Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Lagi Trend Sekarang

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Lagi Trend Sekarang - Kebiasanya anak jaman now selalu mencari aplikasi-aplikasi pembuat foto menjadi video lebih cepat. Untuk itu admin akan membagikan beberapa aplikasi edit foto jadi video yang naik daun, simak penjelasnya.


Jarumtekno.com - Untuk saat ini orang lebih menyukai aplikasi membuat video dari foto menjadi profesional. Profesional artinya menjadi foto dan video lebih menarik untuk di sukai banyak orang.

Dalam beberapa hari ini, orang-orang sedang mencari aplikasi edit foto maupun video yang sesuai dengan harapan mereka. Bisa juga mereka mencari yang tertipe khusus, misalkan khusus laptop atau khusus Hp.

Untuk edit foto jadi video dengan laptop, aplikasi cukup besar dan anda harus sudah paham dengan berbagai fiturnya. Sedangkan jika anda ingin mencari aplikasi edit foto menjadi video lebih simpel, bisa menggunakan aplikasi edit yang ada dalam playstore.

Aplikasi bisa di dapatkan secara gratis maupun berbayar. Kelebihan yang berbayar yaitu anda bisa menggunakan semua fitur yang tersedia. Untuk yang versi yang gratisan merupakan kebalikan dari berbayar akan ada logo watermark pada hasil karya yang di buat.


Kelebihan lain sedang dicari yaitu aplikasi edit foto dan video jadi satu. Dalam aplikasi yang akan di paparkan, semua aplikasi bisa di manfaatkan untuk edit foto dan video menjadi satu. Yang akan kami sebut nanti merupakan aplikasi edit khusus untuk Hp atau istilahnya Android.

Berikut Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Lagi Trend Sekarang

1. KineMaster Pro

Kinemaster merupakan aplikasi yang paling sering digunakan untuk mengedit dari foto hingga video. Aplikasi ini juga sedang trending dikalangan pengguna Android.

Di dalam kinemaster pro juga memiliki fitur yang cocok sekali buat kebutuhan anda. Misalkan saja seperti Memiliki banyak efek, banyak font, transisi yang keren-keren, dan satu lagi bisa edit foto menjadi video sesuai selera anda.

Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi kinemaster pro yang tidak ada logo watermarknya. Bisa klik Kinemaster Pro.

2. Alight Motion Pro

Alight Motion merupakan salah satu aplikasi kebutuhan untuk edit foto video yang lebih sering di pakai. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan dalam membuat video banyak kata-kata dengan berbagai efek menarik.

Jika anda pengguna tiktok, maka akan lebih sering melihat berbagai jenis video yang kaya akan efek sehingga lebih menarik. Dengan adanya Alight Motion ini, anda bisa membuatnya dan belajar secara perlahan-lahan.

Dalam Alight Motion juga memiliki banyak sekali fitur yang menarik. Salah satunya efek font, efek jedag jedug, bisa mengabungkan foto dan video, menghasilkan video lebih HD, dan masih banyak yang lainnya.


Jika anda tertarik untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa juga klik tautan berikut Alight Motion Pro.

3. InShot Pro

Inshot pro juga merupakan aplikasi yang sering di gunakan edit video menjadi satu. Aplikasi Inshot lebih sering di manfaatkan oleh para konten kreator instagram maupun Youtube.

Keuntungan dari aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan anda langsung mendownloadnya. Ada banyak fitur menarik seperti gabungkan klip video, menambah musik pada video, teks, masih banyak lagi.

Salah satu fitur yang menarik lagi yaitu Speed. Dengan adanya fitur Speed, anda bisa edit video tampak slow dan cepat. Dan video anda yang di hasilkan tampak lebih menarik dan profesional.

Demikianlah informasi tentang "Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Lagi Trend Sekarang". Semoga saja bermanfaat dan menjadi referensi anda yang sedang menarik kata tersebut, terimakasih.