Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogger [Blog Baru]

Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogger [Blog Baru] - jarumtekno.com. Blogger merupakan tempat anda berbagi tips, tutorial teknologi, dan masih banyak lagi. Blog baru memang saat ini, belum bisa menampilkan menu penghasilan, jika menggunakan bahasa Indonesia.

Apakah anda sedang mencari topik cara menampilkan menu penghasilan di blogspot, cara memuncul menu penghasilan di blogger, dan atau Bagaimana cara menampilkan menu penghasilan di blogger 2020. Dan Blog akan membahas hal tersebut, silahkan membaca.

Khusus blog pemula, untuk menu penghasilan pada blog anda saat pertama kali dibuat itu tidak akan tampil. Alasanya ya itu tadi, masih berbahasa indonesia. Tah mengapa unuk berbahasa Indonesia menu penghasilan itu tidak muncul.

Baca juga: Panduan Lengkap Cara Daftar Blogger Dengan [Tepat, Mudah, Praktis] Pemula

Seberapa Penting Menu Penghasilan


Menu penghasilan ini memiliki fungsi penting karena membantu anda untuk mendaftarkan blog ke Google AdSense. Apalagi jika anda pengguna blogspot (gratisan dari Blogger), menu penghasilan ini sangat penting sekali, karena bisa melihat sudah layak atau belum blog anda untuk mendaftar adsense.

Bagaimanakah Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogger

  1. Login terlebih dahulu pada blog anda atau Blogger.com
  2. Setelah login, pergi ke menu setelan,
  3. Setelah ke menu setelan, pilih lagi Bahasa dan pemformatan
  4. Bagian pertama anda ubah adalah Bahasa gantilah menjadi Inggris (Amerika Serikat) atau English (United States)
  5. Jika sudah , anda klik simpan setelan
  6. Kemudian langkah terakhir tinggal refresh halaman atau bisa saja melakukan melalui tekan F5 pada keybord laptop anda.

Ketika selesai refresh akan tampillah menu penghasilan blog anda. Disitu anda lihat apakah siap atau belum mengajukan untuk mendaftar adsense dan pastikan sudah siap.

Baca juga: Begini Cara Mudah Membuat Halaman Pada Blogger

Demikian menampilkan menu penghasilan pada blogger yang terkhusus buat pemula atau yang tidak ada dashbor menu penghasilan. Semoga saja artikel ini bermanfaat dan berguna, terimakasih