Cara Mendapatkan Kuota Unlimited Kartu 3 Dengan Harga Yang Murah

Apabila anda sedang mencari cara mendapatkan kuota unlimited 3, cara mendapatkan kuota unlimited tri, atau cara beli paket unlimited kartu 3, dan atau kuota unlimited 3 gratis maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini Jarumtekno.com akan tunjukkan Cara Mendapatkan Kuota Unlimited Kartu 3 Dengan Harga Yang Murah.

Hallo sobat pengguna kartu 3 ada informasi penting yang membahagiakan anda untuk saat ini. Karena kouta-kouta 3 sudah tersedia Unlimited tanpa batas yang digunakan kapan saja.


Kouta unlimited kartu 3 bisa digunakan menonton video Youtube bahkan film online tanpa habis kouta. Salah satu keuntungan menggunakan kartu Three ini adalah setiap harga sangat murah dan jaringan sudah 4G.

Tri Menyediakan berbagai paket yang murah tetapi yang paling sering digunakan adalah paket AlwaysOn Unlimited. Dengan berlangganan atau membeli paket ini, anda bisa bebas mengakses internet sepuas hati tanpa kehabisan kouta utama anda.

Baca juga: 5 Editor Video Terbaik Di Android

Untuk paket unlimited tri tersedia pada jam 01.00 sampai pada jam 17.00 dan ini sangat menguntungkan sekali, karena bisa digunakan pada waktu pagi ketika anda sedang tidur. Untuk membeli kouta unlimited kartu tri sangat lah mudah bahkan terjangkau murah.

Berikut Cara Mendapatkan Kouta Unlimited Kartu 3 Dengan Harga Yang Murah

1. Harga Kouta Unlimited Kartu 3 Murah

  • Unlimited + AON 6GB Rp. 55.000 Berlaku berlaku pada jam 01.00 sampai 17.00 di semua jaringan Tri Indonesia 
  • Unlimited + AON 10GB Rp. 80.000 berlaku pada jam 01.00 sampai 17.00 di semua jaringan Tri Indonesia

2. Cara Membeli Kouta Unlimited Kartu 3 Murah

  • Pastikan sudah isi pulsa sekitar pilihan paket yang harga Rp. 55.00 atau 80.00 sesuai kebutuhan anda.
  • Selanjutkan anda sudah memiliki aplikasi bima+ pada Hp anda
  • Jika belum silahkan download bima+ disini
  • Jika sudah selesai silahkan buka aplikasi tersebut (Isi kartu tri anda)
  • Karena ingin membeli kouta silahkan pilih paket internet Unlimited
  • Jika sudah ketemu silahkan beli sesuai kebutuhan
  • Tekan tombol Beli terus untuk metode pembayaran pakai pulsa tri
  • setelah selesai tunggu sms pemberitahuan (jika sudah ada)
  • Selesai silahkan di Coba buka Youtube
Perlu  anda ingat bahwa Paket internet Unlimited 3 hanya berlaku selama 30 hari. Untuk yang unlimited berlaku pada jam 01.00 sampai 17.00, jika sudah lewat jam tersebut anda akan mengunakan kouta reguler pada Smartphone anda. Pastikan anda sudah pahami waktu tersebut jangan sampai salah.


Demikian informasi tentang Cara Mendapatkan Kouta Unlimited Kartu 3 Dengan Harga Yang Murah semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda untuk membeli kouta unlimited kouta kartu tri. Jangan lupa mampir ke tips yang lain agar mengetahui kartu unlimit lainnya. Terimakasih.