Cara Pinjam Pulsa Kartu Tri (3) Ke Operator Dengan Aplikasi Bima+

Apabila anda sedang mencari cara pinjam pulsa tri di bima, cara pinjam pulsa 3 lewat bimatri, atau cara meminjam pulsa 3 di bima+, dan atau cara hutang pulsa di bimatri maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini Jarumtekno.com akan tunjukkan Cara Pinjam Pulsa Kartu Tri (3) Ke Operator Dengan Aplikasi Bima+.

Salah satu layanan terbaru dari kartu tri adalah yaitu memberikan pinjam pulsa darurat ke pada setiap pengguna. Yang dimana layanan ini, bisa membantu seseorang sangat benar-benar membutuhkan saat pulsa habis atau paket internet habis pada saat itu.

Nama layanan ini adalah BOS Tri yang dimana kita melakukan bisa pinjam pulsa atau istilah lainnya hutang pulsa kartu tri. Layanan pinjam pulsa darurat bisa peroleh  tanpa harus bayar terlebih dahulu yang dimana syarat dan ketentuan sudah ditetapkan dari BOS Tri.

Baca juga: Cara Mengecek Kuota Kartu Tri Secara Cepat

Karena demikian kita dapat ngutang pulsa kartu 3 untuk bisa melakukan akses internet kembali dan tersedia pulsa dari angka 1000 - sampailah yang tinggi.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri


  • BOS Tri adalah sebuah layanan resmi yang dimana anda dapat memiliki pulsa terlebih dahulu, dan kemudian hari dapat membayarnya secara lunas. Dan ini merupakan berikan ke pada pengguna pelanggan layanan prabayar Tri.
  • Nomor kartu 3 aktif yang dimana sudah di daftar atau registrasi.tri.co.id sesuai dengan peraturan terbaru. Dan layanan ini bisa digunakan pada kartu 3 yang sudah aktif selama 90 hari lebih.
  • Syarat dan ketentuan layanan ini bisa berubah sewaktu-waktu.
  • Siap mematuhi dan setuju atas peraturan ketika menggunakan layanan pinjam pulsa 3 ke BOS TRI.
  • Isi ulang pulsa bisa melalui KIKIPU untuk pengembalian dari layanan BOS Tri ini.
  • Pihak 3 Indonesia berhak menolak permohonan pelanggan jika tidak mematuhi syarat dan ketentuan.
  • Akan terkena jasa tambahan saat melakukan pengembalian pulsa tri tersebut.
  • Jika anda sudah membeli, berarti pelanggan setuju untuk tunduk dan pada syarat semua di atas.

Apakah Kartu Tri Bisa Pinjam Pulsa



Sesuai dengan ketentuan diatas bisa disimpul bahwa semua pengguna kartu tri bisa menggunkan layanan pinjam ini tetapi kartu tri anda sudah aktif lebih di atas 90 hari lamanya. artinya kartu anda sudah digunakan selama 3 bulan lebih baru bisa menggunakan layanan ini.

Untuk kartu baru tri diaktifkan belum bisa menggunakan layanan BOS Tri karena belum memenuhi syarat&ketentuan. Karena itu, kita harus bersabar untuk menggunakan selama 3 bulan terlebih dahulu untuk bisa menggunakan.

Cara Pinjam Pulsa 3 Melalui Kode UMB


Cara ini dapat digunakan secara manual karena anda pinjam pulsa Tri lewat SMS untuk informasi apakah sudah aktif atau belum. Melalui SMS memang belum tersedia tetapi anda bisa melakukan dengan jalan alternatif yaitu melalui kode UMB *805#. Untuk pulsa yang tersedia akan berbeda-beda untuk setiap nomornya. Dan begini cara meminjam pulsa darurat Tri:

  • Pertama anda buka HP atau IOS yang dimiliki, kemudian hubungi *805#
  • Selanjutnya akan tampil pilihan produk dan anda bisa memilihnya pulsa tersebut dengan keinginan dan langsung pilih opsi nomor pulsa tersebut (misalkan pilih opsi yang angka 1) dan Pilih Kirimkan
  • Kemudian anda akan diminta untuk berikan persetujuan pilih opsi 1 untuk Setuju dan pilih Kirimkan
  • Selesai dan tunggu prosesnya

Cara Pinjam Pulsa Kartu Tri (3) Ke Operator Dengan Aplikasi Bima+


Sesuai dengan judul di atas, anda juga bisa mendapat meminjam pulsa tri dari aplikasi BimaTri atau Bima+ ini. Menggunakan aplikasi ini cukup sulit, tetapi jika mengikuti petunjuk pada di bawah ini bakal mudah.


Pada awalnya tadi kita mmenggunakan cara manual seperti menghubungikaan *805#. Aplikasi Bima+ dapat kita download di playstore atau App Store sesuai jenis Handphone anda. Dan begini cara dapat pinjam pulsa dari bima+:

  • Pertama buka aplikasi Bima+ tadi yang sudah terinstal
  • Kedua, login dulu atau masukkan nomor Tri anda
  • Setelah masuk cari ikon search kemudian langsung ketik Bima Loan dan klik cari
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk pilih Ajukan pada produk Bima Loan tadi
  • Kemudian akan tampil menu pinjam pulsa>pilih pulsa>pilih pulsa yang sesuai keinginan>pilih ambil
  • Selanjutnya anda berikan persetujuan pulsa dan klik lanjut
  • Selesai dan anda tinggal menunggu prosesnya dari layanan Tri

Cara Mengembalikan Pinjam Pulsa dari BOS Tri


Ketika anda sudah terdaftar dalam pinjam pulsa tri ini, kewajibanan anda harus membayar kembali jika waktu sudah tentukan oleh layanan tri ini. Hutang memang wajib dibayar kepada sang pinjam, agar saling menguntungkan.


Lalu bagaimana cara membayar pinjam pulsa tri ini? untuk membayar pulsa tri anda cukup mengisi ulang pulsa di atas nominal pinjam pulsa yang sudah terpakai dan pulsa anda akan otomtis terpotong pada bima+ atau kartu anda. Dan pengembalikan pinjam pulsa ini sangat gampang dan mudah pokoknya.

Kesimpulan Pinjam Pulsa 3


Layanan kartu Tri memberikan kemudahan pada setiap pengguna mereka, dengan memberikan pulsa pinjam yang dimana bisa membayarnya setelah digunakan. Untuk melakukan pinjam pulsa tri ada dua cara yaitu cara manual UMB dan Aplikasi Bima+. Dan untuk membayarkan pulsa yang sudah pernah digunakan cukup mudah tinggal isi ulang pulsa tri anda.

Dan anda bisa menggunakan kapan saja anda mau, tetapi ingat harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Demikianlah informasi tentang pinjam pulsa tri semoga bermanfaat dan berguna, terimakasih.