5 Editor Video Terbaik Di Android

Apabila anda sedang mencari editor video terbaik di android tanpa watermark, aplikasi editor video terbaik di android, atau editor video terbaik di hp, dan atau aplikasi editor video terbaik buat android maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini Jarumtekno.com akan tunjukkan 5 Editor Video Terbaik Di Android.

Editor Video Terbaik sudah sering dijumpai dan banyak di berbagai sumber internet. Editor Video adalah alat yang digunakan dalam memperbaiki video. Agar lebih menarik dan memberikan perhatian pada penonton. Sehinga dapat untuk di posting di Youtube bahkan media sosial juga.

Editor video sendiri tidak hanya bisa di Laptop atau PC saja tetapi sudah banyak di Android HP. Hal ini yang dapat memberikan kemudahkan bagi semua orang dalam mengedit sebuah video.

Editor video Android sekarang ini banyak yang free alias gratis. Menggunakan aplikasi gratis tentunya memiliki kekurangan, ya karena setiap gratisan selalu ada kekurangan.

Untuk editor video apk mod belum sempat dibagikan karena ada lain. Mungkin akan ada beberapa hari kedepan akan saya bagikan secara gratis tanpa harus membeli.

Berikut 5 Editor Video Terbaik Di Android 2021


Video Editor InShot


InShot adalah aplikasi android yang berfungsi sebagai pembuat video & pemangkas video layar penuh yang kuat. Salah satu editor video terbaik untuk saat ini dengan semua fitur, pembuat slideshow foto gratis.


Aplikasi ini memiliki juga digunakan memotong dan membagikan video dengan durasi yang panjang dan menjadi pendek. Fitur yang satu ini dapat menarik para pengguna adalah memblurkan background pada setiap video yang ingin dirubah backgroundnya menjadi unik.

Video Editor YouCut


Yang kedua ini adalah salah satu editor video terbaik dan mempermudahkan setiap pengguna. Dan aplikasi ini dibagi secara gratis dan tanpa watermark.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang luar biasa bagus seperti berikut Pangkas Video, Penggabungan video, Potong,Split,Gerakan Cepat / Lambat (Sesuaikan kecepatan video dari 0,5 × hingga 2,0 ×), Buramkan editor video tanpa kehilangan kualitas video serta masing banyak yang lagi yang belum disebut kan.

Video Editor KineMaster


Yang ketiga KineMaster adalah editor video berfitur lengkap untuk Android menjadi editor terbaik juga. Aplikasi ini dapat digunakan oleh para Youtube, Tiktok bahkan Instagram.

Aplikasi ini tidak terlalu rumit dalam mengedit video pendek untuk dibagikan. Kelebihan fitur dari KineMaster adalah bisa membuat lapisan video, ada mode campuran, bisa edit sulih suara, mampu kunci kroma, kontrol kecepatan, transisi, terjemahan, efek khusus, dan ada banyak yang belum sempat dikasi tahu, silahkan memiliki aplikasi tersebut agar bisa mengetahui lebih lanjut.

Video Editor VideoShow


Anda pasti sudah tahu dengan video editor terbaik yang satu ini. VidoeShow bisa digunakan oleh siapa saja anak SD juga sering menggunakan Apk editor ini.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang terbaik yang dapat anda gunakan. Salah satu fitur yang terbaik adalah membuat meme, membuat video atau tampilan slide dengan foto, gambar, musik, stiker dan efek suara mudah dan menyenangkan dan masing yang lain lagi dapat dicoba.

Video Editor PowerDirector


Aplikasi video editor terbaik terakhir ini adalah PowerDirector yang memiliki fitur-fitur yang sangat baik. Dan dapat memudahkan anda dalam menyelesaikan edit video yang susah.

Aplikasi powerdirector mampu dalam edit dan ekspor video dalam resolusi hingga 4K bahkan bisa memperbaiki rekaman yang goyang saat melakukan rekam video. Aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah termasuk dalam aplikasi terbaik.

Sekian informasi penting tentang 5 Editor Video Terbaik Di Android yang sering digunakan dalam memperbaiki isi rekaman video menjadi lebih menarik bagi penonton. Semoga artikel ini bisa membantu anda dan memberikan manfaat. Terimakasih