Kenapa Snack Video Tidak Bisa Check In, Begini Mengatasinya

Kenapa Snack Video Tidak Bisa Check In - Hal paling sering terjadi pada semua akun. Untuk Mengatasinya, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang akan di jelaskan oleh sahabat jarumtekno.com. Yuk simak penjelasnya.


Snack video yaitu aplikasi penghasilan uang yang lagi ramai sekali di pakai. Hanya dengan mengundang teman dan menonton video, bisa menghasilan uang hingga puluhan jutaan.

Namun, bagi pengguna lama atau baru sering mengalami masalah snack video tidak bisa melakukan check in padahal akun tersebut masih baru. Tidak hanya itu anda juga akan mengalami koin snack video + 1 ketika nonton video. 

Padahal tidak ada pemberitahuan bahwa sedang mengalami kebijakan dari aplikasi snack video. Untuk bisa tahu cara mengatasi koin Snack video +1 dan tidak bisa check in acara terlalau ramai. Apakah akun anda melanggar atau sedang terjadi error pada snack video.

Kenapa Snack Video Tidak Bisa Check In

Ada beberapa hal yang di anggap melakukan pelanggaran dan kecurangan dari pihak snack video. Dan ini juga berpengaruh pada masalah hanya mendapatkan koin snack video + 1 acara terlalu ramai tidak bisa check in setiap hari.

Menggunakan Aplikasi Auto Geser

Ketika anda ingin mendapatkan uang cepat dari snack video, pasti anda membutuhkan aplikasi yang secara auto geser dan anda hanya tidur menunggu. Dan ini juga melanggar dan kebijakan.

Menonton Video Tanpa Henti

Bisa juga terjadi ketika sering menonton video tanpa berhenti dan terus-menerus. Padahal ini juga bisa melanggar karena mencari keuntungan.

Device atau Hp Sudah terdaftar sebelumnya

Dari pihak snack video hanya memperbolehkan 1 hp saja untuk mendaftar dengan nomor yang sama. Kemungkinan sebelumnnya anda sudah mendaftar dan tidak mengikuti aturan dari snack video.

Ketiga hal di atas bisa menjadi dasar koin pada snack video tidak berubah malah tetap. Dibawah ini merupakan solusi sederhana untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check In

  1. Hapuslah aplikasi auto geser pada hp anda dan jangan menggunakan lagi.
  2. Membersihkan Singgahan pada pengaturan snack video dan setelah langsung keluar dari aplikasi snack video terlebih dahulu.
  3. Bisa juga copot dulu aplikasi snack video dan instal kembali.
  4. Setelah itu coba masuk lagi menggunakan nomor baru terlebih dahulu.
  5. Masuk lagi ke pengaturan hp dan temukan aplikasi snack video dan bisa langsung hapus memori dan data snack video.
  6. Masuk ke penyimpanan internal dan bersihkan folder Kwai Video Bulldog dan bisa juga data lainnya yang berkaitan.
  7. Jika semua beres, coba login kembali ke apk snack video
  8. Selesai
Jika cara di atas masih kurang bekerja, bisa dengan melakukan reset data atau kembali ke pabrik pengaturan Hp. Sebaiknya jangan karena sangat sulit.

Kesimpulan

Jadi sebaiknya anda bermain dengan aman jika ingin berpenghasilan dari snack video. Coba untuk menonton video secara teratur atau selama 30 menit dan dikasi jeda 1 atau 2 jam. Dengan seperti ini akun anda lebih kelihatan normal dan mudah mendapatkan uang dari snack video.

Demikialah pembahasan yang paling menarik tentang "Kenapa Snack Video Tidak Bisa Check In, Begini Mengatasinya". Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pengalaman yang baik, terimakasih.