Penyebab Koin Snack Video Tidak Berubah Menjadi Rupiah

Penyebab Koin Snack Video Tidak Berubah Menjadi Rupiah wajib untuk mengatasinya agar bisa mendapatkan uang yang seharusnya. Jika kamu mendapatkan koin snack video tidak bertambah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Oleh sebab itu jarumtekno.com akan memberikan penjelasan singkat, yuk disimak yah.


Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi snack video? Aplikasi penghasilan uang yang dimana kamu bisa nonton video dan mengundang orang lain. Dari hasil nonton dan mengundang, kamu akan memperoleh koin yang akan di tukar menjadi uang tunai.

Apakah aplikasi snack video apakah penipu? Untuk saat ini snack video sudah resmi di Indonesia dan terbukti membayar yang telah mendapatkan koin banyak. Untuk itu, kamu tidak perlu ragu untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Oh ya mungkin kamu sedang bertanya berapa sih nilai koin snack video jadi rupiah yang diperolehkan. Untuk perhitungan koin snack video sudah di tentukan oleh pemiliki aplikasi.

Cara Perhitungan Koin Snack Video

Untuk berapa koin snack video ke rupiah dari 1000 hingga 1 juta koin, cukup dengan gambarnan seperti perbandingan dibawah ini. Tujuannya agar kamu semangat untuk mengumpulkan koin lebih banyak lagi.

Penelusuran terkait:

Setiap koin yang sudah kamu kumpulkan akan di bagi 50 dan disitu kamu akan mendapatkan saldo sesuai pembagian tadi.
  • 1000 koin snack video berapa rupiah, kamu akan mendapatkan Rp 20 
  • 1 koin snack video berapa rupiah, sebesar Rp 0,02 jadi sangat kecil sekali.
  • Jikan koin 1.000.000 juta berarti 1.000.000 dibagi 50 di peroleh Rp. 20.000 rupiah
Namun sayangnya banyak pengguna yang mengeluahkan bahwa koin mereka tidak bisa berubah ke rupiah. Kebanyakan orang pasti bertanya-tanya dalam hati. Apa penyebab dan bagaimana solusi mengatasinya?

Penyebab Kenapa Koin Snack Video Tidak Berubah Menjadi Rupiah

Ada beberapa hal yang menjadi dasar kenapa koin snack video tidak bertambah. Bisa saja hal yang akan disebutkan nanti salah satu pelanggaran kamu.
  1. Menggunakan aplikasi auto geser. Dari pihak snack video sangat tidak di perolehkan menggunakan aplikasi ketiga. Karena sistem akan lebih mudah untuk mendeteksi dari android hp kamu.
  2. Menonton video terus menerus. hal yang ini juga melanggar kebijakan dari mereka, apalagi dibuka hinga berjam-jam tanpa henti. Dan ini akan membuat akun kamu dicurigai oleh mereka.
Kedua hal di atas terkadang banyak yang tidak mengerti dan hanya asik menonton saja. Untuk itu ada sedikit tips yang wajib di terapkan.

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Berubah Menjadi Rupiah

Sebenarnya tidak bisa dilakukan lagi karena akun kamu sudah masuk list daftar hitam pada pihak snack video. Satu-satunya jalan dengan menghubungi Pusat Bantuan Snack Video. Begini Caranya:
  1. Buka aplikasi snack video kamu dan login
  2. Buka Data Profil, setelah itu klik Pengaturan pojok atas kanan
  3. Selanjutnya klik Pusat Bantuan, lalu pilih Penukaran Koin
  4. Setelah itu muncul daftar pertanyaan dan pilih Sesuai Masalah
  5. Setelah itu maka tampil penjelasan singkat dari pihak snack video, lalu pilih Tidak Terselesaikan
  6. Tahap berikut klik Umpan Balik, Isilah data sesuai dengan yang terjadi dan SS juga koin bukti tidak bertambah.
  7. Masukkan Email dan Pilih Kirimkan
  8. Disini kamu hanya perlu menunggu hingga pemberitahuan
  9. Selesai
Penelusuran terkait:

Kesimpulan

Nah, begitu kira-kira penyebab dan cara mengatasi Koin Snack Video Tidak Berubah Menjadi Rupiah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna, terimakasih