Kenapa Koin di Tiktok Lite Tidak Berputar

Kenapa Koin di Tiktok Lite Tidak Berputar - Cara Untuk Mengatasi juga cukup mudah. Namun juga tidak bisa diatasi jika sudah melanggar kebijakan dari tiktok lite. Berikut Penjelasnya.


Jarumtekno.com - aplikasi tiktok lite saat ini menjadi perbincangan publik. Dimana aplikasi ini sudah benar-benar bisa membayar penggunanya. Terlebih lagi untuk mengumpulkan poin yang banyak cukup mudah sekali dari pada Aplikasi Penghasilan Uang lainnya.

Disini kamu hanya tinggal membagikan kode undangan sendiri ke pada teman dekat maupun media sosial. Dan kamu akan mendapatkan koin tiktok yang banyak jika yang menggunakan kode referal tiktok lite milik kamu.

Kamu juga wajib memasukan kode rujukan "A5410096769" dan akan mendapatkan poin tambahan sebesar 100.000  di khusus pengguna baru. Cara lainnya untuk mendapatkan poin setiap hari dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Seperti Post satu video tiap hari dan menonton video sesuai dengan durasi yang ada. Dengan demikian akan cepat mengumpulkan koin tiktok yang banyak.


Namun untuk beberapa pengguna logo koin tiktok lite tidak bisa berputar. Dan jika kamu tekan hanya akan muncul undangan saja dan beberapa menu lainnya. Bagi kamu yang tidak mengerti akan hal ini, berikut penjelasan dari kami.

Tentang Koin Tiktok Lite Tidak Berputar

Koin Tiktok Lite bberfungsi sebagai alat tukar poin menjadi uang. Secara sederhana tempat mengumpulkan penghasilan uang dari aplikasi tiktok lite ini. Saat kamu mendaftar tiktok lite, logo koin itu akan berputar secara pelan-pelan.

Dan ini membuktikan akun tiktok lite kamu berhasil saat mendaftar. Kemudian kamu bisa lalu bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Baca juga Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan Tiktok Lite

Dan untuk kamu saat mendafftar akun tiktok lite dan koin tidak berputar ada beberapa masalah yang terjadi. Salah satunya kamu sudah memiliki akun sebelumnya pada ponsel yang sama.

Baca juga: Kenapa Penarikan Saldo Tiktok Lite Gagal

Penyebab Kenapa Koin Tiktok Lite Tidak Berputar

1. Memiliki Dua Akun

Penyebab pertama adalah kamu memiliki dua akun dalam satu ponsel. Secara otomatis salah satu atau akun baru tidak akan bisa memutar koin. Dan kamu hanya bisa gunakan akun awal saja. Karena syarat ini sudah dibuat oleh pihak tiktok lite.

2. Akun Mengalami Pelanggaran

Jika koin tidak berputar pada aplikasi tiktok lite, mungkin besar akun kamu mengalami pelanggaran. Untuk itu kamu bisa cek lagi apakah bisa login.

3. Belum update Aplikasi Tiktok Lite versi terbaru.

Silahkan kamu cek terlebih dahulu pada Playstore. Apakah aplikasi ini butuh update atau sudah update.

Cara Mengatasi Kenapa Koin di Tiktok Lite Tidak Berputar

Kamu bisa mengikuti cara berikut ini, dan tidak menjamin bahwa ini sudah berhasil. Namun sudah pernah saya coba dan berhasil, berikut caranya.
  • Pertama-tama buka Aplikasi tiktok Lite kamu.
  • Kemudian pilih saya, tekan lagi titik tiga pojok atas sebelah kanan.
  • Selanjutnya cari kata "Kosongkan Ruang" dan klik tekan dan bersihkan.
  • Jika sudah cari lagi menu Kelola Akun dan klik.
  • Di tahap ini akun langsung Hapus Akun dan pilih.
  • Selanjutnya Hapus lagi Aplikasi Tiktok sampai tuntas.
  • Lalu download kembali melalui Link ini dan Catat kode rujukan atau undangan.
  • Lalu instal aplikasi Tiktok Lite dan daftar dengan nomor baru yang pernah terdaftar.
  • Selesai.

Perlu dicatat ata ingat, bahwa cara ini tidak 100% berhasil. Jika kamu berhasil maka sangat beruntung sekali. Semoga saja yah.

Akhir Kata

Demikialah ulasan menarik mengenai "Kenapa Koin di Tiktok Lite Tidak Berputar". Semoga mambantu dan terimakasih sudah berkunjung. Yuk donasi dengan klik tautan dibawah ini.