7+ Aplikasi Edit Video Android Terbaik Untuk Saat Ini

Jarumtekno.com - 7+ Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Saat Ini. Sebagai seorang yang suka membuat video pastinya tidak lepas dari alat-alat editing video di HP maupun Latpot,PC, lainnya berjenis Komputer. Apalagi jika kamu ingin mengetahui cara menjadi youtuber pemula, sangat penting untuk mencari aplikasi edit video sebagaimana tadi pengen menjadi seorang Youtuber.


Untuk aplikasi edit video yang tidak ada watermark sekarang sudah banyak tersedia digoogle. Namun aplikasi apk yang tanpa watermark, selalu memiliki keterbatasan pada setiap fitur. Untuk bisa mendapatkan fitur yang lengkap, lebih baik anda pindah ke aplikasi premium
. Dan ini sebagai saran saja, jika ingin menggunakan yang gratis juga tidak masalah.

Ada juga seseorang yang bertanya seperti ini " bang, cara edit video di tiktok bagaimana? dan apa nama aplikasi yang digunakan? untuk kamu yang sudah menggunakan aplikasi tiktok tidak perlu edit lagi karena sudah ada fitur-fitur edit di tiktok. Jika kamu pengen membuatnya secara manual dan posting di Youtube sangat cocok menggunakan Kinemaster Pro, Instastory, dan aplikasi lainnya.

Baca juga: 5 Editor Video Terbaik Di Android

Setiap aplikasi memiliki keunikan masing-masing seperti mampu compress video atau penggabungan, kata-kata buat edit video yang saat ini masih menjadi trending di kalangan anak jaman now, Apalagi yang lebih suka kata-kata baber pada video atau semacamnya.

Sebagai pemula dan baru pertama editng video sebaiknya menggunakan aplikasi yang mudah dimengerti dulu, jika sudah mulai paham baru terjun ke aplikasi edit video android yang profesional. Untuk itu ada beberapa aplikasi editing video yang di rekomendasi, wajib didownload dan instal pada smartphone kamu.

Inilah 7+ Aplikasi Edit Video Android Terbaik Wajib Instal


1. Aplikasi Edit Video Android Kinemaster



KineMaster merupakan sebuah aplikasi yang paling terbaik untuk edit sebuah video. Tidak hanya itu aplikasi ini telah menjadi edit video kekinian dan mampu juga mengubah suara video jadi merdu. Aplikasi sering sekali mengedit video-video bertema Aesthetic.

Aplikasi kinemaster banyak digunakan oleh para youtuber pemula, tidak para youtuber saja sih sebenarnya, tetapi para selebgram juga banyak menggunakan aplikasi ini. Setiap fitur yang tersedia di kinemaster sudah hampir sama dengan edit profesional di laptop.

Baca juga: 7+ Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram Terbaik Untuk Saat Ini

2. Aplikasi Edit Video Android Instastory


Aplikasi Instastory merupakan sebuah aplikasi yang dikhusus buat pengguna instagram, dimana pengguna bisa membuat history dan video pendek. Aplikasi ini sudah terbawa dengan aplikasi instagram.

Untuk langkah mengaktifkan aplikasi tersebut, kanu pergi ke beranda lalu pilih ikon kamera, dan kamu bisa langsung ambil foto atau video, setelah itu bisa edit untuk membuat lebih menarik lagi. Jika sudah selesai kamu bisa posting langsung dan bisa juga download terlebih dahulu.

3. Aplikasi Edit Video Android FilmoraGo



Kamu pernah mendengar sebuah aplikasi di laptop seperti wondershare filmora, aplikasi ini dibuat dan di rancang khusus pengguna PC. Kemudian karena para pengguna di HP juga makin bertambah pengguna, hadir aplikasi yang hampir sama dengan wondershare ini yaitu FilmoraGo.

Apliksi FilmoraGo dirancang untuk edit video android dan aplikasi tersebut sangat direkomendasikan bagi setiap pemula karena mudah digunakan. Untuk setiap fiturnya sangat beragam sekali dan sudah terlengkap. Untuk kamu calon youtuber aplikasi ini sangat direkomendasikan dan wajib digunakan.

4. Aplikasi Edit Video Android Adobe Premiere Clip Terbaru


Aplikasi yang satu ini berbeda dengan yang lain karena sangat bagus jika membuat video melalui foto-foto. Dan tidak hanya foto saja, tetapi berbagai video lain juga bisa. Namun, aplikasi ini dibuat untuk para pengguna Android dan bisa disebut sebagai apk edit video dan foto.

Kabar baiknya lagi aplikasi diberikan secara gratis dan tidak ada iklan di dalam aplikasi adobe premiere clip ini dan sebaiknya kamu download dan instal, sebelum ada perubahan yang besar dalam aplikasi ini hehe, selamat mencoba.

5. Aplikasi Edit Video Android InShot


Aplikasi inShot memiliki rating cukup dalam segi editing video. Jika kamu seorang selebgram yang suka menambahkan stiker lucu, sangat rekomendasi aplikasi edit video yang satu ini.

Tidak hanya itu, aplikasi juga bisa kamu gunakan untuk gabung berbagai video menjadi satu serta kamu juga bisa menambahkan musik biar video tadi lebih menarik. Tidak heran jika para youtuber juga sangat menyukai aplikasi ini. Dan setiap fitur sudah dikatakan cukup lengkap dan hampir sama dengan aplikasi edit yang lain, kamu wajib mencobanya lho.

6. Aplikasi Edit Video Android VideoShow


Aplikasi videoshow sudah memiliki penghargaan pengeditan video terbaik dan memberikan setiap pengguna secara gratis. Jika kamu seorang yang suka melakukan dubbing suara, aplikasi ini sangat cocok saat melakukan pengeditannya.

Aplikasi ini sudah memiliki fitur terbaik seperti kamu bisa menambahkan teks, efek, musik, efek suara, dubbing, dan juga sudah tersedia banyak tema menarik untuk digunakan. Untuk setiap durasi juga tidak dibatasi, dan mampu mengompresi video yang ukuran besar menjadi kecil.

7. Aplikasi Edit Video Android PowerDirector


Aplikasi powerdirector sangat cocok jika kamu ingin edit video yang bertema suka jalan-jalan, bisa saja bermain motor, mancing menggunakan perahui. Karena kamu bisa membuat efek-efek yang menarik.

Aplikasi ini juga bisa menyatukan foto-foto menjadi sebuah video yang unik dan menarik. Untuk setiap fitur sudah lengkap dan kamu juga bisa membuat video green screen melalui aplikasi ini. Dan kamu wajib menggunakan jika ingin tahu lebih dalam.

Penutup


Memang saat ini masing banyak aplikasi lain yang bisa digunakan dalam setiap melakukan pengeditan video. Dan menurut admin inilah ke 7+ Aplikasi Edit Video Android Terbaik Untuk Saat Ini yang sering digunakan bahkan didownload. Semoga saja artikel ini bisa bermanfaat dan berguna, terimakasih.