Settingan Sensitivitas PUBG Di HP Realme C3 Gyroscope

Settingan Sensitivitas PUBG Di HP Realme C3 Gyroscope - Akan memberikan kemudahan sangat melakukan spray pada lawan jarak jauh maupun dekat. Setiap settingan pada Hp selalu berbeda-beda, untuk itu jarumtekno.com akan membahas di Realme C3, simak yah.


PUBG Mobile merupakan game online yang paling banyak di minati dari anak sekolah hingga orang tua. Di dalam game pubg ini, bisa bermain secara solo, duo, hingga tim yang ada.

Game pubg juga merupakan turnamen paling besar yang dimana bisa dilakukan secara lokal hingga dunia. Bisa dikatakan bahwa game pubg mobile bisa menghasilkan uang hingga bisa merubah masa depan menjadi lebih mantap.

Saat ingin mendownload game pubg pada Playstore, kamu harus memiliki hp yang sesuai kebutuhan mereka, minimal bisa bermain. Salah satu Hp yang cocok yaitu Realme C3. Saat bermain kamu memiliki kontrol yang jelek sekali.


Memiliki AIM yang buruk, saat melakukan spray juga tidak jelas pada lawan. Di Tambah gyroscope yang sama sekali tidak membantu saat beradu dengan lawan pubg mobile.

Untuk itu banyak sekali para pro player mengatur settingan sensitivitas dari ADS, Kamera, hingga Gyroscope. Setelah melakukan settingan tersebut mereka berharap bisa bermain lebih baik dari sebelumnya.

Berikut Settingan Sensitivitas PUBG Di HP Realme C3 No Recoil

Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Kamera Di Realme C3

Kamera pada game pubg di fungsikan sebagai merubah arah pandang karakter dari kiri ke kanan hingga bawah. Tujuannya untuk lebih memudahkan saat melakukan tembak pada lawan.

Saat naik tangga atau masuk dalam rumah akan lebih nyaman. Perlu di ketahui bahwa setting kamera tidak berpengaruh pada recoil saat menembak.


Settingan Sensitivitas Pubg ADS Pada Hp Realme C3

Ads sensitivity adalah settingan sensitivitas paling penting di pubg mobile untuk meredam recoill saat tembak dengan senjata style auto atau spray. Ingat recoil yang tinggi akan membuat senjata jadi liar tidak teratasi sedang recoil rendah akan membuat senjata dapat gampang diatur dan makin beresiko.

Mengendalikan ADS sensitivity dapat membantu menembak sesuai target yang di lock pada jarak dekat dan cepat. Dengan mengatur ADS bisa pula membantumu lebih enak mengatur recoil saat memakai scope.


Settingan Sensitivitas Pubg Mobile Gyroscope Di Hp Realme C3

Gyroscope pubg dapat di fungsikan membantu kamu mengatur gerak tahan recoil dengan gerakan perangkat. Kebanyak para pro player selalu menggunakan gyroscope karena sangat membantu sekali.

Dengan adanya Gyroscope bisa membuat recoil kamu lurus saat melakukan sparay pada lawan dari jarak dekat hingga jauh. Berikut setting pada Hp Realme C3 terbaik untuk saat ini.


Jika masih kurang yakin, Kmu dapat menonton video di bawah ini, semoga berhasil.

Akhir Kata

Dalam permainan pubg mobile, kamu harus memiliki kontrol yang baik dan nyaman saat di pakai. Untuk bisa nyaman cukup mengatur sensitivitas dari kamera, ads, hingga gyroscope.

Demikianlah pembahasan kali ini tentang "Settingan Sensitivitas PUBG Di HP Realme C3 Gyroscope". Semoga membantu dan terimakasih sudah berkunjung.