Kenapa Tiktok Lite Tidak Bisa Masukan Kode Undangan

Kenapa Tiktok Lite Tidak Bisa Masukan Kode Undangan - Mungkin kamu sedang mencari cara mengatasinya. Dan sehingga benar-benar bisa memakai kode setiap undangan tiktok lite. Ada beberapa hal yang bisa menyebab gagal dan tidak bisa memasukan kode undangan, berikut penjelasanya:


Jarumtekno.com - Tiktok Lite saat ini menjadi sebuah aplikasi penghasilan uang yang sedang trending di kalang masyarakat. Aplikasi tiktok lite sudah banyak yang bisa melakukan penarikan uang hingga belasan juta.

Oleh karena itu, banyak yang mendownload dan menghasilkan uang, terlebih cara untuk mendapatkan uang dari tiktok lite tersangat mudah dan simple. Kamu bisa melakukan dengan mengundang teman dan nonton video. 

Bagi kamu yang belum paham mengenai kode undangan tiktok lite. Dan apa saja kegunaan kode tersebut begini penjelasanya.

Tentang Kode Undangan Tiktok Lite

Kode Undangan Tiktok Lite merupakan kode khusus yang di pakai untuk memasukan kode refferal orang lain. Kode tersebut difungsikan sebagai menambah uang yang dimana sudah di atur oleh pihak tiktok lite.

Setiap orang lain memasukan kode undangan miliki kamu, kamu akan memperoleh uang sebesar Rp 60.000. Dan orang tersebut juga mendapatkan penghasilan tambahan yang hampir sama dengan pendapatan kode tadi. 

Untuk pengguna lama dari tiktok lite mungkin akan kesulitan untuk memasukan kode undangan. Karena Tempat untuk memasukan kode undangan tidak akan tampil atau muncul. Dan hampir sama seperti alasan dibawah ini.

Kenapa Tiktok Lite Tidak Bisa Masukan Kode Undangan

Alasan Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Muncul seperti sudah pernah daftar pada HP yang sama, Pengguna Lama, Dan massa undangan teman sudah habis. Langsung saja kita bahas satu per satu yah.

Daftar Akun HP Sama. Sesuai dengan kebijakan dari tiktok lite, setiap pengguna hanya bisa daftar satu kali pada satu Hp. Artinya jika kamu mau bikin dua akun maka akun satunya tidak bisa menghasilkan uang.


Pengguna Lama. Ketika kamu pengguna lama mungkin kode undangan  tidak akan tampil pada menu yang biasanya. Karena event tiktok lite hanya berlaku untuk pengguna baru saja.

Masa Undangan teman sudah habis. Setiap pengguna di berikan waktu 2 minggu untuk bisa mengundangan teman dan memasukan kode undangan kamu. Mereka yang memasukan kode kamu juga harus pengguna baru yang pertama kali download tiktok lite.

Cara Mengatasi Tiktok Lite Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan

Jika kamu sudah membaca tiga faktor utama yang menyebabkan susah masuk kode undangan diatas. Untuk mengatasi cukup sulit bahkan jarang yang berhasil. Berikut tips atau saran dari tim jarumtekno agar tetap bisa menghasilkan uang dari tiktok lite.
  1. Cara ponsel yang belum pernah pasang tiktok lite
  2. Setelah itu daftar akun baru dengan nomor baru yang belum pernah terdaftar ya.
  3. Jika sudah maka kamu akan mendapatkan tempat memasukan kode undangan teman.
  4. Setelah itu bisa langsung buka login melalui Hp pribadi dengan akun yang telah terdaftar tadi.
  5. Selamat mencoba

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai "Kenapa Tiktok Lite Tidak Bisa Masukan Kode Undangan". Semoga terbantu dan bisa memberikan solusi buat kamu yang membutuhkan.