Cara Dapat Uang Dari Snack Video Apk

Cara Dapat Uang Dari Snack Video Apk - lebih mudah mendapatkan uang hanya dengan menonton video dan mengundang orang lain. Disin sahabat jarumtekno.com akan membahas tips dan trik mudah mendapatkan uang dari aplikasi snack video, yukk simak penjelasnya.


Snack Video adalah sebuah media sosial yang membagikan video pendek kepada penggunanya. Baru-baru ini aplikasi snack video bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar.

Oleh karena itu banyak orang berlomba-lomba mencari kode snack video agar dapat uang dengan cepat. Cara kerja untuk memperoleh uang dari snack video itu gambang banget.

Anda hanya perlu menonton video dan membagikan kode undangan ke pada orang lain. Ketika orang lain masuk dengan kode undangan anda, anda akan mendapatkan bonus dan juga si pengguna tadi. Untuk bisa memperolehkan kode undangan tadi, anda harus membuat akun snack video terlebih dahulu.

Cara Membuat Akun Snack Video Menghasilkan Uang

  • Langkah awal download dulu aplikasi Snack Video sampai selesai di Instal.
  • Buka Aplikasi tersebut, Pilih ikon Orang pada bawah pojok kanan.
  • Maka akan tampil layar daftar akun, kemudian anda pilih "Masuk dengan Telepon".
  • Masukan nomor Hp dan Tunggu Kode Verifikasi di kirim lewat SMS.
  • Masukan Kode Verifikasi yang di peroleh, maka anda akan terdaftar secara automatis.
  • Selanjutkan anda tekan logo RP pada sebelah kiri atas. Disini anda diwajibkan memasukan kode undangan: 913544068.
  • Kemudian lakukan check-in harian, jika sudah anda bisa nonton video selama 5 menit terlebih dahulu.
  • Selesai

Cara Dapat Uang Dari Snack Video Apk Dengan Cepat

Untuk memperoleh koin banyak dari snack video ada beberapa trik khusus dan jarang sekali dibahas dan hanya tersedia di website ini. Trik pertama, anda masuk ke group-group penghasilan uang di fb. Disana anda bagikan gambar penghasilan orang yang sudah jutaan tiap hari. 

Ketika ada yang berkomentar cara mendapatkan uang seperti bagaimana? anda langsung memberikan cara daftarnya, kemudian suruh masukan kode undangan dari anda. Trik kedua, postingan gambar snack video yang jutaan uangnya pada cerita maupun status Facebook. Ketika ada yang komen langsung saja kasi tau caranya seperti trik satu tadi.

Trik ketiga cukup sulit atau mudah, anda dapat mencari target dengan orang yang suka membuka aplikasi snack video. Keuntungan dari ini mereka lebih aktif menonton dan suka membagikan video sehingga anda akan lebih mudah mendapatkan cuan dari Aplikasi Penghasilan Uang ini.

Dan ini merupakan cara cepat menghasilkan uang di snack video dengan aman dan cara main snack video agar dapat koin banyak. Ketika koin sudah banyak di dapat, anda bisa tukar dengan uang, begini caranya: akan secara automatis berubah pada saat jam 00.00 dini hari sampai batas jam 08.00 pagi. Ketika saldo anda udah sesuai bisa di tukar langsung.

Cara Menukar Kupon Pulsa Dari Snack Video

  • Langkah pertama, langsung masuk ke halaman pendapatan koin snack video.
  • Setelah itu pilih Menarik Tunai maka akan tampil menu Cash.
  • Pilih Kupon Pulsa dan pilih nominal yang sesuai dengan saldo.
  • Setelah itu pilih Tukarkan
  • Selesai
Penelusuran terkait:

Kesimpulan

Dari pembahasan kali ini dapat disimpulkan bahwa Cara Dapat Uang Dari Snack Video Apk sangat mudah sekali. Dan di dalam artikel juga sudah memberikan tips dapat koin banyak dari snack video hingga penukaran kupon pulsa.