karena sudah ada fitur yang dibuat khusus.