Review Produk Motor Matic Suzuki Terbaru dan Kisaran Harganya

Review Produk Motor Matic Suzuki Terbaru dan Kisaran Harganya - Suzuki sebagai salah satu produsen motor terbaik memang tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain. Mereka terus mengeluarkan kendaraan roda dua dengan fitur terbaru dan tentu saja, harga yang mampu bersaing.

Sebagai jenis motor yang paling laku di pasaran, Suzuki juga banyak mengeluarkan motor matic untuk menjawab kebutuhan konsumennya.

Berkaitan dengan itu, kali ini akan dibahas beberapa motor jenis matic terbaru milik Suzuki lengkap dengan harga kisaran motor Suzuki baru. Simak infonya di bawah ini sahabat jarumtekno.com!

Suzuki Address Playful

Siapa bilang motor matic selalu besar dan tidak ramping? Coba tengok Suzuki Addres Playful yang punya body super slim, tapi tetap gahar dan menarik. Ia dibekali dengan mesin murni 113 cc dan piston berdiameter 51 mm dan panjang langkah 55,2 mm.


Sementara itu, perbandingan kompresinya cukup rendah, yaitu 9,4:1 dengan sistem injeksi. Untuk mesin olinya memang cukup kecil, yaitu 650 ml. Namun, dengan begitu, suara yang dihasilkan pun cukup halus. Anda yang punya anak kecil atau tinggal di gang, tidak perlu khawatir berisik.

Harga: Rp15.000.000

Suzuki Nex Fi

Informasi motor matic pabrikan Suzuki yang berikut adalah seri Nex Fi yang memiliki bodi tidak kalah ramping dari Suzuki Addres Playful. Apalagi mengingat bobotnya yang hanya 90 kg dan ukuran seluruh bodi yakni panjang 1.850 mm, lebar 665 mm, dan tinggi 1.035 mm.


Nah, Anda perlu tahu juga bahwa Suzuki Nex Fi ini masuk dalam rekor MURI sebagai motor matic paling irit. Dalam jarak 109.8 km, motor ini hanya menghabiskan satu liter bensin! Cocok sekali bagi Anda yang cari rekomendasi motor irit untuk pulang dan pergi kerja jarak jauh.

Harga: Rp12.950.000

Suzuki Burgman 200

Ini dia jagoan baru Suzuki yang memiliki bodi besar dan mantap saat dibawa berkendara keliling kota. Namanya Suzuki Burgman 200 dengan kapasitas mesin 200 cc dan tenaga mencapai 13.5 kW pada putaran 8.000 rpm. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection.


Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu khawatir boros bensin meski motor yang ditunggangi memiliki bodi besar. Sayangnya, harga yang mahal membuat motor Suzuki Burgman 200 jadi kurang terkenal di Indonesia. Jadi, jangan heran jika tidak semua dealer menjual motor tersebut. 

Harga: Rp59.000.000

Suzuki Nex Crossover 

Memang penampilan itu sangat penting, termasuk bagi kendaraan yang mestinya sekeren gaya masa kini. Ini berlaku juga untuk Suzuki Nex Crossover yang termasuk motor matic Suzuki terbaru. 
Dengan gaya handle bar yang unik, motor ini bisa jadi teman jalan-jalan asyik yang tetap mengedepankan Eco Performance. 


Dengan berat 94 kg dan mesin 113 cc, Suzuki Nex Crossover jelas bisa dibawa ngebut ke mana pun Anda mau. Motor terbaru ini sudah menggunakan ban tubles yang lebih nyaman digunakan dan anti selip. 

Harga: Rp17.899.000

Suzuki Burgman Street 125

Datang dari seri Burgman, ada Suzuki Burgman Street 125 yang siap Anda kendarai. Motor ini khas dengan motor seri Burgman yang memiliki body maxi serta sporty. Anda tidak perlu khawatir jika ingin touring dengan motor ini, karena ia dilengkapi dengan windshield di atas lampu LED.


Menyenangkannya, Anda tidak perlu berdempet-dempetan dengan pembonceng karena jok dari Suzuki Burgman Street 125 cukup luas, sama dengan jok penyimpanannya. Untuk mesin, motor tersebut sudah berkapasitas 125 cc dengan tipe 4 tak, ajr cooled, SOHC 2 valve.

Harga: Rp20.000.000

Suzuki Address Fi

Sudah tersebar di berbagai negara besar seperti Jepang, Australia, hingga Eropa, Suzuki Address Fi tidak kalah gesit dibandingkan Suzuki Address Playful. Keduanya sama-sama berkapasitas mesin 113 cc dan memiliki body slim dan desain yang simple. 


Namun, dibalik kesan sederhana ini, Suzuki Address Fi mendapatkan penghargaan sebagai Best Fuel Consumption dan Best Performance yang artinya memiliki konsumsi bahan bakar yang tidak kalah baik dari para pesaingnya. 

Harga: Rp15.000.000

Harga kisaran motor baru Suzuki baru memang beragam, mulai dari 15 jutaan saja Anda sudah bisa membawa pulang motor matic nan enteng untuk transportasi sehari-hari. Jadi, mana yang paling menarik di antara daftar di atas?