Cara Hapus Akun Hago Secara Permanen

Apabila anda sedang mencari cara menghapus akun hago, cara menghapus akun hago secara permanen, atau cara hapus akun hago di android, dan atau cara menghapus akun hago fb maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini Jarumtekno.com akan tunjukkan Cara Hapus Akun Hago Secara Permanen.

HAGO merupakan sebuah aplikasi game online yang dimana setiap pemain bisa berkomunikasi dengan yang lain. Anda sudah tahukan aplikasi hago tersebut? Aplikasi ini sudah banyak yang mendownload dan menggunakan. Seiringan waktu apakah kalian sudah mulai bosan? sehingga muncul pertanyaan seperti ini, bagaimana cara hapus akun hago permanen dengan cepat tanpa ribet. Namun sebelum kita membahas hal tersebut, kita ringkas terlebih dahulu tentang Aplikasi HAGO.


Apa Itu Hago


Hago adalah sebuah aplikasi game online, dimana anda juga bisa menghasilkan dari tanam siram pohon yang ada pada aplikasi tersebut. Game hago juga menjadi sangat populer dikalangan anak-anak sampai orang tua. Intinya aplikasi ini juga bisa memperoleh uang yang lumayan buat isi dompet pulsa anda.

Apakah hago bisa menghasilkan uang? hago sangat bisa menghasilkan uang karena sudah ada aplikasinya, anda tinggal selesaikan tugas yang diberikan. Setelah anda selesai tugas tersebut, anda akan memperoleh koin, dan koin tersebut bisa anda tukaran menjadi uang maupun pulsa.

Baca juga: 7+ Aplikasi Edit Video Android Terbaik Untuk Saat Ini

Cara Hapus Akun Hago


Saat pertama kali mendaftar akun hago, anda suruh menggunakan akun Facebook (fb), Google, dan nomor Telepon. Jika anda menggunakan akun fb saat mendaftar sangat susah untuk menghapus data tersebut secara permanen. Dan jika menggunakan Google atau nomor HP, anda tidak perlu menghapus secara permanen cukup menghapus data hago saja pada Handphone anda. Begini caranya:

Menghapus data aplikasi hago

  • Pertama, masuk ke menu settings atau pengaturan
  • Selanjutnya pilih menu aplikasi terinstall / Terpasang
  • Kemudian cari aplikasi hago
  • Scrol ke bawah cari hapus data dan cache
  • Lalu Tekan

Menghapus aplikasi Hago permanen

  • Pertama, masuk ke menu settings atau pengaturan
  • Selanjutnya pilih menu aplikasi terinstall / Terpasang
  • Kemudian cara aplikasi hago dan pilih Hapus Instalasi
  • Lalu Tekan


Cara diatas cuma untuk menghapus data dan game secara permanen. Namun jika anda kembali ingin memain game tersebut lagi, data tersebut akan dapat digunakan lagi.

Baca juga: Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Android Paling Mudah

Berikut Cara Hapus Akun Hago Secara Permanen


Untuk menghapus secara permanen akun Hago yang anda miliki itu sangat sulit sekali. Dan anda harus menghubungi Developer dari game hago. Disini anda bisa melakukan permohonan atas keluhan anda dan dikirim melalui email.

Untuk email dari developer Hago adalah hagogamez@gmail.com. Sebelum melakukan pengajuan, sebaiknya anda catat terlebih hal-hal penting. Berikut adalah hal penting yang perlu dicatat: email, nomor hp, username dan lainnya. Jika data yang anda masukan dengan benar, silahkan dikirim.

Baca juga: Cara Pinjam Pulsa Kartu Tri (3) Ke Operator Dengan Aplikasi Bima+

Penutup


Lalu cara menghapus akun hago fb bagaimana? untuk bisa mengatasi hal tersebut, sebaiknya anda langsung menghubungi developer Hago karena mereka yang mampu menghapus secara permanen.

Demikianlah pembahasan seputar Cara Hapus Akun Hago Secara Permanen, semoga bermanfaat dan berguna terimakasih.