Cara Login Wifi.ID Bisa Diakses Kapan Saja

Apabila anda sedang mencari cara masuk wifi id, wifi.id login, atau cara login wifi id, dan atau login wifi id maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini Jarumtekno.com akan tunjukkan Cara Login Wifi ID Bisa Diakses Kapan Saja.


Kebuthan Manusia di jaman teknologi ini sangat berkembang pesat. Sekarang kebutuhan bisa serba online dari beli kebutuhan pokok hingga kebutuhan lainnya. Salah satunya adalah dalam dunia digital Internet, kini semakin berkembang.

Internet tidak hanya menggunakan jaringan HP atau Laptop saja, tetapi sudah ada jaringan WIFI. Untuk wifi sendiri juga banyak jenisnya, salah satu yang paling bagus adalah Wifi.Id. Wifi.id ini sudah tersebar di seluruh wilayah indonesia, bahkan di sekolah, PTN juga tersedia. Sebelum itu kita kenalan dengan Wifi.id terlebih dahulu.

Apa Itu Wifi.id?


WiFi.id adalah sebuah layanan internet yang dimana menggunakan teknologi berbasis wifi hostpot. Artinya setiap pengguna bisa menggunakan secara unlimited dan bebas akses. Wifi.id juga bisa digunakan berbagai perangkat seperti komputer,  laptop, smartphone dan perangkat lainnya.

Tidak anda pilih saja perangkat mana yang ingin digunakan untuk login wifi.id. Oh ya wifi.id juga menjadi kesayangan semua orang karena bisa digunakan nonton Tv, Main Game secara online, dan bisa juga digunakan dalam dunia bisnis.

Baca juga: Cara Paling Cepat Membatasi Bandwidth Wifi Huawei HG8245H

Syarat dan Ketentuan Pakai Wifi.id

Untuk bisa menggunakan Akses Wifi.Id, anda harus memiliki username dan password wifi.id yang gunakan untuk login. Dan juga anda harus berada di area wifi.id bisa dikantor maupun tempat-tempat yang sudah menyediakan SSID @wifi.id.

Dan anda juga harus membeli sebuah voucher wifi.id dengan harga nominal seperti Rp. 5.000 berlaku 1 hari , Rp. 20.000 berlaku selama 7 hari, dan Rp 50.000 berlaku selama sebulan.

Untuk kecepatan wifi.id mampu memberikan kelancaran hingga 100 Mbp. Dan ini benar-benar luar biasa dan bisa digunakan untuk apa saja. Untuk membeli Voucher fisik wifi.id bisa beli dikantor Plasa Telkom atau tempat lain yang menyediakan.

Berikut Cara Login Wifi ID Bisa Diakses Kapan Saja


Cara Login Wifi Id Di HP

Cara pertama adalah menggunakan perangkat HP, artinya anda harus memiliki Hp sekarang dan berada di wifi.id yang tersedia di tempat anda. Dan begini caranya:


  • Pertama, anda masuk ke menu Pengaturan
  • Selanjutnya anda pilih menu WIFI
  • Kemudian akan banyak tersedia wifi, anda cukup cari yang bernama WIFI.ID
  • Lalu tekan dan akan tampil menu untuk mengisi username dan password wifi.id
  • Masukan data tersebut, lalu klik login
  • Selesai

Cara Login Wifi Id Seamless


Cara kedua ini adalah cara masuk ke wifi.id seamless. Sebenarnya wifi ini tidak berbeda dengan wifi.id, anggap aja ini adalah adiknya wifi.id. Untuk bisa menggunakan wifi.id seamless ini, anda harus memiliki akun terlebih dahulu, agar bisa login. Jika sudah punya silahkan ikuti petunjuk berikut ini:


  • Tahap pertama, anda bebas menggunakan perangkat apa saja
  • Kedua, anda harus berada wifi.id seamless ( sudah ada dengan wifi.id)
  • Selanjutnya hidup wifi dan cari wifi yang bernama seamless
  • Kemudian tekan dan masukan username dan pasword seamless anda
  • Selanjutnya anda bisa langsung login


Untuk cara login wifi id laptop anda tinggal klik pada logo wifi pada bawah sebelahkan laptop. Kemudian untuk cara login wifi id corner sebaiknya anda berada di wifi.id corner yang sudah tersedia. Selanjutnya cara login wifi id dengan indihome pastikan anda sudah berlaanggan pada pihak indohome dan sudah memiliki akun. Dan anda tinggal login saja lagi.

Baca juga: Harga Wifi Indihome Untuk Perbulan Terbaru 2020

Demikian pembahasan Cara Login Wifi ID Bisa Diakses Kapan Saja, semoga saja bermanfaat dan berguna, jika ada kebinggungan silahkan bertanya di bawah, terimakasih.