Cara Cepat Jual Pulsa Semua Operator Secara Online

jarumtekno.com - Jual Pulsa merupakan langkah usaha kecil yang dapat membantu anda mencari keuntungan. Jual pulsa juga bisa dilakukan Secara Online maupun secara manual. Untuk mengembangkan bisnis agen jual pulsa anda, anda perlu menjual pulsa semua operator, karena dapat menguntungkan anda, jadi jangan hanya satu operator saja.

Yang dimaksud dengan jual pulsa all operator itu adalah memiliki semua kartu Telkomsel, Xl, Indosat, Axis, Smartfren, dan Tri. Dari keenama kartu ini, pastikan bisa tersedia pulsa tersebut.


Mengapa? karena semua orang menggunakan setiap kartu itu berbeda-beda. Dan tentunya sangat menguntungkan anda sekali, apalagi di tempat anda belum ada yang jual pulsa. Bagaimana Cara Jualan Pulsa sendiri yang mudah agar sukses dan memiliki keuntungan besar.

Mengapa jual pulsa sendiri lebih menguntungkan? Jelas sekali karena anda tidak terikat dengan orang dan anda sendiri yang mengaturkan keuangan pulsa sendiri. Karena demikian bisa dibilangan menguntungkan sekali.

Berjual pulsa tidak membutuhakan modal yang besar dan hanya bermodal punya ponsel dan uang awal untuk deposit pulsa. Bahkan Anda tak perlu membuka toko atau kios tetapi jika usaha anda sudah besar silahkan membuka toko. Cara jualan juga cukup mudah dan hanya perlu menawarkan atau promosi dengan keluarga, tetangga, dan teman-teman dekat saja.


Berikut Cara Cepat Jual Pulsa Semua Operator Secara Online


Disini admin, akan memberikan trik bagaimana cara cepat berjual pulsa dan memberikan keuntungan dengan cepat. Ada beberapa syarat yang harus anda miliki, antara lain: Memiliki akun media sosial.

Jual pulsa melalui Group WhatsApp

  1. Pertama, pastikan anda memiliki banyak kontak orang,
  2. Dan juga masuk group yang banyak orang
  3. Yang perlu anda lakukan adalah mempromosikan jual pulsa pada setiap hari
  4. Lakukan dengan teratur, misalkan 1 hari sekali , promosi di group maupun history WA anda,
  5. Lakukan dengan dan pastikan orang-orang sekitar sudah kenal dengan anda
  6. Maka, anda akan dihubungi karena mereka sudah tahu.

Tempat yang cocok jadi agen pulsa semua operator adalah portalpulsa. Disana anda tinggal daftar sebagai member agen pulsa. Portalpulsa merupakan tempat yang terpecaya dan untuk transaksi yang mudah dan gampang sekali. Bahan untuk pendaftaran agen pulsa dilakukan secara gratis. Ada 3 langkah yang harus anda lengkapi yaitu

  • Langkah 1: Melakukan Pendaftaran Agen Pulsa Elektrik
  • Langkah 2: Melakukan Deposit Pulsa atau Pengisian Saldo
  • Langkah 3: Mulai Transaksi Jualan Pulsa
Untuk cara mendaftarkan silahkan klik portalpulsa di atas karena link sudah anda dan gambarnya seperti ini saat klik link di atas.


Dan jika sudah selesai dalam proses pendaftaran, anda dapat langsung isi saldo terlebih dahulu dan pastikan ikuti petunjuk dari website tersebut.

Demikianlah sebuah informasi dibuat semoga saja bermanfaat dan masih banyak kekurangan semoga saja dimaafkan, terimakasih