Download Among Us Mod Apk 2020.6 9 Full Impostor

Download Among Us Mod Apk 2020.6 9 Full Impostor, disini sobat bisa menikmati berbagai karakter menarik. Dan juga bisa menjadi impostor terus menerus tanpa harus bergantian menjadi Crewmate.


Hallo sobat gamers jarumtekno.com - selamat datang didunia game, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sebuah game trending di beberapa hari ini. 

Keseruan dari game ini adalah, sobat bisa bermain bersama teman maupun orang lain yang belum pernah ketemu. Game ini juga pernah trending dan memiliki banyak pendownload.

Nama game tersebut adalah Game Among Us, Pada waktu itu, game ini tidak banyak yang tahu malahan tidak ada yang menyukai. Karena ada beberapa pemain game dari Facebook dan Youtuber, ternyata game among us langsung booming.

Game dapat tersebut dapat dimainkan 4-10 orang dan dilakukan secara online, memiliki beberapa server seperti eropa, Asia, dan lainnya. Dan berikut adalah penjelasan sedikit tentang Among Us Mod Apk.

Tentang Among Us Mod Apk 2020.6 9 Terbaru

Game among us mod adalah sebuah permainan game yang bertema luar angkasa yang sedang memperbaiki sebuah pesawat yang sedang rusak. Di dalam pesawat ternyata ada musuh yang selalu bersama-sama dengan orang-orang yang sedang memperbaiki pesawat.


Musuh ini selalu mengincar semua orang tersebut, dan membinasakan mereka. Namun orang-orang disana tetap selalu waspada, karena mereka tidak tahu siapa musuh sebenarnya mereka. Terkadang orang mencari download among us mod apk jadi impostor.

Impostor merupakan karakter yang menjadi musuh, sedangkan Crewmate adalah orang-orang baik yang sedang kebinggunan. Crewmate ini tugasnya adalah memperbaiki pesawat yang sedang rusak dengan tujuan bisa ke planet mereka.

Impostor tugasnya menghalang dan membuang crewmate dari pesawat. Keunggulan menjadi Impostor adalah bisa berpura-pura memperbaiki pesawat sambil mencari crewmate.

Oleh sebab itu banyak yang mencari among us mod apk jadi impostor terus menerus atau biasanya dikenal dengan full impostor. Misalkan saja memilih Download Among Us Mod Apk (Menu/Jadi impostor) v2020.11.17 untuk Android. 


Ada juga yang mencari Among Us Mod APK 2020.9.9 Unlock All & Cheat Impostor dan among us mod apk all unlocked 2019.11 12. Dan semua ini berguna biar bermain game lebih seru dan bisa menakuti teman-teman sobat yang sedang bermain juga.

Ada yang paling bagus dan sangat cocok dengan hp Android yaitu Download Among Us Mod Apk 2020.6 9. Dan memiliki beberapa fitur unggul sekali pada versi lainnya. Fitur-fitur apa saja, berikut adalah daftarnya.

Fitur Dari Among Us Mod Apk 2020.6 9 Unlimited Money

Agar crewmate tidak bisa lari dihadapan sobat, sobat harus menggunakan mod apk, tujuanya adalah untuk lebih mudah bertemu dengan crewmate. Dan salah satunya versi 2020.6.9 ini, yang juga memiliki fitur menarik sepert.

Unlock All Pet, Skin & Hat Among Us

Disini sobat langsung bebas dan mengatur semua karakter dari pengguna baju dan lainnya sebagai pelengkapan.

Always Impostor

artinya sobat akan bermain among us mod selalu menjadi impostor secara terus menerus pada setiap melakukan permainan. Dan disini juga sobat tidak akan pernah menjadi crewmate, jika ingin menggunakan crewmate, silahkan matikan cheat among us always impostor.

Memiliki Radar Impostor maupun Crewmate

Disini fungsi untuk melihat orang-orang sedang mendekat ataupun menjadi dari jangkuan sobat. Sebagai karakter impostor maupun crewmate saling menguntungkan, jadi sobat pilih saja salah satu.

Dan masih ada fitur lainnya

Ada beberapa fitur lain yang sangat bagus untuk versi ini seperti no ads, no leave penalty, movement speed, no kill colldown, instant win, see ghosts chat, dan masih banyak lagi yang lain.

Nah itulah beberapa fitur yang dapat kami sampaikan, dan sisa dari fitur ini masih banyak yang belum dikasi tahu karena terlalu banyak.


Untuk itu, tinggal sobat lagi yang membuktikan, download dan instal terus bermain, dan bisa langsung hidupkan mod menu among us yang sedang berjalan. Untuk link game ini sudah tersedia dibawah.

Download Among Us Mod Apk 2020.6 9 Full Impostor

Nama Among Us
Versi 2020.6 9
Ukuran 58,5 MB
Android 4.0
Devoloper Axey PMT
DOWNLOAD

Cara Download Dan Instal Among Us Mod Apk 2020.6 9

  • Download Among Us Mod Apk yang tersedia
  • Kemudian buka folder penyimpanan download Cari File tersebut dan Instal
  • Jangan lupa memberikan izin saat menginstal. Caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  • Selanjutnya Proses Instal dan Tunggu sampai selesai
  • Buka aplikasi tersebut dan siap pakai

Akhir Kata

Impostor merupakan karakter yang paling unik, disini sobat bisa memanfaatkan dengan menjadi impostor. Jangan sampai para crewmate menangkan permainan tersebut ya.

Demikianlah ulasan singkat tentang Download Among Us Mod Apk 2020.6 9 Full Impostor. Semoga game ini dapat menghibur dan bermanfaat ya, terimakasih.

FAQ Among Us Mod Apk 2020.6 9

Bisakah bermain dan download among us mod apk 2020.6 9 pc ?

Sangat bisa sekali, banyak sekali para youtuber bermain di laptop/pc. Cuma disini sobat harus menggunakan aplikasi tambahan seperti emulator yang hampir sama dengan Hp. Salah satu emulator yang sering digunakan dan cukup ringan adalah bluestack.

Apakah selalu akan Always Impostor saat bermain?

Dengan menggunakan v2020.6 9, sobat akan selalu bisa menjadi impostor terus menerus. Dan jika sudah bosan, bisa juga menggunakan karakter crewmate.

Apakah akun nanti tidak banned kan bermain online?

Untuk keamanan sendiri, kami belum terlalu tahu, akan tetapi kami sering bermain dengan versi ini, tetap aman dan tidak di banned karena ada fitur agar tidak banned.

Apakah aplikasi ini sangat berat dan memakan banyak jaringan kuota?

Aplikasi game among us mod sangat ringan dan tidak terasa berat. Untuk jaringan sendiri tidak terlalu banyak makan kuota, karena fitur dalam game tidak terlalu banyak.