Cara Nuyul Admob Untuk Pemula Di Android

Cara Nuyul Admob Untuk Pemula Di Android - Mungkin anda saat ini masih ingin mencari uang dengan cara gelap. Lantasan bagaimana cara bermain dengan aman hingga bisa mendapatkan PO dari Admob. Yuk simak penjelasan dari jarumtekno.com.


Nuyul Admob merupakan istilah yang di pakai saat ingin menghasilkan uang dari admob dengan cepat. Pada dasarnya cara ini sudah benar-benar terbukti membayar dan ada juga yang sering gagal.

Admob merupakan sebuah platform yang monetisasi iklan pada aplikasi. Bisa dikatakan bahwa iklan dari admob akan muncul pada aplikasi yang telah di Aprove. Admob sendiri juga berkerja sama dengan Adsense, dimana iklan aplikasi anda akan tampil dan masuk ke saldo adsense, baru bisa di cairkan.

Penghasilan admob perbulan rata-rata bisa mencapai ratusan juta tergantung iklan yang muncul dan di klik. Apakah admob terbukti membayar? sangat terbukti sekali karena berkerja sama dengan google Adsense.


Apa bisa menghasilkan uang admob tanpa harus membuat aplikasi sendiri? Sangat bisa sekali. Karena sudah banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan nuyul admob sampai PO.

Nuyul Admob Android

Aplikasi yang digunakan nanti memang dibuat khusus android. Jadi jika anda menggunakan pc atau browser itu tidak bisa pakai. Dan kebanyak sih menggunakan android untuk menghasilkan uang dari admob. 

Bagi yang tidak tahu kepanjang admob yaitu Advertising Mobile. Jadi untuk nuyul admob menggunakan android sangat bisa dilakukan. Anda harus menginstal beberapa aplikasi yang wajib punya jika mencari uang dengan cara ini.

Aplikasi Nuyul Admob Android

Aplikasi VPN

Untuk bisa mendapatkan CPC iklan Mahal, anda harus menggunakan VPN. Dalam pengguna VPN harus target negara luar seperti Amerika, Singapura, bahkan Inggris. Ketiga cara di atas relatif memiliki CPC Admob Mahal Sekali.

Aplikasi Gusmuk Evo

Gusmuk Evo merupakan tool yang digunakan untuk menampilkan iklan dan sebagai tempat nuyul anda. Gusmuk Evo juga sudah memiliki versi terbarunya yang sangat aman dan anti Banned. Dan ada beberapa tool lain yang bisa di pakai.

Kuota Internet

Pastikan saja memiliki kuota internet. Jika tidak memiliki kuota internet, aplikasi tersebut tidak jalan semestinya.

Cara Nuyul Admob Untuk Pemula

  1. Download terlebih tool yang akan di gunakan dan tool tersebut sudah di sebutkan di atas.
  2. Jika sudah, ganti kode iklan Admob pada aplikasi Gusmuk Evo dengan kode iklan anda.
  3. Kemudian, Close terlebih dahulu aplikasi Gusmuk Evo. Baru aktifkan VPN dan pilih negara yang di target.
  4. Dan buka kembali Gusmuk Evo dan pilih Banner 2 dan Instersial 1 (khusus pemula)
  5. Kemudian melakukan impress hingga seribu, baru anda klik iklan Instersial 1 kali saja.
  6. Pastikan VPN pakai tidak bocor. Nah akan di bawa ke halaman iklan dan baca iklan tersebut hingga 2 menit.
  7. Jika sudah silahkan close dan matikan VPN.
  8. Jika sudah iklan yang di klik tadi sudah masuk saldo, baru anda memulai lagi seperti yang di katakan di awal.
  9. Selesai.

Kesimpulan

Nah begitu cara menghasilkan uang di Admob dengan cepat tanpa harus memiliki aplikasi sendiri. Demikilah pembahasan "Cara Nuyul Admob Untuk Pemula Di Android". Terimakasih sidah berkunjung.