Dapatkan Gratis Kuota 30GB Dari Indosat IM3 Ooredoo

Cara Dapatkan Gratis Kuota 30GB Dari IM3 Ooredoo 2020 - JarumTekno.com. Pusat kartu IM3 memberikan layanan gratis Belajar Di Rumah untuk para siswa maupun mahasiswa di seluruh Indonesia.


Tujuan dari IM3 Ooredoo membuat program ini adalah membuat anak-anak sekolah maupun mahasiswa tetap bisa melakukan kewajiban untuk melaksanan belajar sekolah atau kampus, meskipun dilaksanakan secara Online.

Dengan demikian Indosat memberikan dukungan penuh ke pada siswa untuk tetap belajar di rumah meskipun paket tersebut hanya berlaku selama 30 hari saja. Dan paling seru lagi adalah berlaku pada Portal Universitas se-Indonesia.

Baca juga: Cara Mengatasi Spam WhatsApp Pada Nomor Tak Dikenal

Dan memberikan bonus kepada siswa untuk bisa akses data pendaftaran ke platform belajar online terpopuler di Asia Tenggara yaitu Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com dan Rumah Belajar. Buat bapak/ibu yang memiliki anak-anak yang sudah sekolah jangan sampai melewati event gratis kuota dari Indosat melalui sisten IM3 Ooredoo.
  • Apa itu program Belajar di Rumah? Belajar di Rumah adalah program dari IM3 Ooredoo untuk mendukung kegiatan belajar online kamu dengan memberikan akses data gratis ke Aplikasi Belajar favorit serta Portal Universitas se-Indonesia.
  • Kapan program ini berlaku ? berlaku mulai 19 Maret 2020

Alasan Indosat Memberikan Kuota Gratis

"Kuota internet gratis ini juga dapat. dimanfaatkan untuk mengakses ke 4 platform e-Learning dan 60 situs resmi universitas di Indonesia. Agar mahasiswa dan dosen tetap dapat melanjutkan proses perkuliahan selama krisis COVID-19 berlangsung," kata Ahmad. 
Baca juga: Cara Memasukan Kode Voucher Tri (Pulsa & Kuota)

Cara Dapatkan Gratis Kuota 30GB Dari Indosat IM3 Ooredoo 


Dalam program ini diberikan gratis kuota 30GB untuk belajar online tetapi dikhusus kepada setiap pengguna IM3 Ooredoo dan berlaku selama 30 hari sejak melakukan aktivasi lewat aplikasi MyIM3 atau dapat dilakukan secara manual *123*369#.

Selain itu, Im3 Ooredo juga memberikan diskon hingga 30% untuk setiap pembelian Paket terpilih yang tersedia dalam aplikasi myIM3 atau *123*52#. Dan untuk setiap pelanggan bisa menikmati kuota hingga 50GB tetapi hanya berlaku 30 hari lamanya dan disertakan dengan fitur Pulsa Safe.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Unlimited Kartu 3 Dengan Harga Yang Murah

Untuk yang bisa menggunkan program ini hanya berlaku seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik itu prabayar maupun yang pascabayar. Dan pastikan saja anda salah satu pelanggan setia dari IM3 Ooredoo, sehingga anda bisa menikmati kuota gratis pada bulan maret ini dan membantu anda dalam belajar secara online tanpa harus ketinggalan materi disekolah anda.

Demikian informasi mengenai Gratis Kuota 30GB Dari Indosat IM3 Ooredoo yang diberikan kepada seluruh siswa dan mahasiswa Indonesia. Semoga saja setiap pengguna dapat digunakan dengan bijaksana sesuai dengan keinginan dari pusat jaringan kartu Indosat ini. Sumber : Belajar Di Rumah