Download Car Parking Multiplayer Mod Apk Versi V4.5.5

Download Car Parking Multiplayer Mod Apk Versi V4.5.5 Unlimited Money yang memiliki uang tanpa batas saat melakukan pembelian item saat di perlukan. Dengan begitu sobat tidak perlu lagi ragu untuk mengupgrade mobil, berikut penjelasannya.


Jarumtekno.com - Car Parking Multiplayer merupakan games balap yang bisa dilakukan oleh dua pemain dalam mengadukan kecepatan di jalan. Tidak hanya sekedar balap saja, sobat juga bisa menjalankan misi seperti jalan-jalan mengkiling kota.

Setelah selesai menjalankan misi sobat akan langsung mendapatkan uang untuk memperbaiki mobil yang rusak ataupun membeli item tambahan. Dengan ada item tambahan mobil sobat akan lebih keren dan laju saat melakukan tanding dengan orang lain.

Dalam hal ini, sobat perlu cepat menyelesaikan semua misi yang diberikan. Tujuannya adalah untuk memperoleh uang yang banyak dan mengupdate mobil. Bagi sobat yang malas menjalankan event misi, bisa mengunakan car parking multiplayer mod apk.


Jika sobat ragu dan ingin mengetahuinya lebih banyak bisa melanjutkan membaca karena game ini sudah berada dalam versi 4.5.5 berikut penjelasanya.

Tentang Car Parking Multiplayer Mod Apk V4.5.5

Dalam permainan car parking multiplayer, sobat harus memiliki uang yang banyak. Dengan uang yang banyak sobat akan bisa membeli mobil baru. Oleh sebab itu dapat menggunakan mod apk karena sudah ulimited money.

Pada sebelumnya car parking multiplayer sudah memiliki beberapa versi yang cukup bagus. Salah satunya adalah versi v4.5.5 dengan model yang lebih ringan dan cocok untuk semua Hp. Dalam versi 4.5.5 bisa berjalan kaki berkeliling kota tanpa harus menaiki mobil.


Dan Games tersebut hampir mirip dengan Grand Theft Auto V yang tidak jauh berbeda. Oleh karena itu, sobat juga mengetahui apa saja fitur dari games yang satu ini.

Fitur Car Parking Multiplayer Mod Apk Versi 4.5.5

1. Unlimited Money

Dalam versi yang satu ini sobat akan memiliki uang tanpa batas. Artinya saat melakukan pembelian mobil atau item tertentu, uang yang ada tidak akan terkuras sama sekali.

2. Ringan Saat Bermain

Ada beberapa versi memiliki rasa lag ketika menjalankan games car parking multiplayer. Dalam versi v4.5.5 sudah sangat ringan dengan desain yang mantap serta ringan.

3. Bisa Bermain Dengan Player Lain

Tidak sekedar ringan saja, sobat bisa bermain dengan orang lain. Dengan mengajak melakukan pembalapan pada area yang sudah di tentukan.

4. All Uncloak Semua Item

Pada sebelumnya beberapa item masih terkunci, saat sobat menggunakan versi v4.5.5 sudah terbuka semua tanpa harus menunggu lama atau menaiki level terlebih dahulu.

Download Car Parking Multiplayer Mod Apk Versi V4.5.5 Unlimited Money

App Name Car Parking Multiplayer
Genre Games
Size 221 MB
Latest Version V4 5.5
Android 5.0 dan UP
Original Play Store
Download Now

Cara Instal Car Parking Multiplayer Mod Apk V4.5.5 Uang Tanpa Batas

  • Pastikan sobat sudah selesai download file yang sudah tersedia di atas.
  • Setelah itu silahkan buka penyimpanan Hp dan cari file yang di download tadi.
  • Jika sudah, silahkan melakukan instal hingga selesai. Jika membutuhkan perizinan. caranya ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Instal Aplikasi Sumber Tidak Dikenal.
  • Kemudian lanjutkan untuk menginstal hinga proses selesai.
  • Game Siapkan Dimanikan

Akhir Kata

Demikialah pembahasan mengenai "Download Car Parking Multiplayer Mod Apk Versi V4.5.5". Semoga saja membantu dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami.