Cara Paling Cepat Membatasi Bandwidth Wifi Huawei HG8245H

Jarumtekno.com - Cara Paling Cepat Membatasi Bandwidth Wifi Huawei HG8245H. Kebutuhan Wifi untuk sekarang ini memang sangat diperlukan apalagi jika kamu seorang pembisnis online yang dimana selalu memantau toko online maupun untuk keperluan lainnya.


Contohnya adalah pengguna Wifi Huawei hg8245h atau sejenisnya yang dimana mereka harus membutuhkan jaringan yang lancar maupun stabil. Seringan waktu, wifi ini akan mengalami lambat, lelet, bahkan sanggat lemot apalagi jika wifi Huawei HG8245H yang digunakan memantau CCTV online pastinya membutuhkan jaringan yang kuat karena online setiap saat.

Untuk bisa mendapatkan jaringan wifi yang stabil dari perangkat router atau wifi Huawei salah satunya. Kamu perlu mengatasi Bandwidth TX Modem Speedy karena sangat berpengaruh sekali pada jaringan.

Baca juga: Cara Memblokir Pencuri Wifi Indihome Terbaru Dengan Cepat

Karena itu, harus bisa mengatasi hal tersebut atau bisa juga kamu ikuti petunjuk dibawah ini yang menjelaskan Cara Membatasi kecepatan Bandwidth tx Modems speedy dan memperoleh jaringan wifi mantap.

Apa Itu Bandwidth?


Bandwith adalah sebuah data atau kapasitas yang jumlah konsumsi transfer data dapat dihitung dalam satuan waktu dengan jumlah proses pengiriman dan penerimanan data yang di peroleh. Bandwidth sebenarnya mengatur lalu lintas kecepatan jaringan wifi pada setiap yang menggunakannya.

Karena itu orang sangat membutuhkan wifi bandwidth karena dapat menghitung jumlah pengguna data internet. Karena itu, sangat penting untuk memantau bandwidth pada pengaturan router kamu. Pastikan setiap router kamu memiliki kualitas bandwidth yang baik.

Baca juga: Harga Wifi Indihome Untuk Perbulan Terbaru 2020

Fungsi Sebuah Bandwidth Pada Wifi


Ada beberapa fungsi utama dari bandwidth pada setiap protokol internet yaitu mampu ukuran media pengiriman data, mampu membagikan kecepatan transfer data, dan terakhir bisa mengatur besar data yang ditransfer pada pengguna lain.

Cara Paling Cepat Membatasi Bandwidth Wifi Huawei hg8245h


Sekarang bagaiman kita mengatur kecepatan wifi di modem Huawei HG8245H yang menjadi salah satu produk Indihome. Untuk mendapatkan bandwidth internet kita harus melakukan pembatasan agar setiap kecepatanan internet bisa merata dan stabil, dan untuk setiap pengguna modem Wifi Indihome tidak menyediakan pengaturan pembatasan bandwidth, tetapi kamu tidak perlu khawatir karena dibawah ini merupakan cara mengatasinya.

  • Pertama, kamu masuk dulu alamat IP 192.168.100.1 pada browser
  • Setelah itu, kamu langsung login dengan username dan password
  • Selanjutnya akan tampil beberapa menu pilihan lalu kilk menu WLAN
  • Selanjutnya kamu cari dan klik tab Wlan Advanced Configuration dan tunggu prosesnya
  • Kemudian akan tampil menu Advanced Configuration dan pilih TX Power
  • Di TX Power pada awalnya 100%, kamu bisa mengaturnya di antar 70 % sampai 80% agar mendapatkan jaringan yang berkualitas. Sebagai contoh sampel ambil 80%
  • Setelah melakukan pemilihan dan selanjutnya klik Apply
  • Selesai dan Tunggu prosesnya perpindahan jaringan

Pengatur pada bandwidth setiap wifi itu penting karena bisa menstabil atau merata setiap pemakai data internet. Ya bisa dibilang sangat amat penting dan jika kamu memiliki router wifi atau mode yang bagus kamu tidak perlu mengaturnya lagi karena sudah dibuat oleh penyedia layanan modem wifi.

Karena ketika membelikan wifi sebagainya cara harga yang terjangkau dan memiliki bandwidth yang bagus. Nah, demikian ulasan tentang mengatasi Bandwidth Wifi Huawei HG8245H, semoga saja bermanfaat dan berguna. terimakasih