Cara Memasukan Kode Voucher Tri (Pulsa & Kuota)

Apabila anda sedang mencari cara masukan kode voucher tri, cara memasukkan kode voucher three, atau cara memasukkan kode voucher pulsa tri, dan atau cara memasukan kode voucher data three maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini Jarumtekno.com akan tunjukkan Cara Memasukan Kode Voucher Tri (Pulsa & Kuota).

Hallo sobat pengguna kartu Tri (3), kali ini kita akan membagikan informasi penting anda kode voucher Tri yang berjenis Pulsa maupun Kuota. Sebelum memulai sebaiknya anda harus membeli voucher 3 terlebih dahulu.

Berbicara tentang voucher memang tidak asing lagi bagi anda, karena itu sudah ada sejak lama. Tetapi masih banyak yang masih anda mengisi dengan elektronik atau secara langsung. Apakah anda memang tidak mengerti menggunakan voucher atau belum pernah mengetahui.

Pada dasarnya Kartu Tri sudah memiliki sudah memiliki penjualan melalui voucher pulsa maupun voucher kuota. Untuk mengetahui cara memasukakan kode voucher pulsa Tri itu sangatlah mudah dan bahkan sangat simple. Anda tidak perlu resah ketika memiliki kode vocher kuota dan pulsa tri, karena hanya perlu masukan dengan benar.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kouta Unlimited Kartu 3 Dengan Harga Yang Murah

Jika anda salah memasukan kode voucher Tri tadi, anda bisa ulangi lagi, dan ini berbeda dengan isi pulsa secara langsung, jika nomornya benar ya pulsa ada, lalu bagaimana dengan salah nomor? apa akan ada gantinya? pasti nya anda sudah mengerti jawabanannya.

Cara memasukan kode voucher tri pulsa kuota bisa dilakukan dimana dan kapan saja, karena bisa dilakuan via online maupun manual. Untuk harga setiap pulsa maupun voucher tri sangatlah murah dan untuk pengguna tri banyak sekali digunakan oleh anak muda, sekolah, kuliah dan orang tua.

Katanya banyak yang tidak mengerti cara emasukan ode oucher tri pulsa kuota padahal jika dlihat tidaklah terlalu sulit dilakuan, mungkin saja orang tersebut pemula hehe...

Untuk mengisi ulang kartu 3 via browser yang pada Ponsel maupun PC, tergantung anda lebih menyukai yang mana, keebanyak orang lebih isi melalui cara manual. Untuk itu silahkan simak yah bagaimana cara untuk melakukan pengisian pulsa tri maupun kuota dengan mudah

Cara Memasukan Kode Voucher Tri Pulsa Kuota


Untuk mengisi pulsa tri bisa dilakukan melalui secara manual, aplikasi Bima+, dan Voucher Elektrik. Anda bisa mendatangi konter terdekat dikota anda untuk membeli atau mengisi kuota pulsa. Begini caranya untuk mengisi pulsa tersebut:

1. Cara Memasukan Kode Voucher Tri Pulsa Kuota secara manual

  • Pastikan anda sudah memiliki Voucer tersebut,
  • Selanjutnya gosok kode voucher tersebut dan kode tersebut terdiri 16 digit.
  • Masukan kode tersebut pada keyword ponsel anda atau 
  • Kamu dapat Menggunakan USSD, dengan cara *111*(Kode voucher 16 digit)#
  • Jika sudah silahkan minta konfirmasi
  • Setelah beberapa menit akan ada SMS konfirmasi pengisian pulsa
  • Selesai

2. Cara Memasukan Kode Voucher Tri Pulsa Kuota menggunakan Bima+

  • Untuk menggunakan ini, pastikan anda sudah memiliki voucer pulsa maupun kuota internet
  • Melalui aplikasi BimaTri. Aplikasi ini bisa di download lewat apps store baik untuk jenis Android, BlackBerry, iOs atau Windows Phone.
  • Setelah isi terlebih dahulu nomor ponsel anda
  • Kemudian ketika isi pulsa tri maupun kuota
  • masukan kode tersebut 16 digit
  • Setelah itu tunggu SMS konfirmasi
  • Selesai

3. Cara Memasukan Kode Voucher Tri Pulsa Kuota secara Elektrik

Untuk cara ketiga ini tidak terlalu sulit, pastikan dikota ada yang jual beli elektrik. Jika anda ingin membeli voucher elektrik, anda hanya perlu memberikan nomor Tri kepada seorang penjual voucher elektrik akan isi pulsa Tri anda. Dan pastikan anda benar-benar memberikan nomor ponsel anda.


Demikianlah bagaimana anda mengatasi masalah Cara Memasukan Kode Voucher Tri (Pulsa & Kuota) dan jika anda masih gagal dalam mengisi pulsa dengan cara di atas pastikan sudah memasukan kode voucher tadi dengan benar. Dan tidak perlu takut karena anda bisa melakukan berulang kali jika anda masih gagal, terimakasih