Panduan Lengkap Cara Daftar Blogger Dengan [Tepat, Mudah, Praktis] Pemula

jarumtekno.com - Membuat blog bukan suatu alasan untuk menjadi sebagai uang tetapi daftar blog menjadi tempat anda untuk membuat sebuah karya yang dapat dibagikan dan diterapkan bagi seorang pengunjung.

Jika anda bisa menghasilkan uang ratusan juta dari blog berarti itu adalah sebuah BONUS yang diberikan untuk lebih semangat lagi dalam membuat konten atau karya. Daftar blog ini diajurkan khusus Pemula bukan untuk para Master Blogger.
Ada beberapa cara untuk bisa daftar blogging yaitu lewat Hp dan Pc tergantung anda memilih yang mana dan pilihan tersebut yang penting memudahkan anda. Untuk cara daftar atau panduan lengkap sudah banyak orang membuat tutorial tentang daftar blogging dan anda tinggal memilih saja lagi.


Coba saja anda mencari keyword berikut di Google : "cara daftar blogger", "cara mendaftar blogger", "cara daftar blogger gratis", "cara daftar blog" kata-kata ini akan banyak muncul bahkan ratusan yang sama-sama membahas satu topik.

Apa Itu Blog


Blog merupakan suatu website yang sudah dimiliki seseorang dan dikembangkan sendiri. Contohnya adalah blog jarumtekno.

Apa Itu Blogger


Blogger merupakan situs tempat penyediaan untuk anda membuat sebuah blog dan disini anda akan memulai dari awal hingga sampai master.

Apa saja Keuntungan Menggunakan Blogger


Blogger sendiri dimiliki oleh Google dan anda tinggal menggunakan saja. Dari sini anda bisa menampilkan banyak karya, yang penting memberikan keindahan pada seorang pengunjung.

Apakah Daftar Blog itu Sulit


Bisa saja dikatakan sulit jika tidak pernah mendaftar blogger sebelumnya, tetapi tenang saja, karena disini akan dibantu sampai selesai daftar Blogger.

Panduan Lengkap Cara Daftar Blogger Dengan [Tepat, Mudah, Praktis] Pemula


Syarat yang harus anda penuhi untuk daftar blog adalah memiliki laptop/Hp dan memiliki email akun Google. Jika belum punya silahkan daftar terlebih dahaulu. Berikut cara daftar bloggger:
  • Pertama masuk terlebih dahulu ke situs Blogger]
  • Jika sudah akan seperti ini tampilannya
  • Kemudian anda masuk ke Buat Blog
  • Selanjutnya akan di arahkan terlebih dahulu untuk login atau masuk lewat Gmail atau Email
  • Selanjutnya anda akan konfirmasi profil blog (akan tampil pada saat mempostingan blog). Silahkan diisi dan bisa saja dengan nama anda atau nama-nama yang menarik. Klik Tombol Lanjutkan Ke Blogger
  • Dan akan tampil menu Selamat Datang
  • Selanjutnya anda akan membuat blog, untuk itu silahkan klik Create New. Maka tampilan akan seperti ini dan isi Title (judul Blog) dan Address (Alamat yang ditargetkan Anda) dan Pilih template sesuai keinginan Anda.

  • Tahapan selanjutnya adalah klik tombol "Create Blog" dan selesai membuat blog dengan tampilan seperti ini

Tahapan selanjutnya akan silahkan membuat postingan dan melengkapi hal-hal penting dalam blogger seperti:
Tahapan diatas akan dibahas pada artikel selanjutnya dan pastikan akan diberikan link agar langsung mengarah. Nah, demikianlah cara mudah daftar blog tanpa harus mengalami kesulitan. Semoga saja artikel ini dapat membantu. Ingat masih banyak hal-hal yang perlu anda lengkapi untuk blogger anda. Terimakasih