Download Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 Unlimited (Money/Coin)

Download Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 Unlimited (Money/Coin), sobat dapat memulainya dengan melakukan pertarungan lawan musuh. Disini akan bertarung dan yang paling kuatkan akan mendapatkan kemenangan.


Hallo sahabat gamers jarumtekno.com - pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sebuah permainan game terbaik untuk saat ini. Mungkin dulu sobat bercita-cita menjadi seorang orang ninja kuat atau petarungan yang hebat?

Jika benar, maka cita-cita sobat akan terwujud, karena game ini akan membuat sobat seperti ninja benaran, walaupun dalam game. Yang jelas sobat bisa bertarung melawan berbagai ninja hebat.

Nama game tersebut adalah Ninja Heroes, Game ninja heroes ternyata memang banyak yang menyukainya dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ada juga yang mencari download Ninja Heroes Apk 1.8.1 dan juga memiliki banyak pengemar. Namun yang paling bagus menenurut kami adalah yang versi v1.1.0 Terbaru. 

Nanti akan disediakan link download secara gratis dan sobat bisa langsung instal dan mainkan game ini. Jangan lupa pilih hero yang kuat-kuat yah.

Tentang Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 Terbaru

Ninja Heroes Mod Apk adalah sebuah permainan game action yang hampir sama dengan animasi naruto. Setiap karakter yang ada dalam game tersebut, semuanya ada pada animasi naruto.


Dikutip dari Ninjahereosmobile, ternyata mereka membuat sebuah game ninja heroes ini berkolaborasi dengan animasi naruto. Bagi sobat yang sudah mengenal Naruto, mungkin lebih akan cepat paham.

Cara bermain game ini cukup mudah sekali, yaitu sobat akan saling bergiliran jurusan. Misalkan jurus sobat ke musuh dan jurus musuh ke sobat.

Jika dapatakn disimpulkan bahwa, setiap pemain harus benar-benar memilih hero yang kuat. Saat mengeluarkan satu saja jurus, dan langsung bisa menumbang musuh dan KO langsung.

Sobat juga bisa download Ninja Heroes mod APK offline unlimited, artinya bisa juga bermain secara offline atau tanpa memerlukan jaringan internet


Masih penasaran dengan Ninja Heroes APK dan ingin memdownload game versi lainnya seperti Ninja Heroes Reborn atau ninja heroes mod apk unlimited gold and silver. Kami akan menyediakan semua linknya jadi tetap santai yah.

Fitur Dari Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 Unlimited

Didalam game ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik dan semuanya itu akan membantu dalam memperkuat hero sobat. Misalkan tentang unlimited money dan berikut adalah fiturnya:

Ninja Heroes Mod Apk Unlimited Gold

Dengan banyak uang, sobat bisa membelikan semua perlengkapan dari karakter hero yang digunakan. Misalkan saja memperkuat jurus maupun skill yang dimiliki oleh hero tersebut.

Bisa Online maupun Offline

Disini sobat bisa bermain secara online maupun offline. Online digunakan bermain secara online, artinya bisa membawa teman untuk bergabung. Sedangkan Ninja Heroes Mod Apk Offline digunakan saat kuota sedang hampir ataupun jaringan sedang buruk

Jurus Andalan

Ninja heroes mod apk juga memiliki banyak sekali jurus. Jurus ini akan ada, sesuai dengan hero yang digunakan. Jurus-jurus yang paling terkenal adalah Ninjustu, Genjustu, Taijutsu, Dojutsu, dan Senjutsu.

Tampilan HD

Game ini juga akan membawa sobat dalam permainan yang baik dan memberikan kualitas grafik yang mulus dan tidak berat saat melalukan permainan.

Terakhir Hard Mode

Berfungsi untuk mengulangi game dari awal lagi. Disini sobat bisa menggunakan, jika sudah mencapai level tertinggi dan merasa bosan, sehingga dapat mereset game ini dari awal lagi.


Dan itulah beberapa fitur yang sering di pembahasan pokok dan sisanya sobat bisa melakukan sendiri dengan mendownload game pada link di bawah.

Download Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 Unlimited (Money/Coin)

Nama Ninja Heroes MOD APK
Versi v1.1.0
Ukuran 49 MB
Android 4.2
Devoloper Bandai Namco
DOWNLOAD

Cara Download Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0

  1. Download Ninja Heroes Mod yang tersedia
  2. Kemudian buka folder penyimpanan download Cari File tersebut dan Instal
  3. Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  4. Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai
  5. Buka aplikasi tersebut dan siap pakai

Akhir Kata

Pastikan sudah mendownload game tersebut dan langsung memainkan serta nikmati berbagai karakter diberikan. Dan jangan lupa menggunakan unlimited money atau coin serta gunakan jurus andalan untuk memenangkan permainan.

Demikilah ulasan tentang Download Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 Unlimited (Money/Coin). Semoga game ini bisa bermanfaat dan menghibur hari-hari sobat, terimakasih.

FAQ Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 Unlimited

Karakter yang paling bagus dalam Ninja Heroes Mod Apk apa?

Karena bertema naruto, pasti yang terkuat adalah naruto. Tapi ini belum pasti juga, sobat bisa menggunakan yang lain dan memperkuatkan skillnya.

Apakah bisa mengulangi game ninja heroes dari awal lagi?

Sangat bisa sekali, cukup dengan Mode Hard yang dibahas diatas tadi. Sobat bisa melakukan jika sudah mulai bosan dengan pencapaian.

Apakah ninja heroes mod cocok pada Hp Android?

Sangat bisa dan cocok dengan hp android. Tetapi tidak hanya android saja, bisa juga menggunakn iOS hingga PC ataupun komputer.

Apakah membutuhkan penyimpanan yang besar?

Untuk penyimpanannya tidak terlalu besar, silahkan lihat tabel pass saat mendownload disana ada ukuran aplikasinya

Benarkah game ninja heroes ini bisa bermain secara offline?

Benar sekali. Disini sobat bisa bermain offline dan melewati beberbagai tantangan. Jika menggunakan online ajak saja teman terdekat untuk bermain. Ninja heroes mod apk offline unlimited gold.

Sudah beberapa banyak versi yang pada game ninja heroes ini?

Untuk versinya dari ninja heroes sudah banyak sekali, misalnya Ninja Heroes 1.8.1 Apk, Ninja Heroes Mod Apk v1.9.1, dan memiliki unikan masih-masing