Download RFS Real Flight Simulator Mod Apk 2021 (Full Unlocked)

Download RFS Real Flight Simulator Mod Apk 2021 (Full Unlocked) sebuah permainan game yang menerbangkan pesawat. Disini juga sudah memiliki beberapa pesawat terbaru untuk dapat digunakan pada RFS mod apk. Terlebih sudah memiliki RFS Real Flight Simulator Mod APK 1.2.5.


Hallo sahabat game jarumtekno.com - pada perkembangan teknologi kita selalu diberikan kemudahan yang baik. Ada banyak teknologi yang dapat digunakan dalam kehidupanan sehari-hari.

Ada 3 jalur yang dapat digunakan dalam teknologi saat ini, antaranya Laut, Darat, dan Udara. Di lautan kita bisa menggunakan teknologi kapal, sedangkan darat bisa menggunakan kendaraan mobil dan sebagainya.

Salah satu bidang yang paling menarik adalah udara. Teknologi udara yang saat ini berkembang pesat adalah pesawat itu sendiri. Dengan ada pesawat jarang tempuh untuk ke kota lain akan terasa lebih cepat.

Untuk bisa menjalankan sebuah pesawat tentu memiliki seorang pilot yang hebat dan mampu menerbangkan pesawat. Disini kami juga akan memberikan game simulator pesawat yang wajib kamu terbangkan.

Nama gamenya adalah RFS Real Flight Simulator. Salah satu game yang saat ini sedang trending banget. Pasal game RFS ini juga bisa dimainkan pada laptop maupun Hp.


Game ini juga gratis dan tersedia di playstore, tapi sangat disayangkan semua pesawat akan terbatas, untuk memiliki real flight simulator pro kamu harus menyelesaikan misi terlebih dahulu.

Untuk bisa menggunakan semua pesawat, kamu harus menggunakan yang sudah berbentuk mod apk. Dan bisa bertukar-tukar pesawat yang ingin kamu terbangkan.

Tentang RFS Real Flight Simulator Mod Apk 2021

RFS Real Flight Simulator Mod adalah sebuah game latihan menerbangkan pesawat dari take on atau take off. Disini kamu akan dilatihan dalam memahami cuaca, memperbaiki kerusakan, dan masih banyak hal lagi.

Terlebih game ini sangat ringan dan memiliki bandara dalam resolusi tinggi dengan peta satelit, bangunan 3D, landasan pacu, prosedur, dan lalu lintas udara. 


Yang paling seru dalam game ini kita akan seakan-akan menjadi pilot benaran karena selalu mengikut prosedur sebelum melakukan penerbangan pesawat.

Dalam game tersebut kamu bebas memiliki beberapa pesawat yang ingin dapat digunakan untuk pnerbangan karena sudah full unlocked. Dan juga memiliki beberapa fitur yang menarik dalam game ini.

Fitur Dari RFS Real Flight Simulator Mod Apk 2021 Full Unlocked

Karena game ini sudah dalam bentuk mod apk, tentunya memiliki beberapa fitur yang cukup menarik dan wajib diketahui, antara lain

Memiliki Pengontrol ATC

Pengonrol ATC akan membantu kamu atau memberikan petunjuk untuk menjalankan pesawat dalam game ini. Biasa juga digunakan dalam mengetahui kondisi cuaca yang sedang terjadi.

Memiliki Resolusi Tinggi

Disini kamu akan benar-benar sedang merasakan menjadi seorang pilot karena game ini memiliki resolusi tinggi yang bagus seperti peta satelit, bangunan yang sudah 3D dan masih banyak lagi yang lainnya.

Full Unlocked

Full unlocked akan memberikan semua pesawat yang kamu butuhkan. Dan juga bisa menggunakan semua fitur yang tersedia pada game tersebut.

No Ads

Sudah bebas akan tampilan iklan yang sering muncul pada game tersebut. Disini kamu akan sangat bebas sekali menerbangkan pesawat tanpa nganguan.

Nah itu adalah beberapa fitur yang ada dalam aplikasi game tersebut, dan juga masih banyak fitur lain yang belum diketahui. Dan untuk bisa mengetahui, kamu tinggal download rfs real flight simulator apk gratis dan instal game ini pada Hp android.

Preview Gameplay RFS Real Flight Simulator Mod Apk Terbaru






Download RFS Real Flight Simulator Mod Apk 2021 (Full Unlocked)

App Name RFS Real Flight Simulator
Genre Simulation
Size 264 MB
Latest Version 1.2.5
Android 4.0 and up
Original Play Store
Download MOD

Cara Download Dan Instal RFS Real Flight Simulator Mod Apk Terbaru

  1. Download RFS Real Flight Simulator yang tersedia
  2. Kemudian buka folder penyimpanan download Cari File tersebut dan Instal
  3. Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  4. Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai
  5. Buka aplikasi tersebut dan siap pakai

Akhir Kata

Walaupun bukan pilot benaran, tetapi dalam game ini akan bisa membuat kamu sedangkan menjalankan pesawat benaran. Untuk itu pastikan kamu sudah menginstal dan langsung memainkan game ini.

Demikianlah ulasan tentang Download RFS Real Flight Simulator Mod Apk 2021 (Full Unlocked). semoga simulator pesawat ini bisa brmanfaat dan berguna untuk hari kamu, terimakasih

FAQ Cheat RFS Real Flight Simulator

Apakah Game RFS Mod Apk ini bisa dimainkan pada laptop?

Sangat bisa sekali karena kamu bisa mendownload dan memainkan di laptop, tetapi harus menggunakan emulator tambahan. Ada juga yang tidak ada menggunakan emulator tambahan.

Apakah juga sudah tersedia semua pesawat?

Semua pesawat akan tersedia semua, kamu bebas memilih pesawat mana yang ingin digunakan untuk penerbangan.

Android berapakah yang paling bisa instal game ini?

Untuk kamu yang penggunakan android 4.0 up keatas dapat menginstal game ini dan akan terasa ringan. Tetapi jika dibawah tersebut mungkin akan terasa lag dan melekat-lekat.