Cara Mudah Cek Nomor Resi Ninja Xpress Shopee Paket Kamu

Cara Mudah Cek Nomor Resi Ninja Xpress Shopee Paket Kamu - Jarumtekno.com. Shopee sebuah toko online yang memiliki kualitas yang baik, dimana semua orang bisa beli jual suatu barang pada konsumen. 

Ketika anda belanja di shopee, secara otomatis di suruh buat akun terlebih dahulu karena mengapa? Ketika anda memiliki akun Shopee dan melakukan membeli paket atau barang dan sudah melakukan pembayaran, anda secara langsung bisa mengetahui posisi pengiriman barang anda.


Ada banyak jenis-jenis paket pengiriman di shopee ada yang berbentuk kilat, santai, bahkan sedang, semuanya itu tergantung dari pilihan si pembeli. 

Untuk setiap paket terkadang ada yang datang cepat ada juga yang sangat lama, kalian bisa melakukan lacak resi ninja xpress shopee yang akan dibahas di bawah ini. Dan untuk kode resi ninja xpress selalu berbeda-beda sehingga barang kalian bisa dilacak dengan mudah.

Dimana pengen barang cepat datang atau barang lama datang tergantung ongkir yang digunakan saat itu. Nah, salah satunya adalah menggunakan Jasa Ninja Xpress yang memiliki pengiriman standard express shopee. Dan anda juga bisa cek no resi ninja xpress shopee dengan aman dan nyaman.

Apa itu Jasa Ninja Xpress


Ninja Xpress merupakan salah satu jasa pengiriman yang dimana dilakukan secara antar jemput paket pada pelanggan secara online maupun offline. Jasa ini sudah cukup terkenal karena memiliki tim yang mampu memberikan kenyaman dan bertanggung jawab pada semua barang jika mengalami kehilangan.

Baca juga: 3 Cara Daftar Akun Shopee Seller Center Dengan Benar

Jasa ninja xpress juga memiliki kelebihan dan fitur yang pasti sangat keren sekali yaitu mampu kirim paket Fleksibel, memiliki fitur COD Andalan, dan terakhir mampu buat pesanan dengan mudah, dan itu adalah kelebihannya. Lalu bagaimana cara cek resi j&t shopee untuk mengetahui posisi barang.

Cara Mudah Cek Nomor Resi Ninja Xpress Shopee Paket Kamu


Baiklah kita akan memberikan tips bagaimana melakukan cek barang melalui jasa ini, untuk dikhusus buat anda yang lagi binggung akan posisi barang anda, dan cara melacak pesanan di shopee:
  • Pertama anda masuk terlebih dahulu ke situs Cekresi.com
  • Kemudian, Anda diminta untuk Masukkan Nomor Resi Ninja Xpress
  • Jika sudah, Silahkan Klik Cek Resi dan tunggu prosesnya
  • Kemudian akan tampil info resi anda jika sudah terdaftar pada Ninja Xpress
  • Langkah selanjutnya adalah scroll ke bawah ,kemudian anda dapat melihat proses barang pengiriman dan anda juga dapat copy link yang dikasi untuk pantau cek resi anda.
  • Selesai

Bagaimana Jika No Resi Ninja Express Hilang?


Untuk mengatasi hal ini, Anda harus meminta lagi nomor resi ke pada pihak pengirim paket saat itu, jika Anda pengguna belanja cari toko online, anda langsung bisa login dan lihat no sesi pengiriman pada halaman pemesanan barang. Berikut adalah contoh nomor Resi Pengiriman : NVIDSS-000309298, BLAPK181338437649 seperti itulah contoh nomor tersebut.

Pastikan anda tetap menjaga nomor resinya agar tetap aman karena itu penting, jika hilang akan sulit untuk dicari lokasi barang anda berada. Demikianlah tentang Express Ninja Shopee yang dimana untuk membantu anda, semoga aja artikel ini bermanfat dan berguna untuk anda semua, terimakasih.