Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Shopee Tanam THR

Apabila anda sedang mencari cara dapat 1 juta di shopee tanam, cara mendapatkan 1 juta di shopee tanam, atau cara mendapatkan thr 1 juta dari shopee, dan atau cara menang shopee tanam 1 juta maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Karena dalam artikel ini Jarumtekno.com akan tunjukkan Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Shopee Tanam THR.

Cara mendapatkan thr 1 juta dari shopee tanam dengan mudah - Shopee merupakan salah satu tempat belanja online yang berbentuk e-commerce, Shopee juga memiliki pelanggan atau pengguna paling banyak di seluruh wilayah asia Tengara. Semua faslitas yang ada di shoppe rata-rata memiliki diskon bahkan mendapatkan ongkrir gratis diseluruh wilayah Indonesia.


Hal yang paling seru yang ada di Shopee adalah event shopee, yang dimana event tersebut berupa koin shopee yang bisa ditukar ke pada pihak shopee. 

Namun, kali ini adalah menarik dari shoppe yaitu mengadakan event besar-besaran seperti bagi-bagi THR atau tunjangan hari hingga 10 miliar rupiah, semoga kamu salah satunya pemenang.

Event ini hanya berlaku pada shopee tanam dan bisa disebut sebagai shopee tanam thr. Kamu kepo kan, apa yang dimaksud dengan kedual tersebut, nah ini penjelasnya.

Apa Itu Shopee Tanam?


Shopee tanam adalah sebuah permain coin yang dimana cara bermain cukup dengan bercocok tanam. Kamu tidak hanya bercocok tanam saja, tetapi kamu juga bisa menghasilkan uang dari hasil shopee tanam THR kamu tadi. Untuk cara bermainnya sangat gampang dan mudah pokoknya.

Baca juga : 3 Cara Daftar Akun Shopee Seller Center Dengan Benar

Untuk hadiahnya dari game shopee tanam sangat beragam bahkan kamu juga bisa menukarkan tetapi harus memiliki 100 koin terlebih dahulu. Karena itu, kamu harus berusaha untuk mengumpulkan poin tersebut. Jika Koin tersebut sudah di tukar,maka nanti akan bermain dari awal lagi.

Event Shopee Tanam THR


Event yang di tawaran oleh pihak shopee dengan hadiah 10 M. Konsep yang perlu kamu lakukan adalah menyiram tanaman yang ada pada even tersebut. Kemudian hasil tanaman terbut berupa Koin. Koin Shopee.

Koin Shopee tadi yang kamu perlu oleh, bisa langsung di tukar menjadi uang. Dan dapat di tukar ke pihak shopee. 

Tidak hanya itu, masih ada beberapa event yang juga cukup menarik yaitu Gratis ongkir, mendapatkan diskon belanja, dan lainnya.

Berikut Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Shopee Tanam THR


  1. Hal pertama yang harus punya memiliki akun Shopee yang sudah terdaftar
  2. Bagi yang sudah ada tinggal pilih buka dan jalankan aplikasi Shopee
  3. Setelah itu langsung pilih shopee games dan pilihlah yang shopee tanam
  4. Langkah berikut adalah pilih bibit dan tanam buah baru pastikan pilih yang THR
  5. Jika sudah, kamu akan mulai melakukan dengan menyiram tanaman tersebut setiap hari dengan rutin, agar kamu bisa cepat panen
  6. Pastikan login setiap hari agar tidak ketinggalan dan bahkan lupa menyiramkan tanam.
  7. Tahapan akhir, jika tanam shopee sudah besar, kamu bisa langsung panen dan klaim hadir THR yang sudah tersedia.
Perlu kamu ketahui bahwa, jika kamu rutin dalam bermain game even shopee in, kamu dapatkan menghasilkan uang 1 juta. Tentunya tidak hanya itu usaha dan kerja keras perlu kamu tekunin hehe, agar lebih dapat maksimal.

Shopee Tanam! Ini tipsnya supaya THRmu Subur


Agar cepat memperoleh keuntungan yang besar, dari Game THR ini, sebaiknya ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. 

Mengapa? tentunya agar THR kamu cepat memperoleh koin shopee, yang dimana koin tersebut sudah besar nilainya.

Pasang Notifikasi Supaya Tak Lupa Siram!

Ajak Teman Siram Panen THRmu!

Perhatikan Event di Shopee Tanam!

Ada beberapa perbedaan dari sebuah event THR, antara lain:
  • Hujan Lebat tetesan air akan penuh hingga 50 tetes air dalam 90 menit
  • Gotong Royong kamu bisa meminta bantuan maksimal 30 teman untuk menyiram tanamanmu, hingga Hari Menyiram Bersama dimana kamu bisa mendapatkan 2,5 lebih banyak tetes air dengan meminta bantuan teman.
  • Tanam bibit di hari yang cocok untukmu!

Rahasia Cara Cepat Bermain Game Shopee Tanam THR


Di game ini, kamu disarankan untuk meminta bantuan seseorang, seseorang tersebut biasa saja teman, sahabat, keluarga, bisa saja orang lain yang sama-sama sedang berjuang. Cara cepatnya adalah mintalah mereka untuk membantu kamu menyiramkan tanaman dan sebaliknya kamu juga berikan siraman pada tanam shopee mereka, yang penting saling menguntukan.

Baca juga: Cara Mudah Cek Nomor Resi Ninja Xpress Shopee Paket Kamu

Dan coba ajak semua orang sebanyak mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal pada tanam kamu lho. Perlu kamu ingat, bahwa jika tidak melakukan penyiraman selama 7 hari, tanam kamu bisa layu dan sulit mengklaim hadiah dari shopee tersebut.

Setiap minggu kamu bisa menghasilkan koin hingga 200 jika rutin dalam bermain game Shopee tanam THR dan bisa saja kamu tembus 1 juta dalam 1 minggu jika beruntung sekali. Di tidak hanya game ini saja yang tersedia, namun ada juga game lain seperti Goyang Shopee dan kamu bisa juga memainkan hal itu. Demikianlah tips dan trik Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Shopee Tanam THR, semoga berhasil dan memenangkan event tersebut.