7+ Aplikasi Editor Foto Untuk Instagram Terbaik Sekarang Ini

Jarumtekno.com - 7+ Aplikasi Editor Foto Untuk Instagram Terbaik Sekarang Ini. Editor Foto saat ini banyak dicari oleh setiap untuk mengedit fotonya agar lebih menawan. Biasa saja foto diisi untuk melengkapi isi media sosial anda. Banyak sih yang mencintai media sosial seperti Ingstagram, Facebook, dan masih banyak lainnya.

Instagram merupakan tempat berkarya dan berkreasi melalui foto bahkan video yang tentunya untuk menarik perhatian orang lain. Instagram sendiri banyak sekali digunakan oleh para selebgram untuk mempromosikan produk maupun hal-hal lain untuk bisnis.

Baca juga: 5 Editor Video Terbaik Di Android

Foto untuk instagram terbaik sekarang ini bisa digunakan untuk media bisnis, tetapi dengan syarat follower harus banyak dan bisa ditemukan oleh para pengiklan pada akun Instragram anda. Jika anda belum memiliki Instagram silahkan mendaftar sekarang.

Namun, kali mimim akan lebih ke pengenalan berbagai aplikasi editor foto untuk ala Instagram yang saat ini menjadi trending dan banyak yang menggunakan. Pastikan anda adalah salah satu dari mereka yang sedang mencari aplikasi edit foto instagram.

Semoga aplikasi foto instagrma yang dibagikan nanti di khusus untuk yang menggunakan Android maupun IOS pada ponsel anda. Dan aplikasi sangat di rekomendasi sekali, karena tidak terlalu berat dan setiap data aplikasi tidak terlalu besar.

Baca juga: 5 Aplikasi Editor Foto Secara Online

Setiap mengambil gambar atau foto melalui Hp, hasil masih kurang menarik terkecuali menggunakan Kamera Canon. Hal seperti tentunya membutuhkan sebuah aplikasi yang bagus untuk mengedit foto biasa menjadi menarik oleh pengguna Instagram.

Jika Foto tersebut tidak menarik perhatian orang lain, tentunya follower anda tidak akan bertambah bahkan bisa menurun, karena setiap pengikut tadi tiddak menyukai foto anda. Ada beberapa aplikasi edit foto Instagram untuk pengguna Android yang bisa anda gunakan. Berikut adalah aplikasi nya:

Berikut 7 Aplikasi Android Untuk editor foto untuk instagram yang keren

1. Aplikasi Editor Foto Snapseep


Snapseed salah satu aplikasi editor foto yang cocok untuk Instagram karena memiliki kelebihan seperti menghasilkan foto yang ala 90-an dengan momentum klasik. Aplikasi ini sendiri bisa digunakan pada ponsel anda mau bersifat Android maupun iOs. Dan Snapseep ini memiliki fitur yang bagus, keren dan membantu memilih warna kesukaan anda. Silahkan anda download aplikasi ini di playstore.

2. Aplikasi Editor foto VSCO


Salah satu kelebihan Instagram yaitu membutuhakan foto-foto yang keren, menarik perhatian, karena itu anda membutuhakan aplikasi VSCO. Aplikasi VSCO editor foto terbaik ala Instagram yang dalam pengeditan tidak terlau sulit dan memberikan kontrol penuh pada sang pengguna. Fitur lainnya adalah dalam aplikasi ini memberikan foto menjadi lebih unik dan kreatif pastinya banyak orang yang menyukai foto anda. Silahkan Mendownload Aplikasi VSCO.

3. Aplikasi Editor Foto Adobe Lightroom CC


Jika menginginkan foto yang keren anda cukup memiliki aplikasi Adobe Lightroom CC pada ponsel anda. Aplikasi ini cukup unik karena hampir sama dengan aplikasi Asli di PC. Adobe Lightroom CC bisa digunakan iOS dan Android serta memiliki fitur yang keren-keren. Ingin lebih jauh tentang aplikasi ini, silahkan download di palystore dan menggunakan langsung.

Baca juga: Cara Mengatasi Jaringan Kartu Tri Lemot Pada Ponsel Anda

4. Aplikasi Editor Foto PicsArt


PicsArt ini terkadang terinstal ada di Hp tertentu saat anda beli. PicsArt ini lebih mengutamakan warna pada setiap foto atau lebih cocoknya sebagai pengeditan latar belakang.  Dan lebih keren lagi anda bisa menambahkan tulisan kata dan masih banyak yang lain pada setiap fitur aplikasi ini. aplikasi edit foto melalui PicsArt selalu memberikan hasil yang berkualitas dan menarik.

5. Aplikasi Editor Foto Phonto


Edit Menggunakan Phonto ini sebenarnya aplikasi ini sudah lama namun terdengar masih baru. Aplikasi Phonto tidak berbeda jauh dengan PicsArt, Phonton lebih muncul ke membuat foto berbentuk Logo, kata-kata indah, dan masih ada fitur lain. Aplikasi sangat cocok bagi anda pengguna Instagram yang berbasisi logo foto dan desain teks. Anda harus mencoba aplikasi ini agar tau hasilnya.

6. Aplikasi Editor Foto AirBursh


AirBursh digunakan untuk mengedit warna-warna dalam foto dan mampu menghilangkan setiap jerawat yang tampil. Fitur aplikasi ini sudah di atur oleh si pembuat aplikasi, dan anda tinggal menggunakan saja. Silahkan anda menggunakan aplikasi ini dan mengenal setiap fitur-fiturnya.

7. Aplikasi Edit Foto Polarr


Yang terakhir ini adalah editor terbaik Instagram karena sudah memiliki alat auto-boost yang mampu memberikan hasil foto yang keren. Aplikasi ini memiliki banyak fitur sehingga anda tidak perlu menghabiskan waktu dalam mengedit foto. Silahkan dicoba aplikasi ini agar lebih tau hasilnya.

Masih banyak aplikasi edit foto instagram yang belum ketahui, tetapi hanya 7+ Aplikasi Editor Foto Untuk Instagram Terbaik Sekarang Ini yang dibagikan karena sangat populer dan penjumlah pengguna juga sangat banyak. Semoga saja artikel ini memberikan manfaat dan membantu. Terimakasih.