Download Aplikasi Cara Cheat Among Us Terbaru Full Impostor

Download Aplikasi Cara Cheat Among Us Terbaru Full Impostor - Jarumtekno.com. Among Us adalah sebuah game visi mis yang terdiri di antara crewmate (baik) dan Impostor (penjahat). Game ini dirilis pada tahun 2018 dan kembali trending pada tahun 2020.

Game Among Us mulai trending dan di promosi oleh para YouTuber Gaming, dengan jumlah yang sudah mendownload game ini sekitar 18, 4 juta pada bulan agustus 2020. 

Sekarang sudah mencapai 86,6 juta pengguna. Sering berjalanan waktu orang-orang lebih menyukai karakter Impostor. Dan banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapatkan karakter tersebut, di antaranya adalah Cheat Among Us Full Impostor.

Apa Itu Impostor Dalam Game Among Us


Dalam permainan Among Us, kita hanya diberikan dua pilihan yaitu Impostor dan Crewmate. Impostor merupakan karakter penjahat, tugasnya adalah sebagai penghalang dan membunuh para Crewmate yang sedang berusaha menyelesaikan misi untuk tetap bertahan hidup.

Sedangkan Crewmate adalah sifat sosok yang baik, memiliki tugasnya menghindari Impostor serta menyelesaikan semua misi sedang berjalan.


Di dalam games among us ini, kebanyak orang lebih menyukai karakter Impostor, namun karakter tersebut tidak bisa dipilih secara sendiri.

Cara Mengetahui Impostor Di Among Us


Untuk mengetahui atau membedakan Impostor dengan Crewmate cukup sulit, jika kita tidak memanfaat beberapa fitur ketika menjadi Crewmate.
  • Cek Kamera Keamanan, disini kita dapat memanfaat kamera CCTV untuk mengetahui kejadian yang sedang terjadi. Kamera CCTV terdapat diruangan Securuty dan memperlihatkan keseluruhan map.
  • Perhatikan Ventilasi, Jika ada seseorang yang sering keluar masuk melalui ventilasi ini, dia adalah Impostor. Karena tempat ini paling enak melakukan aksi membunuh pemain lain.
  • Jaga Jarak, jika ada beberapa orang mengikuti kalian, salah satu dari mereka pasti ada Impostor, jadi tetap berhati-hati serta jaga jarak terus.

Cara Menjadi Impostor Terus-menerus


Menjadi seorang Impostor dalam game among us selalu menjadi rebutan dan ada kebanggan tersendiri. Namun sayangnya dalam permain among us, kita tidak bisa memilih karakter tersebut.

Namun di tentukan langsung secara acak, jika kalian menjadi imposter pertama kali main, belum tentu keduanya menjadi impostor lagi.

Untuk bisa memilih karakter Impostor, kebanyakan pemain memilih menggunakan cheat always impostor atau download aplikasi among Us Mod Apk.


Dengan menggunakan cheat impostor terbaru, kalian bisa sesukai hati menggangu pemain lain dan masuk dalam mode impostor terus-menerus.

Kelebihan Cheat Among Us Terbaru Full Impostor


Untuk kelebihan utamanya adalah menyenangkan dan tidak mudah bosan. Bisa ngangu pemain lain agar bingung terus.

Kelebihan lain : bisa menjadi impostor terus menerus, tidak perlu menyelesaikan misi, semua karakter atau skin among us terbuka dan dapat digunakan.

Bisa digunakan di semua server mau Asia, Eropa dan lainnya. Untuk tutorial main among us, kalian bisa cek di YouTube saja.

Download Aplikasi Cara Cheat Among Us Terbaru Full Impostor 2020


Untuk bisa menggunakan cheat hebat full Impostor 2020, tim kami akan memberikan link video yang cocok dan bagus untuk menggunakan cheat among us terbaik anti banned.

Berikut judul videonya: NEW UPDATE !!! Cheat Among Us Mod Menu Terbaru ANTI BANNED | Always Impostor, Kill No Cooldown 2020 silahkan cek di youtube

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat tentang Download Aplikasi Cara Cheat Among Us Terbaru Full Impostor. Semoga ini bermanfaat dan dapat digunakan, selamat mencoba ya dan baca juga games lain