Kode Rujukan Tiktok Lite Pengguna Baru

Kode Rujukan Tiktok Lite Pengguna Baru - Untuk mendapatkan poin 100.000. Koin tersebut mungkin cukup besar bagi pengguna baru. Bagi yang belum paham akan kode rujuk tiktok lite ini, cukup simak saja penjelasan berikut.


Jarumtekno.com - Tiktok Lite adalah salah satu Aplikasi Penghasilan Uang yang saat ini masih baru. Walalupun tiktok lite di katakan baru tetapi mereka sudah benar-benar membayar.

Dalam mendapatkan pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi DANA, OVO, dan juga Transfer Bank. Untuk bisa melakukan transaksi minimal saldo miliki kamu harus 500 rupiah baru bisa cair.

Oleh sebab itu, kamu harus rajin untuk menonton video, upload video secara rutin, dan juga membagikan kode undangan sendiri. Salah satu event dari tiktok lite yang wajib kamu isi yaitu KODE RUJUKAN.

Tentang Kode Rujukan Tiktok Lite

Kode Rujukan Tiktok Lite merupakan sebuah tempat untuk memasukan kode khusus sehingga akan mendapatkan poin sebesar 100.000. Perlu kamu ketahui bahwa, untuk kode rujuk tidak bisa memasukan kode undangan tiktok lite sendiri.

Hal ini sangat dilarang dan sudah pernah admin coba. Agar bisa mendapatkan poin 100.000 dengan proses yang cepat. Kamu bisa memasukan kode rujukan ini "A5410096769".

Dan kode rujukan ini sudah banyak yang menggunakan dan terbukti aman. Jika kamu mengalami kode rujukan tiktok error, berarti kode tersebut tidak di gunakan yang lain.

Manfaat Kode Rujukan Tiktok Lite Untuk Pengguna Baru

Karena Kode Rujukan ini sangat penting, maka kebanyak orang lebih suka mencari kode yang aktif dan mudah proses untuk pencairan. Manfaat memasukkan kode rujukan pada tiktok lite kamu yaitu mendapatkan koin yang banyak ( 100.000) dan juga menyelesaikan prasyarat dari pihak tiktok.

Terlebih lagi poin itu cukup besar dan jika di tukar menjadi rupiah bisa mendapatkan sekitar Rp. 10.000. Lumayan untuk mendapatkan voucer pulsa maupun untuk jajan.

Karena uang 10.000 kecil, kamu harus bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyak pada aplikasi tiktok lite. Minimal Rp. 50.000 segera cairkan melalui dompet digital.

Cara Memasukkan Kode Rujukan Tiktok Lite Pengguna Baru

Untuk langkah masuk kode rujukan tiktok lite cukup mudah sekali. Langkah ini sama hal dengan cara memasukkan kode undangan tiktok 2021. Bagi kamu pengguna baru mungkin masih binggung dan belum paham masih butuh penjelasan yang sesuai. Berikut adalah langkahnya:
  • Langkah pertama, buka tiktok lite dan login.
  • Kemudian lihat di sisi kiri atas, maka ada logo uang tiktok warna kuning, silahkan klik.
  • Jika sudah muncul, silahkan geser ke bawah hingga ada tulisan "Masukkan kode rujukan untuk mendapatkan 100000 Poin".
  • Setelah itu silahkan masuk Kode "A5410096769", Lalu Konfirmasi.
  • Maka kamu sudah berhasil.
Ingat kode rujukan tiktok lite itu penting, pastikan kamu memasukan sesuai kode di atas. Bagi yang masih pake kode rujukan tiktok lite pengguna lama dapat juga pakai code ini. Karena kode rujuk diatas sudah banyak yang pakai. 

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan sederhana mengenai "Kode Rujukan Tiktok Lite Pengguna Baru". Semoga kamu bisa sukses dengan aplikasi tiktok lite dan sering melakukan pencairan. Terlebih jangan lupa untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, terimakasih.