Download Tiktok Lite Versi 18.9 3 Apk

Download Tiktok Lite Versi 18.9 3 Apk - Bagi anda yang malas instal melalui Playstore bisa menggunakan link yang akan kami bagikan. Dan versi juga merupakan versi yang lama, berikut penjelasannya.


Jarumtekno.com - siapa sih yang tidak kenalan dengan aplikasi Tiktok Lite. Aplikasi Penghasilan Uang yang tidak kalah dengan aplikasi laiinya. Dan setiap koin yang di peroleh sangat mahal jika di rupiahkan.

Misalkan saja anda mendapatkan 100.000 poin, maka jika melakukan penukaran akan mendapatkan Rp. 10.000. Dan ini paling tinggi sekali karena pihak Tiktok Lite sedang membagikan hadiah ke pada penggunannya.

Untuk bisa mengumpulkan koin yang banyak dan cepat bisa baca cara jitu nuyul tiktok lite dengan aman. Dengan itu anda bisa langsung cepat mengumpulkan poin. Tidak hanya itu anda juga bisa mengundang teman dan meminta untuk memasukan kode rujukan.

Bagi anda yang tidak bisa instal tiktok lite pada playstore bisa memilih versi 18.9 3. Untuk informasi lengkapnya bisa cek dibawah ini mulai dari tentang hingga cara instalnya bagaimana. Tujuan agar tetap bisa menghasilkan uang dan bisa memasukan kode rujukan miliki orang lain.

Tentang Tiktok Lite 18.9 3

Dalam setiap pengembangan tiktok lite pasti memiliki veris yang berbeda-beda. Salah satunya adalah tiktok lite 18.9 3 yang masih banyak di pakai.


Versi ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan tidak ada pada versi yang saat ini. Bisa dikatakan bahwa versi ini masih spesial dan khusus. Apakah aplikasi tiktok versi ini masih bisa menghasilkan uang? ya tentu bisa. Karena masih berada dalam satu server dan satu pihak admin.

Fitur Tiktok Lite Versi 18.9.3 Apk

Untuk fiturnya sendiri tidak terlalu jauh berbeda dengan tiktok lite saat ini. Mungkin keamanan melakukan curang mencari koin dengan cepat akan lebih mudah untuk dilakukan. Baca juga: Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan Tiktok Lite

Dan untuk logo koin tiktok lite lebih sering berputar walaupun akun baru. Satu lagi lebih mudah untuk mengundang teman dan cepat dalam memasukan kode rujukan milik orang lain.

Tidak hanya itu, ternyata versi tiktok 18.9 3 lebih ringan dan cocok di semua ponsel. Bagi andan yang ingin instal versi ini, bisa cek link pada dibawah ini.

Download Tiktok Lite Versi 18.9 3 Apk

App Name Tiktok Lite Apk
Genre Video
Size 304 MB
Latest Version 18.9. 3
Android semua
Original Play Store
Download Now

Cara Instal Tiktok Lite Apk V18.9.3

  • Download terlebih dahulu Tiktok Lite Apk pada link di atas.
  • Setelah itu cari aplikasi tersebut pada folder penyimpanan Hp.
  • Kemudian tekan dan langsung instal hingga selesai.
  • Lalu berizin saat instal. Caranya pengaturan > Keamanan > Aktifkan install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  • Dan tunggu instal sampai selesai.
  • Buka aplikasi tersebut dan langsung bikin akun.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang "Download Tiktok Lite Versi 18.9 3 Apk". Semoga saja bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa untuk donasi dengan klik tautan dibawah ini, terimakasih.