Daftar Nama Rusher Terkuat dan Terbaik di Dunia FF

Daftar Nama Rusher Terkuat dan Terbaik di Dunia FF - Sebagai orang yang jago bermain game Free Fire dapat menjadi panutan oleh pro player pemula. Terlebih lagi orang akan menyukainya untuk dikenang atas apa yang pernah dimainkan pada games Free Fire.


Jarumtekno.com - Free Fire merupakan salah satu game Garena batle Royal pertempuran yang saat ini masih menjadi games nomor 1 banyak download. Games Free Fire atau FF juga sering melakukan turnamen lokal hingga turnamen juara dunia.

Setiap player turnamen memiliki tugas masing-masing. Salah satunya menjadi Rusher FF. Setiap Rusher dalam free fire tugasnya untuk mengacak-acak pertahanan musuh saat melakuan petemuran jarak dekat maupun jauh.

Menjadi ruser harus bisa membaca pergerakan musuh dari step hingga skill yang benar-benar jago. Oh iya ada beberapa nih rusher ff terbaik di indonesia juga masuk dalam papan atas.

Daftar Nama Rusher Terkuat dan Terbaik di Dunia FF

1. Rusher Evos MR 05


Evos MR 05 merupakan rusher asal Indonesia pernah menjadi predikat juara Free Fire World Cup 2019 Bangkok, Thailand pada tahun lalu. Dengan mengikut turnamen seperti bisa masuk pada Salah satu Rusher terkuat di bumi FF.

Role dari Evos MR05 memiliki skil yang cukup brutal dengan skill tingkat tinggi yang tidak ada dimiliki orang lain. Ternyata nama asli Evos MR05 yaitu Regi Pratama dengan asal daerah Simalungun Sumtera Utara. Nah itulah Evos MR05 merupakan salah satu ruser terbaik di ff saat ini.

2. Rusher Dyland Pros


Rusher terkuat di dunia FF kedua yaitu Dyland Pros. Siapa sih yang tidak mengenal Dyland Pros, salah satu sultan yang sering membeli bundle dan item di shop game free fire saat ganti season.

Terlebih sudah pernah mencapai tier Heroic tertinggi dengan jumlah point 25089. Dan ini membukti rusher ini sangat jago dan wajib di perhitungkan saat bertema dalam permainan game free fire. 

Di tambah lagi salah satu top global terbaik FF. Dyland Pros berasal dari Jakarta dengan profesi sebagai konten kreator YouTube, dan Gamers.

3. Rusher Onic Amek


Onic Amek merupakan salah satu rusher terkuat di dunia. Nama Onic Amek mungkin asing lagi di dengar karena sering mengikuti turnamen game Free Fire sejak season awal hingga saat ini.

Dengan tugas sebagai rusher terbaik, onic amek memiliki skill yang sangat di takuti oleh lawan. Karena mampu menghancurkan pertahanan lawan hingga dapat di rata hingga pulang ke Lobi.

Onic Amek memiliki jumlah kill yang sangat luar biasa hingga mencapai 188. Dan ini jarang sekali di dapatkan oleh pro player lain. Dan juga memiliki julukan Rusher Predator di Bumi. Oh iya player Onic Amek ternyata berasal dari Bukitttinggi, Sumatera Barat.

4. Rusher EXP Hoysang


EXP Hoysang merupakan salah satu ruser terbaik di ff. Nama EXP Hoysang terkenal pada saat mendapatkan juara turnamen Free Fire Continental Series (FFCS) 2020 dengan membawa hadih Rp 1,1 Miliar.

EXP Hoysang berasal dari Thailand dan bermain pada EXP Esports untuk saat ini. Ia juga memiliki skill yang sangat di takuti oleh player lain saat turnamen.

5. Rusher Nobru


Nobru merupakan pemain yang berasal dari Brasil. Dan juga menjadi Rusher terkuat di dunia FF. Ia juga sering mendapatkan penghargaan MVP

Dengan skill rusher dewa mampu membawa menjuari Free Fire World Series (FFWS) 2019 lalu. Untuk saat ini ia lebih aktif menjadi seorang streamer dan juga konten kreator.

Akhir Kata

Nah itukah beberapa rusher terbaik dunia dalam game free fire. Setiap rusher juga memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Agar tidak ketahui kelemahan mereka oleh player lain. Maka mereka lebih suka bermain barbar saat ketemu lawan.

Demikialah ulasan tentang "Daftar Nama Rusher Terkuat dan Terbaik di Dunia FF". Semoga bermanfaat dan salah BOYAAH.