Download Mod Apk Kail Pancing Level MAX (Unlimited Money)

Mod Apk Kail Pancing game bergenre memancing ikan di sungai. Memiliki banyak kegiatan yang bisa dilakukan pada permainan game ini. Dalam game ini sobat bisa menangkap ikan yang besar-besar maupun sedang pula.


Hallo sobat setia jarumtekno.com, apa kabarnya pasti selalu sehat dan tetap semanggat yah. Kali ini kita akan membahas sebuah permainan game yang berkaitan dengan laut, sungai dan lain-lain.

Dalam game sobat akan diberikan rasa semangat dan memberikan tantangan yang sangat luar biasa. Oh ya langsung saja deh kita sebuat nama gamenya yaitu Kail Pancing.

Kail pancing yang akan dibahas, tidak akan sama seperti biasanya yang dimana sobat akan diberikan berbagai fitur menarik. Dan aneka ragam versi yang tersediakan, berikut penjelasnya.

Tentang Mod Apk Kail Pancing Terbaru

Game kail pancing adalah sebuah game petualangan menangkap ikan, yang bisa dilakukan di laut dan sungai. Game dibuat dengan tujuan agar sobat tidak sempat memacing, sobat bisa bermain game ini sebagai gantinya.

Kita hanya perlu instal dan download game tersebut pada Android memiliki sobat. Terkadang saat bermain game ini, sobat akan kesulitan menangkap ikan dan bisa membuat cepat bosan.

Maka game Fishing Hook telah menghadirkan yang versi baru dan dikenal Kail Pancing Mod Apk. Game kail pancing mod, sangat ringan, lancar ketika sedang bermain dan memiliki nilai plus, sobat bisa bermain secara offline.

Hal keseruan dalam game yang satu ini, sobat bisa ikut turnamen dalam game ini. Karena mod apk kail pancing turnamen kakap bisa bermain pada android 1 yang jelas sangat ringan dan nyaman.


Disini sobat bisa bersaing dengan orang lain dan akan menentukan siapa yang paling jago menangkap ikan dengan kail. Dengan game mod ini, sobat akan diberikan kemudahan dan nilai plus.

Game pancing sudah memiliki berbagai versi, yang cukup terkendal diantara nya adalah mod apk kail pancing versi 2.2. 9 ada juga versi 2.2.8.

Fitur Dari Aplikasi Mod Apk Kail Pancing Level MAX

Buat sobat yang penasaran dengan fitur game yang satu ini, maka akan dibahas. Dan semoga sobat bisa membacanya apa saja fitur keunggulan dalam game kail pancing ini.


Fitur-fitur yang akan disebut, sudah tersedia dalam game tersebut yang akan sobat download pada link dibawah nanti, yuk simak fiturnya sebagai berikut:

Memiliki Banyak Bahasa

Dalam game ini sudah tersedia banyak bahasa, jika dijumlahkan sekitar 16 bahasa. Dan ini bisa membantu sobat untuk mengerti akan bahasa yang digunakan.

Tanpa Iklan

Tidak ada iklan akan membuat game tersebut tidak terganggu saat bermain. Dan aplikasi game sudah bebas dan tanpa iklan.

Unlimited Money/Coin

Dengan banyak uang, sobat bisa membelikan beberapa item perlengkapan. Misalkan membeli kail yang baru atau membeli umpan yang banyak-banyak. Atau membelikan pulau untuk lokasi memancing baru, jika sudah bosan dengan yang lama.

Bisa Ikut Turnamen Kakap

Tidak hanya sekedar memancing saja, sobat juga bisa ikut lomba yang sudah disediakan dalam game tersebut. Dengan adanya lomba, sobat bisa mengukur kejagoan memancing dengan orang lain.

Bisa Bermain Online dan Offline

Untuk yang game online, sobat bisa melakukan dengan turnamen kakap dan bermain banyak orang. Sedangkan yang offline lebih bermain sendiri tanpa orang lain. Dan ini sangat menghemat kouta internet.

Kail Pancing Sudah Level MAX

Dengann game yang sudah berlevel max, tentunya semua fitur yang masih terkunci, akan terbuka. dan bisa bermain disana.

Tampilan Yang Ringan

Dengan tampilan ringan akan membantu sobat bermain dengan lancar tanpa harus ada rasa lag atau melekat-lekat. Dan juga sudah membuka banyak item seperti Fishing Rod, Fishing Ril, Fishing Line, dan Fishing Lures serta bisa membelinya di level MAX.

Nah, begitulah fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi game ini. Apakah sobat tertarik untuk mendownloadnya? jika tertarik maka silahkan geser ke bawah untuk mendapatkan linknya.


Download Mod Apk Kail Pancing Level MAX (Unlimited Money)

Nama Fishing Hook
Versi 2.3.9
Ukuran 53 MB
Update Desember 2020
Developer Mobirix
DOWNLOAD

Cara Download dan Install Mod Apk Kail Pancing Turnamen Kakap

  • Download Kail Pancing Mod Apk yang tersedia
  • Kemudian buka folder penyimpanan download Cari File tersebut dan Instal
  • Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  • Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai
  • Buka aplikasi tersebut dan siap pakai

Akhir Kata

Permainan yang seru dan menyenangkan dapat membuat hati senang. Demikianlah ulasan tentang Download Mod Apk Kail Pancing Level MAX (Unlimited Money). 

Pastikan sobat akan memainkan game yang satu ini. Semoga saja aplikasi game tersebut bisa menghibur dan bermanfaat, terimakasih.

Tag: fishing hook mod apk unlock all, #fishing hook mod apk rexdl, #fishing hook mod apk happymod, #amazing fishing mod apk unlimited money, #fishing hook mod apk revdl, #fishing hook mod apk ios