Download Zolaxis Patcher ML Versi Terbaru

Download Zolaxis Patcher ML Versi Terbaru - Sebuah aplikasi untuk mendapatkan skin, emote, dan efek recall secara gratis. Bagi kalian yang tertarik untuk unduh aplikasi ini, simak dulu penjelasan berikut.


Jarumtekno.com - mobile legends adalah games moba yang ada di Android hanya bisa bermain 10 orang dengan rincian 5 vs 5 untuk memenangkan pertandingan. Setiap karakter atau hero memiliki skill dan kekuatan yang berbeda.

Misalkan saja Sebagai MM, Asasin, Mage, Fighter, dan Support. Pastikan tim kalian bisa menggunakan salah satu jenis hero yang berbeda agar mudah untuk menang.

Setiap hero juga memiliki skin yang sangat menawan dari skin elit hingga legendris. Saat melakukan pertandingan juga kalian juga bisa menampilkan emote ke pada lawan.

Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan skin dan emot secara gratis bisa menggunakan aplikasi Zolaxis Patcher. 

Apa Itu Zolaxis Patcher ML

Zolaxis Patcher ML merupakan aplikasi yang digunakan untuk memperoleh skin, emot, dan beberapa hero Mobile Legends. Aplikasi ini cukup populer di kalangan para pemain Ml.

Dengan pakai aplikasi tersebut, kalian akan lebih tahu posisi musuh. Walaupun mereka bersembunyi di rumput akan kelihatan. Oleh sebab itu jika kalian pengguna hero Jhonson, aplikasi ini sangat membantu sekali.

Apakah Zolaxis Patcher ML aman?

Untuk saat ini setiap pengguna dari Zolaxis Patcher akun ml masih aman-aman saja. Jika kalian takut akun di banned oleh moonton, sebaiknya membuat akun baru ML untuk uji coba.


Hal ini dikarenakan tidak boleh menggunakan aplikasi tambahan yang merugikan pemain lain. Jika memang untuk hiburan, kalian dapat download aplikasi zilaxis patcher.

Fitur Dar Zolaxis Patcher ML 2021

1. Drone View

Drone View dapat membantu kalian untuk mencari posisi lawan yang sedang bersembunyi. Terus jika kalau kalian pengguna hero jhonson aplikasi sangat-sangat membantu sekali. Ketika melakukan tabrak dengan hero lawan akan tidak sia-sia. Drone view berfungsi untuk melihat sudut pandang pada Maps Ml.

2. Sudah Unlock All Skin Hero

Skin merupakan penambah damage yang sangat berarti dan juga menjadi motivasi untuk lebih kuat. Dengan kalian menggunakan Zolaxis Patcher bisa langsung memiliki skin sesuai hero favorit sering di pakai.

3. Memiliki Banyak Emote

Emote sering di pakai untuk menampilkan perasaan seperti marah, senang, bahkan sedih. Jika kalian belum memiliki banyak emote, dapat direkomendasikan menggunakan Zolaxis Patcher.

4. Banyak Pilihan Efek Recall

Efek recall sering di pakai untuk beradu tampilan pada lawan dengan tat tat tat hingga lawan mundur karena memiliki efek yang jelek. Jika ingin efek recall sultan, bisa langsung coba dengan aplikasi zolaxis patcher.

Download Zolaxis Patcher ML Versi Terbaru

Nama Zolaxis Patcher
Version -
File Size 2.94 MB
Requirements Android 5.1
Original Play Store
Download

Cara Instal Zolaxis Patcher ML Skin Gratis

  • download terlebih dahulu aplikasi zolaxis patcher pada link tersedia.
  • Jika sudah langsung instal hingga selesai. Jangan lupa berizin pada Hp.
  • Tunggu proses hingga selesai
  • Buka aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Zolaxis Patcher ML

  1. Jalankan aplikasi zolaxis
  2. Setelah itu masukan Nickname sesuai akun Ml kalian. Lalu pilih "Get Started"
  3. Maka akan muncul notifikasi pilih "Allow". Setelah itu kalian akan mendapatkan pilihan seperti skin, emotes, recalls atau drone view.
  4. Sebagai contoh pilih skin. Pilih tipe hero yang akan diberikan skin.
  5. Misalkan ingin menggunakan hero tank. sebagai contoh pilih Gatot Kaca.
  6. Jika sudah langsung pilih inject dan kalian langsung mendapatkan skin mobile legends.
  7. Selesai

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Download Zolaxis Patcher ML Versi Terbaru". Pilihlah skin maupun emot sesuai selera kesukaan kalian. Semoga saja artikel ini membantu terimakasih.