5 Aplikasi Editor Foto Secara Online

Apabila anda sedang mencari aplikasi edit foto online android, aplikasi edit foto online terbaik, atau aplikasi edit foto online pc, dan atau aplikasi edit foto online gratis maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini Jarumtekno.com akan tunjukkan 5 Aplikasi Editor Foto Secara Online.


Aplikasi editor foto terbaik adalah suatu momen yang memberikan gambar-gambar yang berkualitas dan unik yang bertujuan untuk di sukai banyak orang. Apalagi jika follower Instagram kamu banyak pengikutnya sangat perlu foto-foto yang menawan dan menarik.

Aplikasi editor foto terbaik android dan pc memang memiliki kelebihan yang luar biasa, namun, kamu harus tahu bahwa aplikasi dibawah ini nanti tidak kalah saingan dari mereka. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi editor foto pc, kamu harus belajar telebih dahulu agar bisa menjadi profesional editing sebuah foto.

Baca juga: Wifi Gratis: Begini Cara Mendapatkannya

Aplikasi Editor foto online sudah memberikan hasil yang keren dan kekinian pada anda yang suka berfoto. Aplikasi ini bisa di dapat melalui pc maupun android anda yang dipegang itu.

Untuk pengguna sendiri lebih menyukai editor photo secara online dari pada secara manual, apalagi anda yang tidak mengerti dalam photoshop maupun aplikasi lainnya. Artikel ini sangat cocok bagi anda yang pemula untuk belajar edit foto-foto kenangan.

Berikut Aplikasi Editor Foto Secara Online Terbaik


1. Editor Foto: Pixlr X


Editor photo online yang pertama ini menawarkan beberapa fitur yang menarik dan bisa anda coba. Dari bentuk desain web nya tidak terlalu banyak warna dan begitu simpel.

Untuk setiap hasil foto cukup bagus dan tentunya memberikan gambar yang menarik dan keren. Bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini yaitu berbahasa inggris. Berikut merupakan halaman pertama dari Pixlr X semoga bermanfaat.


2. Editor Foto: Fotor


Editor foto online yang kedua ini tidak berbeda dengan yang pertama. Hanya saja memiliki keunikan yang lebih baik atau sama saja.

Baca juga: 5 Editor Video Terbaik Di Android

Editor photo Fotor ini menyediakan 3 bagain yaitu Edit a Photo, Make a Collage, Create a Design yang lebih modern. Untuk bahasa yang digunakan lebih banyak dan anda tinggal pilih mana yang mudah dimengerti. Untuk memasuk ke situs ini klik Fotor

3. Editor Foto: BeFunky


Editor yang ketiga ini sudah mulai ribet tetapi anda tidak perlu pusing karena desainnya masih sederhana dan mudah dipahami. Dan Cocok buat pemula yang mulai paham tentang editor foto yang lebih tinggi.

Anda bisa membuat yang lebih baik seperti pada menu Create yang menyediakan 3 komponen yaitu Photo Editor, Collage Maker, dan Graphic Designer. Anda penasaran untuk menggunakan editan ini silah klik situs BeFunky


4. Editor Foto: Image Free


Yang  keempat ini merupakan editor foto online yang dibilang lebih keren dan banyak fitur yang disediakan seperti memotong ukuran foto, Tambahkan Borders, sudut bulat dan bayangan pada foto sesuai kebutuhan anda dan masih ada fitur lainnya.

Baca juga: 7+ Aplikasi Editor Foto Untuk Instagram Terbaik Sekarang Ini

Untku bahasanya lebih ke inggris dan tentu bahasa lebih bisa dimengerti serta hasilnya foto lumayan keren dan sesuai kebutuhan. Untuk menggunakan situs ini , klik Image Free


5. Editor Foto: Canva


Canva menjadi tempat favorit saya dalam mengedit foto karena memudahkan dan memberikan gambar yang lebih baik dari ke 4 editor di atas. Aplikasi foto ala selebgram yang cocok sekali dikaitkan dengan canva karena memiliki banyak background yang menarik.

Canva editor foto terbaik pada android maupun PC secara online. Canva sudah banyak digunakan dalam mendesain spanduk, edit photo, dan lain-lain. Semua template sudah disediakan serta tulisan yang sangat beragam. Untuk menggunakan situs cukup klik Canva


Ada juga yang bertanya begini aplikasi editor foto yang ada musiknya itu bagaimana membuatnya? tentunya akan dibahas pada artikel selanjutnya. Demikian informasi tentang 5 Aplikasi Editor Foto Secara Online yang tentunya membantu dalam edit segala macam gambar dengan hasil yang keren dan kekinian. Semoga saja artikel ini bisa membantu dan memberikan manfaat yang lebih luas. Terimakasih