7 Aplikasi Tool Admob Terbaik Dan Terbaru [Free Download]

Jarumtekno.com - 7 Aplikasi Tool Admob Terbaik Dan Terbaru [Free Download] 2021. Sekarang untuk mendapatkan uang itu sangat mudah sekali. Banyak orang-orang lebih menyukai kerja nyata saja ketimbang kerja online karena dapat menghabiskan waktu dengan sia-sia. Padahal kerja via online bisa digunakan saat waktu anda lagi kosong.


Jika anda dapat mengetahui tips, anda akan lebih mudah mendapatkan uang dari dunia internet contohnya aplikasi berikut yang mana sudah menjadi trend tool untuk sekarang ini yaitu Google Admob. 

Untuk menghasilkan uang dari Google Admob anda harus memiliki akun Admob yang sudah disetujui dan ada juga harus memiliki sebuah aplikasi sendiri jika ingin main murni.

Baca juga : Cara Mudah Mendaftar Google Admob Dan Adsense Langsung Approve

Lalu bagaimana jika kamu tidak bisa membuat sebuah aplikasi Admob? kamu tidak perlu khawatir karena sudah ada solusinya yaitu tools Admob namanya, dimana kamu tinggal menggunakan saja dan memasukan kode iklan anda pada tools tersebut. Berikut penjelasan sedikit tentang tools tersebut:

Apa Itu Tool Admob?


Tool Admob adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menampilkan iklan yang dimana seseorang tidak bisa membuat aplikasi bisa menggunakan cara ini. Tools ini akan otomatis menampilkan iklan, dan di atur sesuai keinginan seorang yang menggunakan aplikasi.

Apakah bisa Download Tools Admob ini? Sesuai dengan judul bahwa aplikasi ini bisa didownload dan digunakan secara gratis. Tools ini akan selalu Update setiap saat ikut perkembangan zaman teknologi.

Apa itu Tool Admob Apk


Maksud dari ini adalah anda harus memiliki sebuah aplikasi dan dimana aplikasi tersebut bisa di sebagai apk tool . Ada beberapa contohnya antara lain Tuyul Santri, Gusmuk Evo, Silsoft Tools, dan masih banyak yang lain, yang nanti akan dibahas dibawah.

Dengan aplikasi tersebut anda dapat menampilkan iklan dan menghasilkan recehan. Ketika anda bermain tools tersebut lebih baik berhati-hati dan tidak terlalu bar-bar.

Tool Admob Auto Impression


Nama ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya karena sebuah istilah untuk para pemain admob, ada yang menyebutkan APK atau juga langsung Auto Impression karena memang semua aplikasi tersebut akan menampilkan banyak iklan. Jadi anda coba download semua aplikasi tersebut nanti.

Tool Admob BPK Tinggi


Setiap tool memiliki nilai BPK yang berbeda, disitu anda harus memilih aplikasi yang mana yang paling bisa menghasilkan bpk tinggi. Jika anda mendapatkan bpk tinggi anda lebih mudah untuk mengumpulkan uang.

Menurut admin tools gusmuk evo yang sering menghasilkan bpk yang mahal, tetapi hal tersebut masih saja teori karena bukan hanya faktor itu, namun ada yang lain juga.

Tool Admob Insurance


Tool yang satu ini sebenarnya sama hal dengan yang lain, tetapi yang ini sudah dikhusus untuk package name. Misalkan Gumsuk Evo awalnya package name Bitcoin, anda bisa merubahnya menjadi Insurance.

Mengapa disebut tools Insurane? karena rata-rata nilai CPC iklan Admob mahal jika menggunakan pacakge name tersebut. Pastikan anda bisa memilih packaage yang mahal dengan BPK/CPC tinggi yah atau bisa juga baca juga dibawah ini.

Baca juga: Kumpulan Package Name Admob Mahal 2021 

Tool Admob Premium


Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi ini, yang dimana sih pembuat tidak memasang iklan pada tools tersebut, jadi aplikasi tersebut murni dan iklan anda sendiri. Namun, jika menginginkan aplikasi premium anda harus membeli yah dengan harga cukup terjangkau.

Nah, aplikasi yang saya bagikan nanti, tetap aman buat kalian yang ingin menampilkan iklan, karena sudah di update ke versi terbaru yang pastinya gratis tidak perlu membayar sama sekali.

Tool Admob Auto Impression Web Browser


Tools ini hampir saja dengan Aplikasi, namun yang ini lebih menggunakan script atau kode tertentu yang bisa anda pasang pada Browser ( Google Chrome , Opera, Mozilla) yang mana lebih mudah di gunakan pada PC, Laptop, Komputer, dan yang penting bukan Hp karena sulit.

Script ini memiliki kelebihan karena sangat murni tanpa ada iklan titipan, Lebih uniknya lagi bahwa script ini mampu menampilkan iklan Banner, Interstitial, Ikan Reward pada Broswer.

Tool Admob 2021


Karena sudah mengalami perkembangan dan update algoritma Google semua aplikasi mengalami perubahan, dimana setiap SDK diubah ke versi terbaru yang sesuai keinginan Google.

Dengan demikian semua tools bisa menampilkan iklan dengan baik tanpa bolong-bolong, tetapi jangan lupa cek jaringan ponsel anda jika mengalami iklan bolong-bolong.

Baca juga: Review dan Download Tool Apk Gusmuk Evo Update Terbaru

Tool Admob Reward


Sebuah Tools yang bisa menampilkan iklan video atau video aplikasi, tool yang bisa melakukan hal tersebut adalah seperti Gusmuk Evo karena anda juga menganti kode  Intersial dengan kode iklan Reward pada tools tersebut.

Ada juga bisa menggunakan beberapa tools lain, coba bereksperimen saja dengan sendiri, biasanya bisa work atau juga yang tidak work karena semua tools tersebut di pasang dengan kode berbeda.

Tool Admob Tanpa Iklan Titipan


Tool yang dimaksud dengan ini sama dengan tools premium admob karena tidak ada iklan si pembuat aplikasi, jika pun ada semua aplikasi tersebut aman dan tidak perlu takut ketika memasang kode iklan.

Sekarang sudah banyak tools gratis yang tidak iklan titipan, yang dimana anda bisa menggunkan dan download instal. Untuk itu akan dibahas apa saja tools Terbaik untuk Admob saat ini.

Berikut Adalah 7 Aplikasi Tool Admob Terbaik Dan Terbaru

  1. Gusmuk Evo merupakan tools yang paling work dan populer diman banyak sekali menyukai ini dan menggunakan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti mengetahui IP address, Jumlah Iklan, Ringan pada semua ponsel, dan lain-lain.
  2. Tuyul Santri merupakan tool nomor dua yang paling banyak pakai, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi pertama dan setiap fitur juga hampir sama tidak perlu dijelaskan lagi hehe.
  3. Silsoft Tools merupakan tools terbaik ketiga dimana tidak berbeda jauh dengan yangsebelumnya. Tools ini juga salah satu paling favorit oleh para pemain admob pemula.
  4. Petani Google adalah tool yang lama yang banyak orang tidak tahu sekarang, tools ini sudah lengkap dimana semua iklan di pisah sendiri-sendiri dari Banner, Internesial, Video Reward dan aplikasi sebenarnya paling mantap.
  5. Tools Xyxmob merupakan sebuah aplikasi yang dikatakan lebih baik dari tools santri karena memiliki CPC besar dan disini juga sudah tersedia auto reload iklan, mantap deh.
  6. FireAdmob Ads merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh Fatima Coeg kalian bisa cari Google. Oke, tools ini hanya digunakan untuk melakukan impress iklan saja dengan iklan yang tampil bisa puluhan ribu dalam beberapa menit, dapat disimpulkan bahwa tidak bisa klik iklan.
  7. Tool Sakti merupakan tools yang hampir sama dengan nomor 6 karena hanya untuk impress iklan kilat dan agak sulit dalam untuk tekan iklan. Anda juga bisa mencobanya hehe.

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang 7 Aplikasi Tool Admob Terbaik Dan Terbaru [Free Download]. Dari admin semoga saja bermanfaat dan bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Pastikan anda sudah mengerti bermain tools ini karena admin belum membuat tutorialnya, tunggu aja update terbarunya, terimakasih.