7+ Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram Terbaik Untuk Saat Ini

Jarumtekno.com - 7+ Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram. Sebagai anak jaman hits tidak lepas dari foto-foto keren yang dimana membuat orang bisa memberikan like atau menyukai foto tersebut. Dengan foto kekinian yang keren dapat membuat sesorang mudah dikenal pada sebuah media sosial.


Salah satunya adalah anak Selebgram. Pasti kalian tahu dong bagaimana kehidupan mereka, pastinya mereka membutuhkan foto yang menarik dan menawan agar disukai banyak orang bahkan pengikutnya. Ada beberapa Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang Ini bisa membantu kamu membuat hasil foto kian menarik dan menginspirasi lewat Instagram.

Aplikasi edit foto anda bisa menggunakan dengan mudah buat pemula maupun master editing. Setiap aplikasi yang dibagikan nanti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan anda bisa melakukan perpaduan agar menarik lagi.

Dengan adanya foto-foto yang unik dan keren bisa anda gunakan untuk dijual maupun berbisnis sehingga bisa menghasilkan uang, tetapi jika hanya foto pribadi bisa digunakan untuk promo iklan tertentu dari seseorang.

Karena itu banyak orang memilih untuk menjadi selebgram, tidak hanya pengikut yang banyak tetapi anda juga bisa menghasilkan uang jutaan setiap hari. Dan anda bisa menjadikan bisnis ini sampingan maupun utama, apalagi sekarang banyak anak-anak yang  menampilkan foto kece, lucu, dan keren.

Baca juga: 5 Aplikasi Editor Foto Secara Online

Berikut 7+ Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram

1. Aplikasi Edit Foto SnapSeed



Aplikasi snapseed memiliki kelebihan membuat foto-foto kamu menjadi lebih menarik dan juga memberikan beberapa fitur pilihan seperti tema desain logo, font, dan filter yang memberikan efek-efek pada foto siap dilakukan editing.

Filter yang diberikan antara lain Retrolux, Vintage, Tilt Shift, Grunge, Drama, dan efek keren lain yang bisa digunakan pada foto yang perlu dikasi efek. Aplikasi ini juga menjadi salah satu Terbaik dan tidak heran jika semua orang telah menggunakan Snapseed.

2. Aplikasi Edit Foto Koloro


Apa itu koloro? Aplikasi Koloro memiliki keunikan tersendiri, jika kamu suka dengan bertema klasik dekade 80-an atau foto-foto cerah mengoda, kamu diwajibakan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Banyak filter yang ditawarkan dan kamu bisa mencobanya. Jika foto kamu bertema liburan, kuliner, dan berada dalam musim panas, sangat pass sekali mengedit foto melalui aplikasi koloro yang menjadikan foto keren dan menarik.

3. Aplikasi Edit Foto PicsArt


Bagi kamu yang membutuhkan gambar menarik, filter indah serta keren, dan membutuhkan background yang lucu, kamu bisa menggunakan aplikasi picsart. Aplikasi picsart selalu memberikan efek-efek pada foto sehingga menjadikan foto kamu bernilai seni dan cantik menawan.

Aplikasi terbaik yang satu ini bisa digunakan untuk membuat foto selebgram, instagram, dan media sosial lainnya. Dan pokoknya kamu wajib menginstal picsArt pada android yang sedang digunakan.

4. Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop Express



Bisa dibilang aplikasi yang satu ini adalah adiknya photoshop. Dimana aplikasi Adobe Photoshop Express dibuatkan khusus android yang semakin canggih dengan perkembangan sekarang ini. Dan juga menghasilkan foto-foto yang kekinian dengan warna yang menarik.

Aplikasi adobe memiliki berbagai fitur edit foto yang bisa menjadikan foto kamu semakin menarik dan kamu juga bisa mengedit foto seperti seorang yang lebih profesional. Setiap editing foto pada aplikasi ini selalu memberikan foto-foto yang terbaik dan keren, silahkan dicoba deh hehe.


5. Aplikasi Edit Foto PhotoDirector


Editing foto terbaik yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka membuat efek-efek warna yang berbeda-beda. Sehingga memberikan gambar foto begitu kaya akan warna dan menjadi keren, lebih cocok jika kamu sedang berfoto pada benda-benda lama atau antik peninggalan jaman dahulu.

Aplikasi photodirector memiliki fitur-fitur yang cukup keren yaitu RGB curves dan HSL tools hanya memberikan pewarna saja pada setiap foto. Dan kamu hanya perlu mengatur RGB dan HSL saat melakukan editung foto tersebut. Sangat keren bukan, kamu wajib coba lho?

6. Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom



Aplikasi lightroom akan memberikan foto-foto yang sangat keren dan di pandukan dengan berbagai efek warna yang menarik. Aplikasi ini memiliki fitur keren seperti membutuh foto bisa menjadi 80-an atau hitam putih, dan juga bisa membuat foto hitam putih tetapi memberikan kaya warna.

Aplikasi banyak sekali yang menggunakan termasuk para selebgram saat ini yang sedang trending. Alasan para selebgram memilih sebuah aplikasi ini adalah banyak fitur yang bagus dan keren-keren sekali. Apa kamu siap untuk mencoba?

7. Aplikasi Edit Foto Mexture


Mexture akan memberikan foto kamu menjadi unik dan penuh warna yang lebih cocok pada foto pandangan, bangunan, dan bisa keindahan alam sekitar bisa dijadikan lebih menarik. Aplikasi mexture merupakan sebuah aplikasi terbaik untuk mengedit foto kamu.

Fitur-fitur yang diberikan sangat keren seperti memberikan wide range of textures, grains, light leaks dan fitur lainnya yang menarik untuk dicoba. Aplikasi editing foto ini sudah banyak sekali yang menggunakan, mungkin kamu akan tertarik?

Kesimpulan


Masing banyak diluar sana edit foto yang keren dapat kita instal pada Hp android. Namun sekian banyak keren hanya ada 7+ Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram Terbaik Untuk Saat Ini yang sangat banyak digunakan seperti snapseed, koloro, picsart, adobe photoshop express, photodirector, adobe lightroom, dan mexture. 

Semoga saja informasi ini bisa berguna untuk kamu yang sedang mencari aplikasi editing foto bisa menghasilkan gambar yang terbaik daripada hasil sebelumnya dan semangat untuk mencoba, terimakasih.