Cara Cek Resi JNE Reguler Cashless Shopee Terbaru

Cara Cek Resi JNE Reguler Cashless Shopee Terbaru - Jarumtekno.com. Shopee merupakan sebuah perusahaan toko online ternama di seluruh dunia, apalagi indonesia. Toko shopee sudah mampu memberikan kebutuhan pada pelanggannya.

Nah, tidak hanya itu Shopee juga bekerjasama dengan  jasa pengiriman seperti JNE Express, Pos Indonesia, dan J&T Express. Dengan menggunakan jasa JNE, mereka akan mengantar barang pesanan kalian sampai di rumah.

Keempat jasa diatas paling sering digunakan oleh banyak orang. Kini sudah hadir jasa baru yang nama nya adalah JNE Cashless.

Untuk mengetahui lebih dalam, maka kami membahasnya sampai melakukan pengecekan no resi dengan JNE Cashless.

Apa Itu JNE Cashless


Cashless adalah salah satu metode pembayaran non tunai yang digunakan dalam jasa JNE. Cashless bisa dikatakan sebuah uang elektronik, dimana kalian bisa menggunakan OVO, Gopay, LinkAja, DANA dan Bank ternama Indonesia.


Dengan menggunakan jasa JNE Cashless ini, kita akan diberikan keunggulan seperti lebih mudah, simple, praktis dan cepat.

Oleh sebab itu banyak orang yang menggunakan metode pembayaran JNE Cashless. Yang jelas pesanan barang kita akan lebih pasti sampai alamat yang dituju.

Keuntungan Pakai Metode Cashless


Yang jelas dengan menggunakan metode Cashless, hal pertama yang akan di dapat adalah lebih mudah, simple, praktis dan cepat dalam proses pembayaran.

Dengan memakai jasa pengiriman JNE, kalian akan di berikan promo-promo yang menarik bahkan uang elektronik juga akan dikasi.

Promo yang sering diberikan dari pihak JNE adalah Voucher Cashback. Hal tersebut bisa lah dipakai buat potongan harga barang pengiriman.

Cara Cek Resi JNE Cashless


Misalkan kalian pengen mengetahui posisi barang atapun barang tersebut belum datang sama sekali entah dimana. Kalian dapat melacak pengiriman melalui JNE Xpress bisa dilakukan via website maupun aplikasi JNE.


Jika kalian tidak paham menggunakan kedua cara tersebut, maka tim kami akan memberikan tutorial singkat dan ada juga dapat menonton video jika kuota internet banyak.

Cek Resi JNE Cashless Lewat Website

  1. Pastikan kalian sudah memiliki nomor resi pengiriman barang
  2. Jika sudah, silahkan kunjungi website JNE
  3. Kemudian masukan nomor resi pengiriman pada "Lacak Kiriman"
  4. Pastikan nomor resi sudah benar, langsung klik "Tracking"
  5. Selesai dan kalian dapat melihat posisi barang tersebut berada.

Cek Resi JNE Cashless Lewat Aplikasi

  1. Pastikan di Hp kalian sudah terinstal aplikasi JNE dan jika belum silahkan download di Playstore
  2. Catat terlebih dahulu nomor Resi Pengiriman Barang Kalian
  3. Masukan nomor resi kalian bawah tulisan "Cek Kiriman Kamu Disini"
  4. Ingat pasti nomor tersebut sudah benar, jika sudah silahkan klik kirim
  5. Maka akan muncul informasi barang kalian
  6. Selesai
Jika cara diatas kalian masih belum paham, silahkan simak video lengkap panduan CARA CEK NOMOR RESI JNE CASHLESS! LEWAT HP:


Akhir Kata


Demikian adalah ulasan singkat dari kami tentang Cara Cek Resi JNE Reguler Cashless Shopee Terbaru. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat, jika bingung silahkan tinggalkan komentar anda, jika ada waktu kami akan menjawabnya, selamat mencoba.