Download Snack Video Di PC

Download Snack Video Di PC - ada beberapa cara yang bisa sobat gunakan untuk memasang aplikasi terseebut. Salah satunya sobat bisa menggunakan aplikasi tambahan seperti MEmu ataupun Bluestack. Snack video merupakan aplikasi penghasilan uang saat ini masih terbukti membayar. Ada beberapa orang sudah pernah menarik uang mereka sampai 15 juta dalam satu akun.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi snack video, sobat harus melakukan invite teman dan menonton video tiap harinya. Perlu sobat ketahui event ini juga terbatas dan hanya berlaku khusus pengguna baru.

Jika sobat sebagai pengguna baru dari Snack Video, sobat akan mendapatkan misi atau event untuk orang lain. Salah satunya yaitu mengundang 15 orang maka sobat akan mendapatkan uang sebesar 2 juta rupiah yang langsung bisa cairkan.


Namun sayangnya event ini hanya berlaku pada satu hp saja. Jika sobat membuat akun baru snack video, maka akun tersebut tidak bisa menghasilkan uang. Jika sobat memiliki laptop ataupun komputer, sobat bisa langsung menginstal snack video pada laptop atau komputer.

Tentang Snack Video PC

Snack video sebenarnya hanya ada pada playstore (HP) dan tidak bisa diinstal pada sebuah laptop atau pc. Karena di PC tidak berlaku aplikasi playstore. 

Misalkan sobat butuh atau ingin sekali instal playstore, sobat perlu aplikasi tambahan yaitu MEmu ataupun Bluestack. MEmu adalah aplikasi tambahan atau penganti Hp pada laptop maupun PC.


MEmu juga berfungsi seperti hp biasanya dan mirip dengan hp benaran. Sobat juga bisa bermain game seperti ML, PUBG, FF, serta game lainnya. Hal ini juga sama dengan bluestack.

Kelebihan dari kedua aplikasi ini yaitu bisa menjalankan aplikasi android pada playstore. Sedangkan untuk kekurangan yaitu membutuhkan ram laptop yang tinggi serta mampu menjalankan aplikasi tersebut.

2 Cara Download Snack Video Di PC Dengan Benar

1. Download Snack Video For PC Dengan MEmu

Aplikasi MEmu sangat ringan dan cocok untuk Pc yang masih dengan ram rendah. Agar lebih lancar saat menggunakan MEmu lebih baik sebuah PC dengan spek tinggi sekali.


Bagi sobat yang masih ragu silahkan cek terlebih spek laptop atau pc, apakah sudah memenuhi syarat instal. Bagi sobat yang binggung dengan link downloadnya. Cek disini

2. Download Snack Video Pc Dengan Bluestack

Bluestack merupakan sebuah android yang di rancang pada pc maupun laptop. Aplikasi bluestack juga merupakan generasi yang cukup terkenal pada masa ini. Karena aplikasi ini juga sangat ringan dan simple sekali untuk tampilannya. Untuk mendownloadnya bisa cek disini.

Cara Instal Snack Video Di PC

  1. Langkah awal instal terlebih dahulu salah satu aplikasi di atas
  2. Jika sudah, silahkan jalankan aplikasi tersebut.
  3. Lalu masuk ke tombol pencarian dan ketik "Playstore" dan instal jika belum terpasang.
  4. Setelah itu buka playstore tadi lalu cari snack video dan instal hingga selesai.
  5. Buka snack video lalu daftar. Selesai.

Akhir Kata

Bagi sobat yang sudah berhasil, pastikan aplikasi snack video pada akun baru tampil kode undangan dan juga kode memasukkan kode undangan orang lain. Jika tidak muncul berarti nomor atau email sobat pernah menggunakan. Demikialah pembahasan mengenai "Download Snack Video Di PC". Semoga bermanfaat dan bisa berjalan sesuai keinginan sobay ya.