Cara Mengajukan Cerita Berbayar Paid Stories Wattpad

 Cara Mengajukan Cerita Berbayar Paid Stories Wattpad - Dengan kemajuan teknologi yang sangat cepat, saat ini kita tidak lagi susah mencari uang melalui internet seperti dengan trading forex, saham, jadi anggota aplikasi penghasil uang bahkan juga dengan membaca menulis.

Nah kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Mengajukan Cerita Berbayar Paid Stories dalam rangka cara mendapatkan uang dari wattpad.

Kemungkinan tidak salah, bila lewat wattpad paidstories penulis narasi bisa memonetisasi wattpad mereka dan berpeluang untuk memperoleh earning atau pendapatan dari wattpad manfaatkan program terkini wattpad paidstories.



Cara Mengajukan Cerita Berbayar Paid Stories Wattpad

Dengan langkah ini, Para penulis Aplikasi wattpad bisa disodorkan jadi penulis premium hingga kesempatan kali ini memberinya keinginan ke penulis untuk menghasilkan uang dari wattpad.

Menariknya tiap penulis mempunyai peluang yang serupa untuk dapat menghasilkan uang / pendapatan dari beberapa cerita mereka yang masuk ke narasi berbayar 'wattpad paid stories'.

Maka sekarang ini bila masih tetap ada yang ngomong menulis di wattpad tidak dapat mendapatkan uang! Sekarang pada up-date wattpad feature terkini lewat program 'wattpad paidstories' beberapa cerita wattpad bisa memperoleh bayaran jika bisa lolos jadi narasi berbayar di wattpad.

Agar beberapa cerita atau buku digital anda di wattpad dapat mendapatkan uang atau earning lewat pembelian narasi berdasar bab oleh pembaca. Karena itu beberapa cerita anda harus bisa lolos penyeleksian atau direview lebih dulu oleh Team Editorial wattpad.

Harus dipahami jika untuk memonetisasi narasi wattpad anda dan jadi narasi berbayar jadi tidak dapat dilaksanakan oleh anda sendiri. Ini karena feature paid stories wattpad sekarang ini memiliki sifat undangan atau bisa disodorkan dengan manual untuk disaring lebih dulu.

Jika selanjutnya kreasi anda bisa lolos penyeleksian oleh team wattpad yang berkuasa karena itu narasi anda akan dimasukkan ke narasi berbayar dan tiap pembelian narasi berdasar bap oleh pembaca wattpad bisa menjadi bayaran anda.

Ada banyak masalah dasar yang penting jadi perhatian oleh tiap penulis narasi di wattpad. Khususnya untuk yang baru mengawali berkreasi memakai wattpad. Walau narasi berbayar wattpad ini bisa menjadi sumber pendapatan anda di wattpad.

Ada banyak hal yang penting jadi perhatian. Karena wattpad mempunyai beberapa penilaian untuk yortir tiap kreasi agar ditempatkan ke narasi berbayar mereka.

Di website resminya wattpad menjelaskan jika mereka mempunyai team editorial yang sudah bekerja dengan specialist dari TIM evaluasi mesin DNA beberapa cerita wattpad mereka. Dan akan pilih beragam jenis yang mereka yakin dicintai oleh pembaca mereka.

Disamping itu, team editorial ini akan bekerja dengan penulis untuk pastikan kreasi mereka, loyalitas dan tugas yang mereka curahkan ke narasi berbayar.

Ada faktor-faktor yang dilihat oleh team editorial wattpad dalam memandang tiap kreasi yang masuk ke barisan narasi berbayar di wattpad. Beberapa faktor itu salah satunya :

1. Penceritaan

Wattpad menginginkan tiap pencerita / penulis narasi sanggup membuat cerita narasi yang sanggup tangkap khayalan pembaca dan membuat mereka tergerak untuk selalu turut membaca beberapa cerita yang penulis bagi.

Karena menurut wattpad minat itu sanggup menggerakkan pembaca untuk menyenangi dan bayar narasi itu dan tidak berasa dirugikan bayar narasi premium mereka.

2. Berkualitas

Wattpad juga menginginkan supaya tiap penulis seharusnya dibuat secara serius dan memberinya kualitas bacaan yang bagus. Oleh karena itu penulis dituntut sanggup membuat kalimat yang mengucur dan bisa sampaikan narasi secara baik untuk pembaca.

3. Kreasi Sendiri

Tiap media literatur di mana saja pasti selalu memprioritaskan kreasi yang original atau langsung dari tangan penulisnya. Oleh karenanya yakinkan beberapa karya yang anda bagi tidak atau memang belum pernah termuat pada media lain. Bikin atau digital!

4. Berkepribadian

Berkepribadian yang ditujukan wattpad ialah mereka yang sanggup menyokong bimbingan program. Karena faksi wattpad akan menilai apa ialah saat yang pas seorang penulis tergabung dengan program mereka atau mungkin tidak.

5. Marketplace

Seorang penulis yang sering mangkir atau mungkin tidak dapat stabil aktif untuk membagi kreasi sama sesuai bimbingan program karena itu condong susah untuk diterima sebagai kontribusi narasi premium di wattpad.

6. Komunitas

Wattpad mengeklaim kadang mereka harus membuat opsi yang susah karena terdapatnya banyak ruangan narasi dan kemauan mereka untuk pastikan tidak meredam keberagaman narasi untuk dipertambah ke cerita yang mereka gemari. Membuat mereka agar lebih selective untuk betul-betul memprioritaskan kreasi yang banyak disukai pembaca.

Tiap penulis di wattpad harus berperangai secara baik ke sama-sama wattpaders. Ini diharap agar tiap pemakai wattpad yang bergabung dalam komune ini bisa memberinya faedah dan rasa suka untuk tiap pemakainya.

Jadi berdasar 6 factor di atas bisa kita simpulkan jika wattpad akan pilih narasi berdasar gabungan data dan wacana manusia untuk menyorot penulis yang kuat dalam segi menceritakan.

Ini otomatis menjelaskan jika beberapa cerita wattpad yang hendak mendapatkan sorotan ialah beberapa cerita yang mempunyai rekam jejak baik di mana memperoleh komune pembaca yang tinggi dan banyak memiliki kesan-kesan positif dan dicintai oleh pembacanya.

Untuk ajukan wattpad paidstories atau agar kreasi anda menjadi narasi berbayar cara paling penting ialah anda dan kreasi yang dibagi di wattpad seharusnya penuhi 6 factor simpatisan di atas.

Karena dalam beberapa peluang anda akan diundang oleh editorial wattpad untuk tawarkan kreasi anda jadi narasi berbayar mereka. Jika kreasi atau tulisan anda itu dipandang pantas!

Meskipun begitu anda sebetulnya bisa ajukan secara berdikari kreasi anda ke wattpad untuk diperhitungkan jadi narasi berbayar lewat formulir "program promo narasi wattpad"

Lewat formulir itu anda dapat isi info mengenai narasi wattpad anda yang hendak jadi narasi berbayar lewat wattpad paidstories.

Sesudah mengirimi formulir itu karena itu kreasi anda akan disaring oleh team editorial wattpad. Jika kreasi yang dikirim dipandang pantas karena itu anda akan terima undangan untuk jadikan beberapa cerita anda ke narasi berbayar wattpad dan mulai bisa mendapatkan uang jika ada pembaca wattpad yang beli narasi premium anda.

So, silahkan optimalkan kerja anda saat menulis di wattpad. Lantas capai banyak pembaca ke beberapa karya anda dan sampaikan monetisasi wattpad untuk jadikan kreasi anda narasi premium dan memulai mendapatkan uang dari tulisanmu di wattpad

Akhir Kata

Begitu, mudah-mudahan pembahasan ini Cara Mengajukan Cerita Berbayar Paid Stories Wattpad berguna untuk Anda.