Wifi Gratis: Begini Cara Mendapatkannya

Wifi Gratis merupakan kebutuhan semua orang, apalagi kamu yang suka mendapatkan atau mencintai gratisan, wifi ini sangat cocok sekali. Dengan ada wifi, orang-orang tidak lagi membeli kuota data internet, bisa sih beli tetapi tidak terlalu banyak, paling hanya untuk kebutuhan tertentu saja.

Semua orang pasti menyukai WIFI gratis, karena kita tidak perlu membayar mahal untuk berlanganan. Sekarang ini banyak sekali tempat umum yang sudah pasang wifi seperti bandara, kampus, restoran, bahkan taman bermain sudah ada. Wifi gratisan ini, bisa dibilang sebagai jaringan wifi gratis selamanya karena anda tidak membayar lagi.

Dengan adanya wi-fi gratisan ini, bisa membuat orang betah dan bisa berlama-lama di tempat tersebut untuk menikmati jaringan internet gratis itu. Apa kamu salah satunya? Ya wifi gratis menjadi pahalawan ketika kuota internet pribadi tiba-tiba habis. Karena itu, jarumtekno.com akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan wifi gratis di tempat sekitar kita.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kouta Unlimited Kartu 3 Dengan Harga Yang Murah

Trik Wifi Gratis: Begini Cara Mendapatkannya


Gratis wifi di Hotel atau Restoran


Tempat yang pertama ini, tempat paling mudah untuk mendapatkan wifi secara gratis. Karena setiap hotel sudah memasang wifi, dengan tujuan menarik pengunjung serta memberikan layanan yang baik.

Apalagi ditambah kamu nginap tersebut, sangat pas sekali untuk menikmati wifi tersebut. Dan jangan lupa untuk menanyakan possword WiFi ke petugas hotel tersebut.

Wifi Gratis Di Kampus/Sekolah


Yang kedua ini, sangat cocok buat kamu sedang sekolah ataupun kuliah karena setiap tempat kalian sudah pasti terpasang wifi gratis untuk para mahasiswa. Yang paling kelihatan si wifi kampus karena sudah pasti gratis dan bisa digunakan dengan username masing-masing tanpa harus meminta password ke petugas wifi.

Cari Jaringan Wifi Gratisan yang Tersembunyi pada ponsel


Ketika kamu berada di tempat umum, cobalah untuk menghidupkan wifi pada ponsel anda. Disitu akan kelihatan wifi mana saja yang hidup, nah cobalah login satu per satu, siapa tahu kamu beruntung mendapatkan wifi gratis dan bisa akses internet di tempat tersebut.

Wifi gratisan dari Wi-FI ID


Wifi Id memang sudah menjadi tempat orang-orang berlanggan karena jaringan yang kuat dan sangat lancar. Namun, disayangkan anda harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan wifi ini. Tenang kamu juga bisa dapat wifi gratisan lho, biasanya ada orang-orang dengan sengaja membagikan wifi id secara gratis, nah, kamu tinggal coba satu per satu password dan username yang dibagikan. Semoga beruntung yah.

Wifi Gratisan dengan Wifi Kantor


Jika kamu seorang pekerja di kantor, disana pasti sudah ada wifi gratis yang dapat kamu manfaat untuk akses jaringan internet, apa untuk mencari informasi penting atau tugas-tugas dari boss. Untuk bisa login wifi kantor ini, silahkan tanyakan ke petugas kantor yang menjaga wifi tersebut.

Instal WIFI master key di ponsel anda


aplikasi ini dapat membantu kita untuk mencari wifi yang gratisan di sekitar kita. Dan aplikasi ini juga dapat membuka password yang dikunci oleh pemilik wifi tersebut. Silahkan download aplikasi di playstore dan instal. Dan aplikasi ini juga membutuhkan kuota saat ingin membuka wifi orang lain, dan silahkan kamu coba saja dan semoga berhasil.

Baca juga: 10 Cara Mendapatkan Wifi Gratis Di Sekitar Anda Dengan Mudah

Nah, begitu cara kita mendapatkan wifi gratis yang dimana dapat kita manfaat untuk mengakses internet dengan sepuasnya. Pastikan kita menggunakan dengan bijak dan sesuai kebutuhan saja. Semoga saja artikel ini bermanfaat dan berguna yah hehe, terimakasih