Cara Mengaktifkan Paket Internet Malam Telkomsel

Cara Mengaktifkan Paket Internet Malam Telkomsel - Jarumtekno.com. Telkomsel merupakan sebuah kartu prabayar yang memiliki jaringan Terbaik di seluruh Indonesia. Telkomsel juga banyak nawarkan kuota Internet Gratis dan ada juga yang berbayar, tinggal kamu pilih saja lagi.


Untuk setiap Paket Internet Telkomsel juga memiliki berbagai variasi harga murah dan sampai yang mahal sudah tersedia. Salah satunya adalah kuota malam Telkomsel yang memiliki harga paket internet murah yang pasti kualitas jaringan yang mantap dan sesuai keinginan kamu deh.

Apa Itu Paket Internet Malam (Midnight)?


Midnight atau biasa dikenal dengan Paket Malam adalah sebuah jaringan akses internet yang mana bisa digunakan pada malam hari dan paket telkomsel ini juga mampu memberikan harga-harga murah.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Terbaru

Paket Midnight Telkomsel ini juga berlaku dari jam 00:00 hingga 06:00 atau habis pada waktu pagi. Begini waktu pembagian kuota pada paket internet Telkomsel : kuota utama akan berlaku 24 jam tergantung harga paket yang kamu beli.

Kemudian Kuota Siang Berlaku dari jam 09:00 sampai 17:00 pada waktu sore. Dan untuk paket Internet Telkomsel, kuota nya berlaku dari jam 01:00 sampai jam 06:00. Dan semua jadwal paket malam ini sangat cocok bagi kamu yang suka aktif malam hari hehe.

Berapa Harga Paket Internet Malam Telkomsel


Ya untuk setiap harga paket internet malam telkomsel untuk update 2020 memiliki berbagai variasi harga dari murah sampai yang mahal. Adapun biaya yang harus kalian siapkan untuk membeli paket internet ini, semoga saja bermanfaat:

Baca juga: Begini Cara Mengatasi Jaringan Telkomsel Yang Suka Lemot/Lelet

Kuota Masa Berlaku Harga
15 GB 30 Hari Rp 22.000
5 GB 30 Hari Rp 15.000
10 GB 7 Hari Rp 12.000
5 GB 7 Hari Rp 10.000
5 GB 1 Hari Rp 5.000
1 GB 1 Hari Rp 2.000

Bagaimana Cara Mengaktifkan Paket Internet Malam Telkomsel


Ada beberapa cara untuk daftar paket internet telkomsel kamu, yang pertama bisa menggunakan cara manual dan kedua bisa gunakan aplikasi my telkomsel, Pilih saja salah satunya. Untuk paket telkomsel ada beberapa macam seperti Kartu As, Kartu Loop, Dan Kartu Simpati, semuanya hampir berbeda tetapi jika di akses melalui *363# tetap bisa.

Aktifkan Paket Malam Dengan *363#


  • pertama, pastikan kamu sudah mendaftar kartu kamu
  • Kedua, masuk ke dial UMB ketik *363*11# pada ponsel kamu
  • Ketiga akan tampil beberapa menu Paket Malam Telkomsel
  • Keempat Pilih Paket Malam sesuai keinginan kamu
  • Setelah itu tekan Kirimkan dan tunggu prosesnya

Aktifkan Paket Malam Dengan Aplikasi My Telkomsel

  • Pertama, kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel
  • Kemudian, masukkan nomor kamu pada aplikasi tersebut
  • Jika sudah, selanjutnya Pilih Menu Paket
  • Kemudian lagi Pilih Menu Unggulan yang ada pada aplikasi itu
  • Selanjutnya kamu pilih Paket Internet Malam dan Pilih Paket yang sesuai keinginan kamu
  • Dan Pilih Beli serta Tunggu proses pembelian Paket Telkomsel Kamu Tersebut.


Kesimpulan Tentang Paket Internet Telkomsel



Paket telkomsel adalah sebuah pilih untuk memperoleh paket data Internet pada ponsel atau alat lainnya yang dimana bisa digunakan untuk mengakses sebuah internet atau nonton streaming online. Setiap paket tersebut memiliki harga yang variasi murah, sedang, dan mahal. Untuk paket malam berlaku dari jam 01:00 sampai 06:00 pagi. Untuk mengaktifkan paket tersebut ada dua cara yaitu secara manual *363# dan Menggunakan My Telkomsel. Demikianlah informasi tentang Cara Mengaktifkan Paket Internet Malam Telkomsel semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua terimkasih.