Download Among Us Mod Apk 2020.9 9 Radar Impostor Terbaru

Download Among Us Mod Apk 2020.9 9 Radar Impostor Terbaru - Jarumtekno.com. Tidak hanya game battle royale maupun game moba, Among Us berhasil menjadi game populer juga.


Game yang memiliki dimensi lucu ternyata kerap disukai banyak orang bahkan para pro player PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Game ini kelihatan mudah untuk dimainkan, ternyata setelah memainkan ternyata membingungkan, apalagi sobat yang baru pertama kali. 

Akan kesulitan membedakan mana Impostor dan Crewmate. Saking trending game Among Us, mulailah muncul cheat cheat unik yang dapat membantu sobat dalam permainan.

Ada beberapa cheat among us populer yang sering digunakan antara lain: Among us always impostor, radar impostor, skin dan pet, dan terakhir skip vote.

Tentang Among Us

Among Us merupakan suatu permainan pemain jamak, dimainkan oleh 4–10 pemain tidak bisa lebih dari itu.

Permainan bisa berjalan di satu dari tiga peta : pesawat ruangan angkasa, gedung markas, atau pangkalan planet dan sobat bisa pilih salah satu peta tersebut.

Di dalam game Among Us terdiri 2 Watak yakni Crewmates dan Impostor yang telah mempunyai tugas masing-masing.

Crewmates adalah sebuah toko yang tugasnya memperbaiki kapal dan terus bersembunyi dari Impostor.

Sedangkan Impostor adalah sebuah toko yang tugas mengagalkan rencana dari Crewmates atau biasa dikenal sebagai tugas palsu.

Kelebihan Among Us Mod Apk

Game among us menjadi trending dari seorang youtuber yang memainkan, apalagi di Indonesia.

Download Among Us Mod Apk menjadi alasan tersendiri bagi seorang pemain, disini sobat akan memperoleh item premium secara gratis.

Nama juga among us mod apk, semua skin karakter akan sobat perlu oleh. Ditambah lagi sobat bisa menggunakan Radar Impostor secara bebas dan skip vote. 

Fitur Game Among Us Mod Apk 2020.9 9 Radar Impostor

Untuk menghindari dari serang Impostor, sobat perlu bersembunyi dan terus berlari. Lalu bagaimana jika sobat tidak tahu posisi si Impostor?

Untuk itu perlu menggunakan cheat Radar Impostor. Tujuan menggunakan cheat tersebut adalah untuk mengetahui posisi musuh dan pergerakan Impostor.

Dapat disimpulkan bahwa fitur dari Among Us Mod ini adalah radar Impostor yang dapat membantu sobat dalam bersembunyi dari Impostor.

Download Among Us Mod Apk 2020.9 9 Radar Impostor Terbaru

Nama file Among Us Mod Apk 2020.9 9 Radar Imposto
Jenis Apk
Size 60 Mb
Host MediaFire
Link Download 2020.9.9

Cara Download dan Install Among Us Mod Apk 2020.9 9 Radar Impostor

  • Pertama download dulu file Among Us Mod Apk 2020.9 9
  • Cari folder download file tadi
  • Klik file tersebut dan instal
  • Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Caranya pergi ke Pengaturan = Keamanan = Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  • Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai
  • Buka aplikasi tadi dan main

Akhir Kata

Demikianlah ulasan sedikit tentang Download Among Us Mod Apk 2020.9 9 Radar Impostor Terbaru. Semoga saja aplikasi ini dapat membantu dan selamat mencoba ya.