5 Metode Pembayaran Beli Paket Kartu Tri Pada Bima+

Jarumtekno.com - 5 Metode Pembayaran Beli Paket Kartu Tri Pada Bima+. Internet menjadi salah satu kebutuhan kita dalam menggunakan media sosial. Media sosial yang sering digunakan seperti YouTube, Facebook, Twitter, WhatsApp, dan masih banyak yang lain lagi. Untuk bisa menggunakan media sosial itu, anda perlu memiliki kuota paket internet Tri.

Tri atau 3 merupakan kartu satu paling murah yang ada di Indonesia. Untuk jaringan Tri sendiri sudah memasuki jaringan 4G dan ini menandakan bahwa sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Cara pembayaran kartu 3 di playstore juga bisa dilakukan tetapi lebih praktis ketika menggunakan aplikasi Bima+ yang begitu menyediaka fitur-fitur paket dan metode pembayaran yang sangat gampang sekali.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Unlimited Kartu 3 Dengan Harga Yang Murah

Untuk setiap Harga Paket Kartu 3 ini memiliki harga yang terjangkau dari harga Rp 2.000 sampai Rp. 100.000 keatas. Ada beberapa Paket Internet Tri yang menjadi populer untuk dibeli antar lain: Keep On, Paling Puas, AlwaysOn Unlimited, MovieMax Plus Package, dan lain-lain khusus yang menggunakan Aplikasi Bima+.

Cara Download Aplikasi Bima+

  1. Pertama buka playstore yang ada di Hp
  2. Kemudian cari kata kunci Bima+
  3. Silahkan di Instal Terlebih dahulu
  4. Isi Nomor pada aplikasi Bima+ tadi
  5. Selesai
Dan begitu cara muda untuk mendapatkan aplikasi bima+ berserta cara mendaftarnya. Menggunakan aplikasi ini bannyak sekali promo yang ditawarkan untuk anda. Ketika anda sedang ingin membeli paket, silahkan isi pulsa terlebih dahulu dan jangan lupa hidupkan jaringan saat buka aplikasi bima+ ini. Lalu metode apa saja untuk membayar paket kuota pada aplikasi Bima+ ini.
Iklan Tengah 1

Berikut 5 Metode Pembayaran Beli Paket Kartu Tri Pada Bima+ Lengkap


  1. Via Pulsa Tri = pastikan anda sudah mengisi pulsa yang sesuai dengan harga paket tadi.
  2. Via GOPAY = untuk anda yang sudah memiliki akun Gopay, silahkan bayar paket internet lewat ini karena sudah tersedia
  3. Via Kredit/Debit = Anda juga dapat membayar lewat kartu Visa/Master, yang pastinya sangat memudahkan anda
  4. Doku Wallet = Metode pembayaran ini juga sudah tersedia silahkan anda gunakan untuk membeli paket internet
  5. DANA = Yang terakhir ini sudah tidak asing lagi, pasti setiap Smartphone memiliki ini dan silahkan bayar paket melalui ini.


Semua metode diatas sudah tersedia di Bima+, jadi anda tinggal pilih metode apa yang ingin digunakan saat membeli paket kouta internet. Sulit bukan? pasti sangat mudahlah.

Demikian informasi tentang 5 Metode Pembayaran Beli Paket Kartu Tri Pada Bima+ yang belum anda ketahui semoga saja bermanfaat dan berguna, bagi anak pengguna jaringan kartu Tri Indonesia. Terimakasih