Download Heroes Legend Reborn Mod Apk (Unlimited Money and Skin)

Heroes Legend Reborn Mod Apk memiliki unlimited money anda full skin. Sobat tinggal melakukan petarungan dan kalahkan semua musuh, kemenangan akan terus ada di depan.


Hallo sahabat jarumtekno.com - Udah bosan main game atau sering mengalami kekalahanan. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas game ninja atau game petarungan yang sangat seru sekali.

Game yang bergenre ninja, tentu memiliki keseruan dan karakter yang mantap-mantap. Game satu ini cocok selagi mengisi waktu sobat yang sedang kosong.

Nama gamenya adalah Ninja Heroes Legend Reborn. Disini sobat tinggal pilih karakter mana yang ingin digunakan dan jangan lupa pilih yang kuat yah. Berikut adalah cerita singkat dari game ninja heroes yang telah kami sajikan.

Tentang Heroes Legend Reborn Mod Apk Terbaru

Ninja adalah seorang yang selalu menjalankan misi tertentu. dan ninja ini juga sangat dibutuhkan dalam sebuah desa.


Dengan ada ninja, desa akan tetap aman dan selalu damai. Pada suatu ketika ada seorang ninja ingin sekali menguasai sebuah desa. Dan ternyata selalu mengalami kegagalan karena setiap pertempuran selalu bertemu dengan ninja yang kuat.


Nah begitulah singkat cerita dari game ninja heroes ini. Game ninja heroes mod yang bertema semua karakter yang ada dalam anime Naruto.

Jika sobat pengemar dari animasi naruto, mungkin tidak ada terkejut sangat bermain game ini. setiap karakter memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

Karena game ini sudah berbentuk Mod Apk. sobat akan mendapatkan uang tidak bisa habis dan bisa mendapatkan semua karakter sesuai keinginan sobat.

Sobat akan terus bertarung dalam melawan musuh yang ingin menguasai desa. Untuk bisa menang sobat dapat menggunakan teknik dan jurus yang sesuai dengan karakter darii masing-masing hero.

Game ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline tetapi harus membutuhkan kuota internet. Ninja Heroes Mod Apk juga miliki berbagai fitur menarik dan membantu dalam petarungan ninja sobat.

Fitur Dari Aplikasi Ninja Heroes Legend Reborn Mod Apk

Karena game ini mirip sekali dengan Naruto, maka memiliki berbagai fitur. Fitur tidak hanya tersedia karakter saja, tetapi bisa juga yang lain.

Memiliki Banyak Karakter

Dengan ada banyak karakter, sobat bisa mengunakan satu per satu untuk dipelajari. Setiap karakter memiliki jurus dan kekuatan yang berbeda.

Ada sekitar 100 ninja yang karakter dapat dipakai dalam pertempuran melawan musuh. Pastikan sobat memiliki 1 yang paling terkuat dan mudah digunakan.

Memiliki Justu

Justu merupakan sebuah jurus spesial yang dapat dikeluarkan ketika melawan musuh. Karena sudah menggunakan mod apk, sobat dapat menggunakan 100 justu saat melawan musuh.

Dapat Menggunakan VIP 1-12

Vip merupakan sebuah fitur premium, disini tidak perlu melakukan pembayaran atau berlanggan. Dengan mendownload game yang telah disediakan, maka sobat bebas dari Vip.

Unlimited Money and Coin

Uang atau koin koin biasa digunakan untuk membelikan sebuah jurus atau item karakter. Dan ini dapat membuat sobat capek dan cepat bosan.

Oleh sebab itu, saat mendownload game nanti, sobat tidak perlu lagi mengumpulkan uang atau coin, karena sudah tersedia banyak dan siap digunakan dalam pertarungan.

Desain yang keren

ketika sedang bermain, sobat akan menikmati berbagai tampilan yang menarik. Yang jelas sangat ringan dan nyaman saat petarungan.

Nah, itu beberapa fitur yang menarik dan sisanya sobat tinggal download dan dicoba langsung. Masih penasaran kan dengan link downloadnya, dibawah ini adalah linknya


Download Heroes Legend Reborn Mod Apk (Unlimited Money and Skin)

Nama Heroes Legend Reborn
Ukuran 48,9 MB
Versi 1.8.1
Developer RedGameStudio
Download

Cara Download dan Install Ninja Heroes Legend Reborn Mod Apk

  1. Download Ninja Heroes Legend Reborn yang tersedia
  2. Kemudian buka folder penyimpanan download Cari File tersebut dan Instal
  3. Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  4. Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai
  5. Buka aplikasi tersebut dan siap pakai

Akhir Kata

Agar tidak mengalami kekalahan, sobat harus bisa menggunakan semua jurus yang kuat. Memang dengan menggunakan aplikasi yang didownload tadi, sobat tidak akan mudah dikalahkan.

Namun jika ingin bermain dengan game resminya maka sobat harus paham dengan segala jurus karakter yang digunakan. Demikianlah ulasan singkat dari Download Game Heroes Legend Reborn Mod Apk (Unlimited Money and Skin). Semoga bermanfaat dan bisa digunakan, terimakasih.