Download Citampi Stories Mod Apk (Unlimited Money Unlock All Job)

Download Citampi Stories Mod Apk (Unlimited Money Unlock All Job) game bertema tentang cinta. Mungkin sobat saat ini masih jomblo dan perlu permainan yang menghibur, dan bertema cinta?


Hallo sahabat jarumtekno.com - pada kesempatan kali ini kita akan di temankan oleh game permainan cinta. Dan mungkin akan berbuah jodoh atau tetap saja masih jomblo.

Jomblo itu tidak bagus loh, sobat akan merasa kesepian tanpa ada yang menemani. Oleh sebab itu, mungkin game yang satu ini, akan membantu sobat untuk tidak sendirian lagi.

Tidak hanya sekedar tentang cinta, game ini akan membawa sobat menjaga persahabatan, petualangan lainnya. Game RPG menjadi sangat populer untuk dimainkan dan nama game tersebut adalah Citampi Stories.

Tentang Game Citampi Stories Mod Apk Terbaru

Citampi Stories adalah sebuah permain RPG simulasi kehidupan dan petulangan yang digemari banyak orang. 

Game ini dibuat oleh Ikan Asin Production dan jumlah yang sudah mendownload sekitar 500 ribu orang ke atas. Di dalam permain game ini sobat akan menjadi seorang laki-laki, dan kemudian menikahi seorang puteri untuk melunasi utang orang tua sobat.


Singkat cerita, sobat akan pergi ke kota, dan nama kota tersebut adalah Citampi, berkerja disana dan mengirim uang. Begitulah singkat cerita dari game yang satu ini.

Buat sobat yang tidak menyukai permainan ini dari awal, sobat harus menggunakan Mod Apk. Setelah mengunakan Citampi Stories Mod Apk, sobat akan menikmati berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah adanya buka kunci semua perkerjaan.

Disini sobat tinggal berkerja sambil mengirim uang yang di dapatkan kepada orang tua, jangan lupa juga harus mencari pacar agar tidak kesepian.

Fitur Dari Aplikasi Citampi Stories Mod APK 1.70.1.04r

Ngomongin tentang game yang satu ini, tidak lepas dari fitur. Fitur apa saja sih yang menarik, sehingga banyak orang download bahkan hampir dari setengah juta yang sudah download.

Cerita unik dan gameplay keren

Dalam game ini sobat akan berkerja selama 10 minggu, untuk melunasi hutang-hutang orang tua. Tidak hanya itu sobat juga bisa mendekati para gadis saat diluar kota.

Di dalam gameplay cukup keren dan menarik, seperti biasa sobat akan menikmti berbagai perkerjaan lain. Perkerjaan yang dimaksud adalah memancing, berjalan kaki, bertemu dengan orang-orang sekitar.

Grafik Gaya RPG Dan Unlimited Money

Walapun hanya 8-bit, game ini akan tetap seru untuk dimainkan. Seperti halnya sobat menyukai dari Pokemon . Dan memiliki grafik yang sangat amat bagus sekali.

Disini juga sobat akan menikmati uang tanpa batas, dan bisa langsung melunasi utang, dan menikmati waktu bersama cewek lain, Anggap lah sedang selingkuh dengan pola kecil.

Kontrol yang mudah dan game bersifat Offline

Dalam pengembangan game tersebut, sobat akan diberikan kontrol yang mudah untuk dipahami. Misalkan sobat sedang ingin membuka pintu, maka akan ada tombol yang muncul.

Citampi Stories dibuat secara gratis tanpa harus menggunakan jaringan internet. Artinya hanya sobat sendirian saja yang akan menikmati dan berkerja serta beberapa orang sebagai penduduk.

Unlock all Job

Dengan semua perkerjaan terbuka, sobat akan lebih cepat mengumpulkan uang. Dan sobat bisa langsung berkerja pada kelas tertinggi.


Tapi itu akan sia-sia karena game ini sudah memiliki uang tak terbatas. Jika pengen kerja ya silahkan berkerja.

Bagimana? tertarik untuk mendownload, jika tertarik, maka sobat bisa langsung menunju link di bawah ini yah hehe.

Download Citampi Stories Mod Apk (Unlimited Money Unlock All Job)

Pastikan kuota internet dan penyimpanan kartu sobat masih besar. Karena file ini cukup besar dan menguras penyimpanan.

Nama Citampi Stories Mod Apk
Ukuran 115,5 Mb
Versi 1.70.1.04r
Developer Ikan Asin Production
Download

Cara Download dan Install Citampi Stories Mod Apk

  1. Download Citampi Stories yang tersedia
  2. Kemudian buka folder penyimpanan download Cari File tersebut dan Instal
  3. Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  4. Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai
  5. Buka aplikasi tersebut dan siap pakai

Akhir Kata

Game adalah kawan yang selalu menghibur diri kita. Game ini sangat cocok dimainkan ketika ada waktu yang kosong. Karena game ringan dan enak saat bermain maka tidak akan membuat bosan.

Demikianlah ulas singat tentang game Download Citampi Stories Mod Apk (Unlimited Money Unlock All Job). Semoga bermanfaat dan menghibur sobat, sampai jumpa.